chapter 5.

2.1K 164 2
                                    

Author pov.

Kini terlihat yeoja mungil yang masih betah meringkung diranjang hangat miliknya.

Ekhhh... Cepat sekali paginya. Keluhnya sambil mengucek matanya yang masih mengantuk.

""Tokkk... Tokk... ""

Baek sayang, mandilah dan turun untuk sarapan sayang. Ucap nny. Byun membangunkan baekhyun.

Nee amma aku akan segera mandi. Ucap baekhyun.

Neeee cepatlah, amma tunggu dibawah ne. Ucap nny
.Byun meninggalkan baekhyun.

Baekhyun pun kini langsung melangkah untuk mandi dan segera turun untuk sarapan bersama amma dan appa nya.

Baekhyun pov.

Amma aku sudah selesai, aku berangkat dulu ne. Ucapku sambil membenarkan letak tas ku.

Neee hati" sayang belajar yang benar ok. Ucap tn. Byun.

Nee appa itu pasti. Jawab ku mencium pipi amma dan appaku lalu melangkah untuk cepat" berangkat kesekolah.

Haaaaa... Entah sudah keberapa kali baekhyun mendapatkan coklat asing ini dimejanya... Hampir setiap pagi mungkin.

Hmmm.... Eunji yaak apa kau tidak melihat orang yang meletakkan coklat ini dimejaku. Tanya baekhyun kepada teman sekelasnya.

Hmm.. Maaf baek tidak, aku tidak melihatnya, saat aku datang tadi coklat itu sudah ada dimejamu aku tidak melihat orang itu baek. Jawab eunji.

Ohh... Ne terimakasih eunji yak. Ucap baekhyun.

Huuuuh..
Baek kau mendapatkan coklat lagi. Tanya kyungso yang baru datang dengan kekasih dan sahabat albinonya itu.

Iyah kyung.... Aku jadi semakin penasaran. Ucap baekhyun yang penasaran dengan orang itu.

Hmmm... Mungkin orang itu menyukai mu baek, tapi dia malu mau bilang denganmu. Jelas sehun.

Iyahhh bisa jadi seperti itu baek. Ucap kai.

Hmmm... Mungkin, tapi aku tidak yakin dia menyukai yeoja konyol seperti ku ini. Jelas baekhyun tak yakin.

Hahahjhh.... Kau ini,mungkin saja kan baek. Jelas kyungso.

Heeeyyyy... Kalian... Sapa luhan yang baru datang.

Heyyy lu... Kau baru datang ne. Ucapku baekhyun.

Iyaaaaah.. Kalian sudah belajar belum, hari ini kn ada ulangan harian dari lee songsaenim. Jelas luhan mengingatkan kami.

Ohhhj yaampun aku lupa. Kaget sehun karena lupa tidak belajar sama sekali.

Huuuuu.... Aku sedikit malas dengan guru killer itu menyebalkan, selalu saja ulangan. Kesal kai.

Sudahhhh lah... Apa boleh buat. Ucap kyungso.

Mereka pun kini sibuk dengan kegiatan belajarnya itu.

Hayyy teman"...kalian rajin sekali ne. Ucap chanyeol yang baru datang.

Yaaaaak yoda.... Bagaimana kami tidak sibuk.
Ada ulangan harian dari  guru killer itu. Jelas kai.

Hahahjhh... Kau bisa saja khamjong. Tawa chanyeol.

Dan kini chanyeol langsung mendudukan bokongnya dikursi belakang baekhyun.

Hmmm baek, maaf bagaimana kalo nanti kita makan bersama dikantin. Ajak chanyeol tiba" .

Baekhyun pun menoleh kebelakang dan tersenyum.

Ne chan, tapi apakah kau tidak makan dengan irene. Tanya baekhyun.

Tidak baek, aku hari ini ingin makan denganmu, ayoooolahhh baek. Manja chanyeol membujuk baekhyun.

Neee baiklah chan, nanti kita makan bareng ne. Ucap baekhyun mengiyakan.

Dan dibalas anggukan oleh chanyeol.

CHANBAEK SCHOOL .GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang