"RAPED 2"

7.5K 447 5
                                    

Continue

***

Air mata sudah tidak keluar lagi dari Sapphire indah Naruto kini ia memejamkan mata nya erat-erat menahan segala rasa.
Ia meresa jijik pada dirinya sendiri yang bisa-bisa nya menerima dan menikmati di gagahi seorang pemuda yang tidak ia kenal bahkan merupakan musuh kekasihnya. Ngomong-ngomong ini pun demi kekasihnya supaya kekasihnya tidak dibunuh bajingan tampan di hadapannya ini.
Di sisi lain ia merasa sangat nikmat di gagahi pemuda ini.

Naruto hanya bisa pasrah dan memejamkan mata.

"Buka mata mu"

Naruto membuka mata nya ia melihat sepasang mata onxy indah menatapnya intens.

"Aku suka warna mata mu biru cantik dan jernih seperti permata"

Pipi naruto mulai merona

"Kau begitu cantik mata mu cantik tubuh mu cantik apa hati mu cantik? Tapi jika dilihat-lihat pasti hati mu pasti cantik"!

"DEG" jantung Naruto berdetak cepat.
"Terimakasih" ucap Naruto sambil tersenyum pada Sasuke.

"Kau bahkan memberi senyum manis pada orang yang sedang memperkosa mu"? Sasuke membalas senyuman Naruto

"Bluushh" wajah Naruto memerah sempura melihat wajah tampan sasuke yang bisa mengalahkan ketampanan Gaara apalagi telihat lebih tampan saat tersenyum.
.

Sasuke mencium bibir naruto memagut nya mesra entah kenapa naruto juga mulai membalas pagutan sasuke.

Sasuke menyudahi ciuman mereka dan berbisik di telinga Naruto

"Uchiha Sasuke"

"Hah ?" Naruto menyahut dengan tampang bodoh plus tidak mengerti.

"Ck, DOBE" itu nama ku "!

Naruto yang merasa di panggil 'Dobe' itu tak terima

"Yakkh, siapa yang kau panggil 'Dobe' dasar cowok teme brengsek pantat ayam"!

"Hn"

Sasuke membalasnya dengan bahasa khas nya

"Apa artinya "hn" itu ?" Ucap Naruto tak suka

"Hn"
"Dobe"

"Isshh", kau ini teme menyebalkan Naruto cemberut membuat wajah nya imut sekali. Dan sasuke ingin mencium nya kembali.

dan sasuke benar menciumnya kembali

Naruto melotot

"Kau ini teme mesum brengsek cap pantat ayam !"

"Hn"

"Arrghhh, kau bisa tidak membalas dengan kata-kata"

"Hn"

Naruto mulai misuh misuh tak jelas

Sasuke merasa aneh dalam hati kenapa ia bisa melakukan hal seperti ini memperkosa pacar orang
Entah setan apa yang datang setelah ia melihat naruto datang terbesit dalam otak jenius nya untuk memperkosa nya padahal ia belum pernah sama sekali memperkosa wanita mana pun ( inti nya sasuke itu masih perjaka). Meskipun banyak sekali wanita yang ingin tidur dengan nya menawari nya, menggoda nya tapi sasuke tak tertarik sama sekali.

Tapi dengan wanita kuning imut ini sasuke langsung khilaf.

"Kau kenapa melamun teme ?" Ucap naruto yang mulai bangun dan duduk menghadap sasuke

Sasuke langsung sadar akan lamunannya dan ia langsung berpikir kata apa yang cocok untuk ia ucapkan sekarang

"Aku hanya aneh kenapa gadis yang awalnya menangis dan berontak ketakutan akan di perkosa jadi menikmati dan bahkan jadi akrab pada yang merperkosa nya"

Wajah Naruto langsung memerah sampai telinga, sasuke benar.
Naruto tahu itu ! Entah kenapa setelah melihat mata sasuke dan kata-kata manis sasuke naruto langsung terlena dengan sasuke. Yah ia jatuh pada pesona sang uchiha.

"Ah, aku tahu kau pasti suka aku perkosa sampai-sampai wajah mu memerah begitu"!

"Tidakk! tidak" enak saja dasar mesum"! naruto memalingkan muka nya ke arah lain malu sekali rasa nya.

"Tapi kau tahu, aku ketagihan setelah memperkosa mu, boleh aku menyentuh mu lagi ?"

"Dasar mesum teriak Naruto dengan"! wajah memerah

Sasuke melepas ikatan di tangan Naruto membawa lengan Naruto dan mengalungkannya di leher nya

Kemudian ia memeluk Naruto erat

Ahh Naruto tidak tahu kenapa ia merasa senang dan jantung nya berdetak cepat.

Ia bahkan bisa memcium wangi maskulin dari sasuke dan naruto suka itu.

Sasuke melonggarkan pelukannya ia menatap wajah naruto intens

Sapphire dan Onxy bertemu

Wajah mereka mendekat dan bibir mereka bertemu kembali melumat satu sama lain.

"Aku ingin memperkosa mu lagi" bisik sasuke

Naruto tak menjawab ia hanya memandang wajah sasuke dengan wajah memerah

Sasuke yang mengerti langsung kembali menyerang Naruto

Dan entah kenapa Naruto tak memikirkan Kekasihnya Gaara dalam pikirannya saat ini hanya ada Pemuda tampan di hadapannya dengan sentuhannya yang membuat naruto melupakan semua hal.

Intinya sentuhan Sasuke dapat membuat Naruto terlena dan melupakan semua hal.

Tbc

Maaf
Jika gak seru dan banyak kesalahan

Terima kasih

Bye
See u

-lee Dongki-

Take Your Love (Complete Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang