"ONXY EYE"

7.4K 456 19
                                    

Disclaimer Naruto is Masashi Kishimoto
Pairing    : SasuFemNaru
                     GaaFemNaru
Genre      : Romance, Hurt Comfort
Rate         : T
Warning : OCC, typo, abal, Absurd.

"Happy Reading"

****

Semburat Jingga terlihat di langit menandakan mahari akan segera terbenam dan malam akan segera datang

Ada 3 orang pemuda yang tengah kebosanan menunggu ketua mereka yang belum keluar dari sebuah bangunan kosong itu.

"Ck, kutu penghianat ini sudah tak sadarkan diri dari tadi! Kita sudah 30 menit duduk diam disini"!!

"Yah, benar aku tak tahu bahwa ketua sangat menyukai kekasih si keparat ini sampai-sampai ia melupakan kita" ucap juugo membalas suigetsu.

"Yah, mau bagaimana lagi gadis itu begitu cantik dan mempesona jadi ketua kita bisa 'bangun' dengan melihat nya sekali lagi pula gadis itu memakai rok sangat pendek" timpal kimimaro

"Hahh dasar ketua ada yang bening langsung nyosor padahal aku juga mau" lirih suigetsu.

"Mau apa kau"? timpal sebuah suara baritone yang dingin

Suigetsu kaget dan ia langsung melihat ketua nya ada di hadapannya Sedang menggendong seorang gadis pirang yang tampak kelelahan dan tertidur di punggung nya.

"Heh tidak ketua hehe suigetsu cengengesan "Ngomong-ngomong kenapa kau menggendong gadis itu ?"

"Hn"

"Kita pergi sekarang"

Ucap sasuke sambari melangkahkan kakinya pergi dari gang itu menuju mobil nya.

"Tapi, ketua bagaimana dengan gadis itu?"

"Kau. Juugo bawakan tas gadis ini"! Ucap sasuke tanpa membalas ucapab suigetsu.

Suigetsu menghela nafas nya ia di kacangin terus.

"Dan satu lagi kimimaro telepon ambulan untuk kemari membawa pecundang itu"!

"Tapi, bukannya lebih baik kita membiarkannya mati ?"

"Hn"

Yah benar apa yang dikatakan kimimaro untuk membiarkan gaara mati tapi sasuke ingat kata-katanya kepada gadis pirang ini. Jika ia mau di perkosa maka ia tak akan membunuh gaara.

"Mungkin aku berubah pikiran" jadi lakukan saja!"

"Baiklah" kimimaro segera menelepon Kabuto teman nya yang bekerja sebagai dokter untuk meminta bantuan.

"Aku tidak akan langsung pulang ke otto, kalian duluan saja" ucap Sasuke sambil masuk ke dalam mobil sport nya setelah memasukan naruto terlebih dahulu.

"Baiklah" ucap juugo

Kemudian Mereka pergi dari sana dengan arah yang berbeda.

***
Naruto masih tertidur nyenyak di atas kasur empuk berukuran king size mungkin dia masih lelah.
Namun setelah ia mencium bau makanan mata sapphire itu terbuka.

"Engghh",, naruto menggeliat

Kicep kicep kicep

Naruto merasa asing dengan kamar ini ia tak pernah datang ke kamar seluas ini desain dan furnitur kamarnya sangat bagus.

"Wah, mewah sekali kamar nya" kagumnya dalam hati "ngomong-ngomong aku dimana yah?"

"Dimana ini"? Ini rumah siapa"?
Naruto turun dari kasur tapi ketika ia akan berjalan ia merasa ngilu di daerah kewanitaannya.

Take Your Love (Complete Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang