Disclaimer Naruto Always Mk
Pairing : GaaFemNaru &
SasuFemNaru
Genre : Romance, Hurt Comfort,
Violence
Rate : T
Warning : OCC, Typo, Absurd,
DLL****
Naruto terus meronta kaki nya bergerak liar. Sasuke yang sudah kesal langsung membanting tubuh Naruto ke atas meja yang kebetulan ada di dalam gedung tersebut.
"Aww, Sakit" Naruto memegangi kepalanya yang terbentur meja namun ia berusaha mengabaikan rasa sakitnya ia harus pergi ke tempat Gaara lagi. Naruto bangun dan langsung menerjang lelaki di hadapannya ia memukul apa saja yang bisa ia pukul.
"Ck, kau Rubah liar tidak bisa diam sekali"! sasuke yang bertambah kesal langsung mengcengkram bahu Naruto dan mendorongnya ke dinding menghimpit tubuh yanh lebih kecil darinya itu.
Naruto meringis punggung nya terasa sakit ketika naruto ingin mencakar sasuke, tiba-tiba kedua tangannya sudah di cengkram sasuke dengan posisi di atas kepala nya. Yah Sasuke dapat mengunci semua pergerakannya sekarang.
Tanpa aba-aba Sasuke langsung melumat bibir merah Naruto, menghisap bibir atas dan bawah naruto kuat. Ingin lebih ia menjilati bibir naruto supaya memberikan akses lidah sasuke untuk masuk.
Naruto masih bengong dengan kondisinya otaknya loading.
Namun ketika sasuke mengigit bibirnya baru lah ia sadar dan membuka bibir nya untuk berteriak. Tapi Ketika bibir itu terbuka sasuke tak menyia-nyiakan kesempatan ini ia langsung saja memasukan lidahnya ke dalam mulut naruto. Mengecap rasa mulut Naruto yang terasa manis di indra perasa Sasuke.
Lidah Sasuke menari-nari dalam mulut Naruto melilit lidah naruto, mengabsen setiap deretan gigi rapi naruto dan menghisap lidah naruto sampai salviva naruto menentes keluar dari mulutnya.
Sementara Naruto merasa ada ribuan kupu-kupu yang menggelitik perut nya ia diam atas perlakuan Sasuke pada mulutnya karena ia sama sekali tak bisa berontak.
Akibat pasokan oksigen yang menipis sasuke menyudahi ciumannya pada Naruto.
"Hossh, hossh, hossh" wajah Naruto memerah akibat kehabisan nafas
Ketika Naruto masih menghirup oksigen yang banyak Sasuke langsung menjilati leher Naruto mencium dan mengigit meninggalkan sebuah tanda merah."Ahh, jangan hentikan ku mohon ucap Naruto" sambil memejamkan mata erat.
"Tak bisa"
Sasuke melepaskan cengkraman nya pada lengan Naruto ia mulai membuka jaket Naruto. Dan melemparnya kebawah dan mendorong Naruto ke bawah lantai
Bruuk Naruto jatuh ia meringis sakit pada bokongnya "kenapa dia hobi mendorong ku sih"? Sakit semua ini badan"!
Setelah itu sasuke langsung menindih tubuh Naruto di lantai mencium nya kembali. Tak lupa ia juga mengikat tangan naruto di atas kepala dengan sapu tangan yang ia temukan di saku nya.
"Kita lihat apa yang kekasih gaara ini miliki"
"Ahh jangan ku mohon" mata Naruto mulai berkaca-kaca
Setelah berkata seperti itu sasuke melepaskan tanktop dan bra yang naruto kenakan.
Sasuke meneguk ludah nya sendiri tak percaya.
"Tak kusangka tubuh mu indah"
Naruto yang tak terima mulai memberontak kembali kaki nya tidak bisa diam menendang nendang dan tubuh nya tak mau diam
Sasuke kesal ia menjambak rambut Naruto yang di kucir dua itu.
"Aaah sakit, hiiks hentikan kau, kau bajingan kenapa kau ingin memperkosa ku hah ?"
"Kenapa?" ucap nya sambil menangis"DIAM" bentak sasuke sambil menatap bola mata naruto tajam dan dalam
"Kau ingin ku pukul atau ku lukai dengan pisau?" ucap nya dengan nada yang dingin
Naruto diam pandangannya tak lepas dari bola mata sasuke yang menatapnya tajam dan penuh intimidasi.
Nyali naruto langsung ciut dengan aura kelam yang keluar dari tubuh sasuke serta kata kata yang di keluarkan pemuda itu
Naruto tak mau di lukai sampai sejauh itu tapi ia juga tak mau kalau harus di perkosa ia bingung.Ia mulai menangis kembali
"Jahat! kau jahat" lirih Naruto
Sasuke menghapus air mata Naruto dengan ibu jari nya
"Jadi menurutlah dan nikmati jangan menangis atau aku bunuh Gaara" ucap sasuke di telinga Naruto dengan sensual.
"DEG"
Jantung naruto berdetak lebih cepat tidak tidak ia tidak mau Gaara di bunuh "ck, sial si brengsek ini mengacam ku! aku harus bagaimana? ya Tuhan kenapa hari ini aku sial sekali tak ada yang bagus dengan pilihannya kalau aku tak mau ia akan menyiksa ku dan membunuh gaara. Tidak jangan sampai ia membunuh Gaara apa boleh buat aku harus pasrah di perkosa oleh si brengsek tampan ini demi Gaara, ehh.. Apa tampan tidak! Tidak! Pasti otak ku salah menyebutnya tampan!".
Dengan sangat terpaksa setelah berpikir keras ia terpaksa pasrah di perkosa oleh pemuda tampan ini.Naruto mulai diam tak berontak lagi ia memandang sasuke dengan pandangan putus asa.
"Gadis pintar kau menurut juga, lagi pula aku disini akan memberikan mu kenikmatan"! "Jadi nikmatilah"!
Naruto Diam saja ia menangis atas semua perlakuan sasuke sebentar lagi ia akan kehilangan kehormatannya.
TBC
Terima kasih sudah membaca hehe
Don't forget for vote and comment
See u
-lee Dongki-
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Your Love (Complete Story)
عاطفية(END) ketika cinta berpaling bagaimana dengan cinta nya kekasih nya ? mengapa ia justru berpaling pada musuh kekasih nya tersebut ? di awali dengan kejadian tragis mereka bertemu dan berujung saling menyukai. siapa yang akan ia pilih cinta lama nya...