Sudah sebulan Jejes pergi meninggalkan Rie dan Ane untuk selamanya. Rasa kehilangan Rie dan Ane memang gak akan pernah hilang bahkan mereka masih sering menangis mengingat bagaimana Jejes meninggalnya. Tapi bagaimana pun mereka sedihnya atau kehilanganya mereka harus tetap menjalani kehidupan mereka masing-masing. Mereka mulai beraktifitas seperti biasanya. Walaupun kesedihan masih ada dihari mereka tapi mereka gak mau kalau Jejes sedih melihat kehidupan kedua sahabat itu hancur karena dia dari atas sana. Dan sebaliknya bagaimana dengan Amel? Ya, dia merasa puas setelah kematian Jejes tapi kepuasannya belum sepenuhnya karena dia merasa masih ada yg menghadang dia untuk dekat sama Rie. Dan dengan aktingnya dia seperti ikutan merasakan apa yg Rie rasakan kalo dia sedang berada di dekat Rie. Oh ya, satu lagi dia berhasil mengerjakan proyeknya dan dia juga telah mendapat promosi sebagai manager dan itu semua karena Jejes membantu dia.
Malam itu Rie sedang berkutat dengan laptopnya. Pekerjaannya menumpuk karena dia mengambil cuti panjang kemarin untung saja dia tidak dipecat sama bos nya. Saat dia sedang sibuk dengan laptopnya tiba-tiba handphonenya berbunyi dan ternyata Ane yang menelpon.
"Rie, gue bisa minta tolong gak?" tanya Ane pada Rie dari seberang telpon sana.
"Minta tolong apa dulu ini? Kalo gue bisa bantu gue bantu tapi kalo gak ya gak kubantu." jawab Rie.
"Ya deh iya. Takut amat sih lu direpotin. Gue cuma minta lu tidur di rumah gue ya malam ini!" pinta Ane.
"Lah! Tumben lu ngajak gue nginep ke rumah lu. Selama ini aja gue mau nginep aja lu gak pernah ngasih." jawab Rie.
"Yang dulu-dulu dilupain aja deh. Ini gue beneran pengen lu tidur di rumah gue Rie. Gak tau kenapa gue takut banget malam ini, gue gak tenang banget. Lu tidur sini ye?" tanya Ane.
"Gue mau aja sih tapi sumpah kerjaan gue ini banyak banget. Dari pulang kerja jam setengah 7 tadi sampe sekarang jam. Jam berapa nih? Ehh.. Buset.. Udah jam 9 ternyata pantesan mata gue perih." kata Rie sambil melirik jam.
"Disini aja ngerjain nya. Nanti gue temenin deh. Gue takut banget gak tenang gue ini." ungkap Ane.
"Ihhh, nih anak kok jadi manja banget ya. Yang ada kalo gurle ngerjain kerjaan gue disana kerjaan gue gak bakal selesai karna lu." jawab Rie. "Yaudah gini aja, karna gue juga kasian liat lu, gue siapin dulu kerjaan gue nanti kalo udah siap gue langsung kesana." kata Rie memberi pendapat.
"Yaudah deh kalo gitu. Kira-kira siapnya jam berapa?" tanya Ane lagi."Paling lama nanti 1 setengah jam lagi berarti jam tengah 11 lah. Lu jangan tidur ye. Awas lu kalo tidur!" ancam Rie.
"Iya iya. Lagian gue gak bisa tidur kalo lu belum kesini." sahut Ane.
"Yaudah, gue mau ngelanjut kerjaan gue dulu biar selesainya cepat. Bye." kata Rie.
"Bye Rie sayang. Hehehe." sahut Ane dan langsung menutup telponnya.
"Nih anak kalo ada maunya aja pasti ngomongnya sok baik banget. Hehh! Sekarang giliran gue ngelanjutin nih kerjaan yg menumpuk. SEMANGAT RIE!!" kata Rie pada dirinya sendiri.
Saat dia mau melanjutkan pekerjaan tiba-tiba ada chat yang masuk ke handphone nya.
*DING DING DING DING*
Ternyata itu pesan dari Amel.
"Rie, aku malam ini pulang kayaknya jam-jam 12 deh. Soalnya kerjaan aku banyak banget ini musti lembur di kantor. Maaf baru bisa ngabarin ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Hanya Untukku
Mystery / ThrillerKamu hanya untuk ku.. Mungkin setiap orang akan senang mendengar kalimat itu dari seseorang apalagi jika orang yang mengatakan kalimat itu adalah orang yang kita sayangi. TAPI... Bagaimana jika kalimat itu diucapkan oleh seoarang psikopat kepada k...