'FOR YOU 2'

5.7K 370 6
                                    

Continue,,,

Setelah keluar dari cafe
Sasuke memarkirkan mobil sportnya di parkiran khusus taman konoha.

Naruto menunduk terus sepanjang jalan, setelah keluar dari cafe teuchi mereka khusus nya Sasuke ingin berjalan-jalan bersama naruto ke tempat-tempat indah di konoha seperti ke danau, dan taman.

Ia sangat malu kejadian beberapa menit lalu di cafe saat sasuke menciumnya.

Flashback

Sasuke menjilati sisa kuah ramen di bibir naruto dan setelah itu ia langsung membungkam bibir naruto dengan cepat, melumat dan memagutnya mesra.

Naruto yang sudah sadar langsung mendorong dada sasuke agar menjauh. Namun usahanya nihil

Semua orang dan pelayan yang ada di cafe itu mendadak mengalihkan perhatiannya pada mereka.

Sumpah naruto sangat malu ia takut dikira pasangan mesum.

*****

"Dasar si teme kutu kupret, menyebalkan" Naruto misuh-misuh dalam hati.

"Dobe"

"Apa" ? Ucap naruto lesu

"Kita ke sana, aku ingin berfoto di bangku itu pemandangannya indah"!

"Umm, baiklah"

Setelah mereka berfoto dari segala pose dan sudut, mereka jalan-jalan ke arah danau.

Mereka duduk di bangku yang mengarah ke danau tersebut

Mereka duduk di bangku yang mengarah ke danau tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja gitu)

"Teme, pemandanganya romantis ya ?"

"Hn, lebih romantis lagi ketika ada aku di samping mu"

"Ah, tidak juga"

"Hn"

Setelah dari danau, naruto merengek pada sasuke ingin pergi ke taman bermain.

Awalnya sasuke menolak tapi naruto terus merengek dan memohon dengan tatapan anak anjing .
Mau tak mau sasuke luluh juga.

Mereka menghabiskan waktu berdua layaknya sepasang kekasih bahagia bahkan tautan tangan mereka tak pernah lepas.

Semua wahana permainan mereka coba, naruto sangat senang sampai senyum di wajah nya terus mengembang.

Sasuke juga menuruti semua keinginan naruto dari seperti sasuke harus memenangkan game yang berhadiah boneka, memakan aromanis bersama dan lain-lain

Awal nya sasuke malas tapi melihat Naruto yang bersemangat dan ceria
Sasuke jadi mau melakukan semuanya.

Naruto jadi sangat senang karena nya. Senyum selalu mengembang di wajah cantiknya. Sasuke yang melihatnya hanya memasang senyum tipis di bibirnya ia juga merasa senang melihat naruto gembira.

Take Your Love (Complete Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang