chapter 8.

2.3K 129 6
                                    

Author pov.

Kini chanyeol membawa baekhyun ke sungai han.

Chan sekarang katakan, apa yang ingin kau bicarakan. Ucap baekhyun.

Kini chanyeol pun, menatap baekhyun lekat dan tersenyum.

Hal tadi aku dan irene itu adalah ciuman terakhir kami baek, aku memutuskan nya, dan dia ingin aku menciumnya untuk terakhir kali.

Itu bukan urusanku chan. Ucap baekhyun.

Kau tau baek aku mencintaimu, dari pertama aku mengenal mu..... Ini benar" dari hatiku yang terdalam baek. Jelas chanyeol menggenggam tangan baekhyun erat.

Chan... Ap.. Apa... Yang kau katakan aku tidak mengerti. Tanya baekhyun.

""AKU MENCINTAI MU BYUN BAEKHYUN...... AKU MENCINTAIMU DARI PERTAMA AKU MENGENALMU BAEK. """'

Teriak chanyeol.

Hiks.... Hiks... Aku membencimu chanyeol .ucap baekhyun sambil memukuli dada bidang milik chanyeol.

Aku membencimu.... Chan... Hikss.. Hiks... Tangis baekhyun.

Baekh.... Sekarang jawab aku, kau mencintaiku atau tidak baek. Tanya chanyeol sambil menangkup wajah sendu milik baekhyun.

Chaaaaan. Hikss hikss... Tangis baekhyun.

Baek jawab aku.... Aku mohon... Jujurlah baek. Tanya chanyeol kembali.

Iyahhh chan aku mencintaimu.... Dari pertama aku mengenalmu, aku fikir kau hanya menganggapku sahabat chan.... Jadi aku hanya bisa menahan perasaan ini. Jelas baekhyun.

Akuuuu.... Benar" seperti mimpi malam ini baek.... Ucap chanyeol memeluk tubuh baekhyun.

Akuuu mencintai mu baek....

Maukah kau menjadi kekasihku baek. Tanya chanyeol mengeluarkan bunga dari sakunya dan menunduk menatap baekhyun.

iyaaaah.... Chan aku mau. Jawab baekhyun menerima bunga dari chanyeol.

Kini mereka langsung saling memeluk.... Menyalurkan rasa Cinta yang begitu besar.....

Sharanghae baek.... Ucap chanyeol mempertipis jarak diantara mereka.

Nado sharangheo chan. Jawab baekhyun dan mulai memejamkan matanya.

Kini bibir keduanya saling bertemu  menyalurkan rasa bahagia dan Cinta yang begitu besar.

Pagutan bibir mereka pun terlepas.

Kini chanyeol menatap wajah baekhyun lekat.

Kau tau sudah lama aku memendam perasaan ini chagi,

Aku menjadikan irene kekasih karena aku ingin berusaha melupakanmu baek, karena aku fikir kau hanya menganggapku sahabat.... Dan tidak mungkin mencintaiku.

Tapi malah bukannya lupa... Malah semakin besar Cinta ini baek.... Sangatlah susah.
Jelas chanyeol.

Chaaaan.... Ucap baekhyun memeluk chanyeol.

Jangan tinggalkan aku baek, aku mencintaimu. Ucap chanyeol disela" pelukan mereka.

Aku janji yeol aku tidak akan meninggalkanmu. Jawab baekhyun.

Sharanghae..... Park dobi. Ucap baekhyun .

Nado sharanghae..... Byun baconku. Jawab chanyeol.

Kini aku tau apa itu Cinta.

Perasaan saling menjaga dan berbagi.

Menjaga satu sama lain
Dan
Berbagi masalah satu sama lain.

Sharang heo..... Park chanyeol...

Nadoooo sharangheo.... Byun baekhyun.

END.

CHANBAEK SCHOOL .GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang