Author pov.
Sahabat yang mencintai sahabatnya sendiri, dan selalu berharap bahwa cintanya pasti akan terbalaskan, namun nihil hanya sakit dan tangisan lah yang dia dapatkan.
Baekh, ha.. Haa... Ucap chanyeol terbata" karena dia baru saja berlari.
Kenapa chan .tanya yeoja mungil yang melihat sahabatnya seperti itu.
Baek, kau tau aku dan Irene sudah jadian, kami sudah resmi menjadi kekasih baek, akhirnya yang aku impikan terjadi juga. Jelas chanyeol.
Dan tidak terasa, entah kenapa hati ini terasa sangat sakit ,sahabat yang dicintainya kini telah menjadi milik orang lain. Batin baekhyun mencoba tetap tegar walaupun jujur air matanya kini sudah tidak tahan untuk jatuh.
Be.. Benarkah chan, aku ikut senang ne, semoga kalian bahagia,okh yh aku kekelas dulu mau mengerjakan pr byy.. Ucap baekhyun langsung meninggalkan chanyeol.
Chanyeol kini hanya bisa bingung melihat sahabat satunya itu.
Namun chanyeol tidak terlalu memikirkan, karena mungkin memang benar baekhyun belum mengerjakan pr nya, lalu dia segera kekelasnya.Baekhyun sudah lama menyukai chanyeol tidak lebih tepatnya mencintai.
Dia mencintai chanyeol dari pertama mereka bertemu, dulu baekhyun adalah murid pindahan dari Jepang, dan orang yang pertama dikenalnya adalah chanyeol dan keempat sahabatnya kyungso, luhan, sehun dan kai mereka semua sahabat baiknya.Tapi entah kenapa berbeda dengan chanyeol, yang malah membuatnya mencintai lelaki itu.
Semakin aku mencoba untuk melupakanmu.
Semakin besar pula rasa Cinta ini untukmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK SCHOOL .GS
RandomUjian Cinta yang harus dilalui seorang park chanyeol untuk mendapatkan yeoja mungil byun baekhyun.