Amel sudah selesai memasak untuk makan malam.
"Wahh! Akhirnya selesai semuanya, sekarang tinggal makan aja. Pasti Rie seneng nih kalo aku masakin gini. Aku manggil dia deh keburu makanan nya jadi dingin." ungkap Amel pada dirinya sendiri.
Amel pun pergi ke kamar Rie untuk mengajaknya makan malam.
"Rie! Makan malam udah siap nih! Makan yuk!" seru Amel sambil mengetuk pintu kamar Rie. Tapi dari dalam kamar Rie sama sekali tidak ada jawaban.
"RIEEE OH RIEE!! BUKA PINTUNYA DONG!! AYO KITA MAKAN!!" seru Amel lebih kuat lagi. Tapi tetap aja gak ada yg membuka pintu.
Akhirnya Amel memutuskan membuka pintu itu. Saat dia membuka pintunya ternyata pintu nya sama sekali tidak terkunci. Melihat itu dia pun langsung masuk.
"Rie? Ayo kita makan ma.." belum sempat dia menyelesaikan kalimatnya Amel melihat kalo Rie sedang berbaring di kasur dengan badan yg diselimutin dan dia juga melihat badan Rie menggigil.
"Ya ampun Rie! Kamu kenapa ini? Kamu sakit?" tanya Amel sambil mendekati Rie. Dan menaruh tangan nya di kening Rie.
"Astaga Rie! Badan kamu panas banget. Kita ke dokter ya? Oke?" ujar Amel terkejut.
"Gak. Gak usah! Aku cuma butuh istirahat aja kok. Ntar turun ndiri kok dia." jawab Rie lemas.
"Pokoknya kita harus ke dokter. Badan kamu itu panas banget tau. Aku gak mau kamu kenapa-kenapa. Oke aku akan mesan taksi dulu." ujar Amel. "Mana lah hp ku tadi? Ohh. Tadi di meja makan." tambah Amel.
Ketika Amel mau berdiri Rie memagang tangan Amel untuk menahan dia.
"Gak usah Amel. Aku cuma butuh istirahat aja. Gak usah ngerepotin diri kamu." ujar Rie.
"Tapi kamukan.." sahut Amel terputus. "Pleaseeeee.." kata Rie memelas.
"Ya deh ya.." sahut Amel pasrah "Tapi biarkan aku ngerawat kamu. Untuk yg ini aku gak mau ngedenger ada penolakan dari kamu" lanjut Amel.
"Hehehehe. Oke deh." jawab Rie sambil tersenyum lucu pada Amel.
"Oke sekarang aku bakal siapin semua dulu. Dan kamu sekarang istirahat dulu. Oke!!" ujar Amel.
"Oke buk dokter. Siap dah." kata Rie.
Amel pun menyiap kan semua yg di perluakan. Pertama dia pergi ke apotik membeli obat penurun panas. Kemudian dia membuat kan sup rumput laut untuk Rie sekalian dia menyeduh air jahe biar badan Rie kembali segar.
"Nah! Sekarang udah siap nih semua. Obat udah, sup nya udah, teh jahe nya juga udah, minumnya juga udah tersedia. Sekarang tinggal dikasih aja deh. Mudah"an Rie sembuh deh" kata Amel.
Amel pun ke kamar Rie dengan membawa yang sudah dia siap kan tadi.
"Halo Putri. Ini ada sup sama teh jahe buat kamu. Kamu makan ya, selesai makan nanti kamu langsung minum obat ya. Atau aku suapin aja ya kamu nya?" canda Amel.
"Hahahahaha! Gak usah disuapin juga kali. Makasih ya Amel." jawab Rie lesu walaupun dia sedang sakit dia tetap saja bisa tertawa.
"Ya deh ya. Hehehehe." jawab Amel tersenyum. Amel sangat suka melihat Rie tertawa setiap Rie tertawa pasti hati Amel jadi tenang dan senang.
Rie pun menghabiskan sup dan teh yg telah disiap kan Amel tadi. Setelah itu dia pun meminum obatnya.
"Nah! Udah selesai makannya sekarang waktunya kamu istirahat. Kamu harus tidur ya. Kalo aku mah mesti beres-beres dulu. Hehehehe." kata Amel ketika dia melihat Rie sudah meminum obatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Hanya Untukku
Mistério / SuspenseKamu hanya untuk ku.. Mungkin setiap orang akan senang mendengar kalimat itu dari seseorang apalagi jika orang yang mengatakan kalimat itu adalah orang yang kita sayangi. TAPI... Bagaimana jika kalimat itu diucapkan oleh seoarang psikopat kepada k...