Take Your Love

5.9K 432 19
                                    

Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Genre      : Romance, Hurt, Angst
Warning : Ooc, Typo, Absurd

SasuFemNaru GaaFemNaru

🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌙🌜🌛

Mikoto dan Fugaku sebentar lagi akan sampai di Konoha. Mereka berniat untuk menemui dan membawa wanita yang tengah mengandung cucunya itu. Wanita itu harus di awasi dan di amankan agar mereka bisa memastikan keadaan cucu mereka itu baik-baik saja.

Anata, ku harap wanita itu mau di ajak negosiasi”

“hn, aku yakin jika diiming-imingi uang dia akan setuju”

“semoga saja begitu”

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Naruto sungguh kaget dengan apa yang ia lihat, ia tak menyangka sasuke sudah ada di apartemen kecil nya, apakah sasuke akan mengambil anaknya ? karena sasuke adalah bagian dari keluarga Uchiha. Pasti sasuke punya niat yang sama dengan mereka. Yaitu akan merebut anak yang ia tengah kandung sekarang, Tidak, tidak ia tak mau memberikan anaknya ini pada mereka meskipun anak ini memang keturunan Uchiha. Tapi tetap saja ia tidak mau berpisah dengan buah hatinya.
Dan Emosi nya sekarang benar-benar naik.

Tanpa berpikir banyak Naruto langsung saja melempar tas selempang yang ia kenakan pada wajah sasuke.

“PUKK”

Dan tas itu mendarat mulus pada wajah sang Uchiha bungsu.

“PERGI ! KAU BRENGSEK, AKU TIDAK AKAN PERNAH MEMBERIKAN ANAK KU !”

Sasuke yang sedang mengusap wajah nya yang sakit akibat di lempar tas, tak menyadari bahwa Naruto menghampirinya dan memukuli kepala Sasuke dengan tas yang sama.

“CEPAT PERGI, ATAU KAU KUHABISI DISINI, BRENGSEK !!

Sasuke pun menutupi wajahnya, ia tak menyangka kedatangannya kemari disambut dengan ganas.

“Naruto, hentikan ku mohon ! maafkan aku, aku baru menemui mu sekarang ! aduuhhh.. hentikan sayang ku mohon !!”

Naruto pun menghentikan aksinya sejenak ia pun tersenyum sinis

“hah, kau bilang apa ? SAYANG ? maaf baru Menemui ?”
“kau pikir aku bodoh ? katakan saja hal itu pada pacar mu yang berambut indigo panjang itu !!!”

Naruto pun memukuli Sasuke lagi

“aduuh,,Sayang, kumohon dengarkan aku dulu ! aku janji setelah ini akan menuruti semua yang kau minta !”
“dengan syarat tentu nya”  lanjutnya dengan suara yang kecil.

Naruto pun menimang-nimang tawaran Sasuke, dan ia pun setuju.

“oke, setelah itu kau bisa pergi !!”

Sasuke pun mendongkakkan kepalanya ia merasa sedikit  pusing, Naruto dapat melihat wajah sasuke yang merah akibat pukulannya. Ia merasa sedikit berasalah atas tindakannya pada Sasuke.

Dengan gerakan cepat sasuke pun memeluk Naruto erat, sangat erat.

“Maafkan aku, ini semua gara-gara aku” ucapnya parau

Naruto pun berontak ia tak mau di peluk sasuke.

“Lepas, lepas !!”

Sasuke tak menghiraukan ronta'an Naruto ia tetap memeluk Naruto dan mengelus punggung Naruto.

“kau pantas marah padaku Naru, ini memang salah ku tidak di sisi mu saat kau mengandung anak ku ah tidak anak kita”

Sasuke pun melepas pelukannya dan mengelus perut Naruto yang agak membesar itu dengan sayang.

Take Your Love (Complete Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang