Bingung caraku tuk mengatakan
Bahwa ku sudah tak bisa denganmu
Jalani cinta ini lebih lama lagiMaafkan aku tak mampu lagi
Terus menyimpan perasaan ini
Tak mau sakitimu lebih lama lagiAda yang salah dengan hubungan kita selama ini
Setelah sekian lama baru ku sadar
Aku merasa kita takkan seindah dulu
Jujur saja setiap kali ku ada bersamamu
Ku sudah merasa hambarAda yang salah dengan hubungan kita selama ini
Setelah sekian lama baru ku sadar
Aku merasa kita takkan seindah dulu
Jujur saja setiap kali ku ada bersamamu
Ku sudah merasa hambarReview
Azrain of View :Masih gak jauh-jauh dari lagu galau Indonesia.
Kalau kemarin buat pihak yang terlalu mencintai. Kali ini buat pihak yang udah gak cinta.
Udah gak cinta lho guys... gimana lagi coba?
Yang namanya udah "hambar" ya mau gimana lagi kan.
Doi emang perfect gada tandingannya... tapi tiap liat doi, chatingan sama doi kok gak nyamam gitu, hambar... bahkan jadi il feel..
Mau minta udahan, gak lagi ada masalah... takut nyakitin hati orang kan dosa.
Mau terusin, malah nyakitin diri sendiri dan lama-lama doi juga ikutan sakit hati karena perubahan sikap kita.
Ada baiknya sih ngomong...
Kalau udah lelah...
Kalau udah bosen...
Kalau udah hambar...
Ya ngomong... daripada digantung? Lebih menyakitkan buat doi.
Kalian pernah ngalamin? Gimana sih caranya ngomong ke doi kalau udah gitu?
Andai kata doi bilang gini:
Situasi 1
"Gua gak mau udahan... kita jalanin aja dulu, break bentaran gapapa... siapa tau lo berubah fikiran. tapi please gua masih sayang sama lo... "
Atau gini:
Situasi 2
"Lo tau berapa banyak kenangan yang udah kita buat? Lo tau gua udah berkorban banyak hal buat elo? Jangan egois... fikirin juga perasaan gua"
Hayoh... musti ngapain tuh...?
Gak mau kan kalau mantan tiba-tiba datang ke nikahan dan ngancurin suasana?
Apapun itu... kalau mau udahan,akhiri dengan baik-baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lyric and Review [Free Request - All Genre]
AcakSiapa yang tidak menyukai musik? 99,99% orang didunia ini menyukai musik. Buat kalian yang suka musik dan menghayati musik, gak perlu bisa nyanyi atau main alat musik, kali ini Azrain akan sharing tentang berbagai lirik lagu dengan berbagai genre da...