Rie adalah seorang yang sangat mudah bergaul dengan orang lain, banyak sekali orang yang suka dengan dia. Karena sifatnya yang pintar bergaul dia mempunyai banyak teman tetapi dari semua teman-teman nya dia memiliki 2 sahabat yang benar-benar sayang dengan dia yaitu Jejes dan Ane. Rie juga punya seorang pacar bernama Cham.
Enam Bulan yg lalu Rie dengan Cham pergi ke sebuah Klub. Disana mereka bertemu dengan Jejes dan Ane. "Hai, ladies! Gimana nih kabarnya?" ujar Cham ketika dia mendekati gadis-gadis itu. "Oh baik aja dong. Kalo sakitkan gak mungkin disini atuh. Udah di rumah aja atau mungkin di rumah sakit." sahut Ane. "Hahahahahahaha" mereka tertawa bersama. Kemudian Rie duduk bersama-sama dengan sahabatnya itu diikuti oleh Cham.
Pada malam itu mereka bersenang-senang dan saling bertukar cerita. "Oh ya, denger-denger kalian mau tunangan ya?" tanya Jejes pada Rie dan Cham. "Ya gitu deh. Tanya aja itu sama si Cham orang dia kemari yg ngelamar aku." jawab Rie. "Apa? Kamu udah dilamar Rie? Kok kamu gak bilang-bilang sih? Kami merasa tersinggung kalo gini." sahut Ane dengan kesalnya. "Ehhh. Jangan marah dulu dong, santai aja dulu. Kami bukan nya gak mau ngasih tau tapi itu si Rie sayangku ini dia mau ngasih kejutan sama kalian berdua." jawab Cham sambil mengacak-ngacak rambut Rie. "Issshhh! Kan jadi berantakan nih rambut aku. Kebiasaan banget sih kamu. Suka banget ngacak-ngacak rambut aku." gerutu Rie. "Namanya aku itu gemes sama kamu habisnya kamu imut banget sih." canda Cham. "Au ahh! Aku mau ke toilet dulu mau beresin rambut aku dulu." gerutu Rie lagi. Melihat Rie yg menggerutu terus Cham, Jejes, dan Ane tertawa merasa lucu melihat Rie.
Di toilet Rie masih saja kesal dia terus menggerutu. "Kenapa sih tuh orang suka banget ngacak-ngacak rambut aku, udah tau aku gak suka kalo rambut ku diacak-acak gitu. Aku putusin biar tau rasa tuh orang tapi kayaknya aku gak bisa deh mutusin dia soalnya sayang juga sih sama dia. Hahahahaha. Nah sekarang aku udah kaya orang stres ngomong sendiri." kata Rie dengan dirinya sendiri. Rie pun kembali merapikan rambutnya yg sudah diacak-acak oleh pacarnya tadi. "GEDEBUKKK" tiba-tiba ada suara orang jatuh dari balik bilik toilet. Rie pun terkejut karna dia pikir dia cuma sendiri di toilet ternyata ada orang juga disana. Jantung Rie berdebar kencang tapi dia tetap mau memastikan apa yang sedang terjadi akhirnya dia pun mengecek. Saat dia membuka pintu itu dia terkejut dia melihat seorang wanita terbaring disitu. Rie pun mencoba membangunkan wanita itu tetapi dia tidak bangun juga. Rie pun mengecek nadi nya. "Ohh, masih hidup. Syukurlah. Buat takut aja sih. Terus ini gimana ya? Gak mungkin aku tinggalin disini gak tega juga ninggalin nya. Mau diangkat gak sanggup juga ngangkatnya. Oh ya, aku telpon aja si Jes sama Ane. Kok bego banget sih daritadi gak kepikiran." gerutu Rie dengan dirinya sendiri. Rie pun mengambil handphone nya dan menelpon Ane. "Ane! Kalian cepetan deh ke toilet sekarang! Bantuin aku sini. Ada orang pingsan nih di toilet." perintah Rie. "Hah? Apa? Kok bisa sih Rie?" sahut Ane dengan kagetnya. "Udah deh lu gak usah banya nanya datang aja kemari cepat. Bantuin gue." perintah Rie lagi. "Oke oke! Tunggu kami disana kami segera kesana." jawab Ane sambil menutup telponnya. "Ada apa Ane?" tanya Cham dan Jejes serentak. "Ini kata Rie ada orang pingsan di toilet. Memang ada-ada aja tuh anak. Yaudah ayo sekarang kita ke toilet aja." jawab Lee."Yaudah ayo!" sahut Jejes. Mereka bertiga pun pergi ke toilet. Sesampainya di depan toilet Jejes pun berhenti dan mengahadangin Cham. "Ehh lu ngapain ikut masuk? Nunggu disini aja lu. Mau ngintip ya lu? Seru Jejes. "Apaan sih lu? Siapa juga mau ngintip? Orang aku mau bantuin juga. Tapi yaudah deh aku nunggu disini aja soalnya itu toilet wanita. Nanti kalo aku masuk malah dihajar rame-rame lagi aku nanti." sahut Cham. "Yaudah lu nunggu sini aja." timpal Ane. Mereka pun masuk ke toilet dan langsung melihat sahabat mereka yg keliatan agak panik. "Lah! Kenapa nih orang tiduran disini? Emang gak ada tempat tidur apa di rumah nya sampe dia harus tidur disini?"canda Ane. "Ssssttt! Jangan bercanda deh Ane gak lucu tau. Orang lagi kesusahan juga. Pungkas Jejes. "Emang dia kenapa sih Rie?" tanya Jejes lagi. "Gak tau nih tiba-tiba dia pingsan gini. Mungkin mabuk berat dia nya." jawab Rie. "Yaudah sekarang kita angkat aja dia. Terus kita bawa ke mobil aku."tambah Rie. "Ngapain dibawa ke mobil? Kenal aja enggak kalo dia orang jahat gimana? Sahut Ane setelah mendengar perkataan sahabatnya itu. "Kasihan tau! Lagian dia gak kayak orang jahat kok. Percaya deh sama aku." jawab Rie. "Yaudah deh terserah kamu." jawab Ane pasrah pada sahabatnya itu. Kemudian mereka pun memapah wanita itu keluar toilet. Saat di luar Cham yg daritadi menunggu mereka bertanya sama mereka. "Siapa nih orang? Kok dipapah gitu?". "Udah lah gak usah banyak tanya dulu bantuin nih kita bawa dia ke parkiran dulu." sahut Jejes. Kemudian mereka membawa wanita itu ke parkiran dan memasukkannya ke mobil Rie. "Nah sekarang gimana ini?" tanya Jejes. "Yaudah dia aku bawa aja ke rumah aku." jawab Rie. Mendengar itu Cham, Jejes, dan Ane pun terkejut. "Yang bener kamu sayang? Kita gak kenal sama dia lho. Kalo dia berbuat jahat sama kamu gimana? Aku takut kamu kenapa-kenapa." tanya Cham cemas. "Bener tuh Rie." timpal Jejes. "Tenang aja deh. Dia keliatannya baik kok. Lagian kalo dia berani macam-macam aku kan jago karate. Jadi tenang aja." jawab Rie santai. Akhirnya mereka membawa wanita itu ke rumah nya Rie.
Keesokan paginya Rie menyiapkan sarapan dan obat untuk wanita yg masih misterius itu. Sesampai di kamar ternyata wanita itu sudah terbangun dengan wajah yg kebingungan. "Selamat pagi! Bingung ya ini dimana? Ini di rumah aku. Kamu kemarin itu pingsan di toilet. Dan aku gak tau mau bawa kamu kemana jadi aku bawa ke rumah ku aja." ujar Rie pada wanita itu. "Oh ya, ini sarapan untuk kamu dan ini obat untuk kamu. Dimakan ya! Harus dihabisin tuh!" ujar Rie dengan tersenyum ramah dengan wanita itu. "Ya, makasih banyak ya untuk semuanya." jawab wanita itu. "Yaudah makan gih!" ujar Rie. Wanita itu kemudian memakan sarapannya dan setelah sarapannya habis dia kemudian memakan obatnya. "Oh ya, daritadi kita belum ada kenalan nih. Kenalin nama aku Rie. Nama kamu siapa?" tanya Rie sambil menjulurkan tangannya. "Ya. Namaku Amel." jawab wanita itu.
Eiitttttsss.. Cerita nya kali ini sampe sini aja ya.. Kalo mau tau kelanjutannya harus divote dulu.. Capek nih ngetiknya.. Hehehehehe..
Selamat Membaca Semua..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Hanya Untukku
Mystery / ThrillerKamu hanya untuk ku.. Mungkin setiap orang akan senang mendengar kalimat itu dari seseorang apalagi jika orang yang mengatakan kalimat itu adalah orang yang kita sayangi. TAPI... Bagaimana jika kalimat itu diucapkan oleh seoarang psikopat kepada k...