(Wajib liat ya, Naru nya. Kakashi nya jangan di anggep aja hahaha !!! 👆👆👆👆)Continue.
Tak terasa Malam sudah datang besok Pagi ia akan melaksanakan sebuah upacara pernikahannya dengan Sasuke.
Kini Naruto sedang menatap pemandangan kota Iwa dari balik jendela kamarnya.
Untung saja siang tadi Sasuke cepat datang jadi Ia selamat meskipun Gaara harus kembali koma akibat amukan Sasuke.
Naruto tak menyangka Sasuke adalah benar-benar seorang street Fighter yang hebat. Ia benar benar jago berkelahi.
Ia juga ingin sekali tertawa mengingat bagaimana reaksi kedua orang tua Sasuke yang baru datang setelah Gaara koma.
Mereka marah pada Sasuke yang berani meninggalkan mereka. Tapi setelah mengetahui apa yang terjadi mereka malah marah pada Gaara dan langsung menyuruh yamato membawa Gaara untuk di pulangkan ke kediaman Sabaku.
Mereka juga sangat khawatir pada keadaan Naruto dan berencana akan membawa Naruto ke rumah sakit. Tapi naruto menolak karena hanya merah merah saja di tangannya di kompres saja cukup.
Karena itu Orang tua Sasuke ingin membuat perhitungan dengan keluarga Sabaku tapi Naruto mencegahnya, dengan berkata
"Jangan berdendam kumohon itu tidak baik biarkan lah mereka hidup seperti biasa saja"
"Itu sudah cukup untuk ku"
Mohon Naruto dengan tatapan memohonnya
Dan di setujui oleh Fugaku dan Mikoto
Ia juga tak menyangka Matsuri adalah mantan Gaara, dan kata Matsuri Gaara adalah cinta pertamanya. Naruto yang memang penasaran karena Matsuri mengenal Gaara langsung saja bertanya pada Matsuri.
Sungguh ia tak menyangka jadi Matsuri dan dia sendiri sama-sama mantan Gaara.
"Dobe, kau jangan melamun terus !" ucap Sasuke seraya menciumi tengkuk Naruto
"Hmm, ne Suke ?"
"Hn"
"Kau benar mencintai ku ?"
"Aku sangat mencintai mu Naru, kau bisa lihat bukti nya jangan kata-kata nya saja"
Naruto pun tersenyum
"Aku pun mencintai mu Suke" naruto pun membalikan badan nya balas memeluk Sasuke."Berjanjilah untuk selalu ada bersama ku Sayang" ucap Sasuke sambil mencium Naruto.
"Ayo, cepat tidur suke ini sudah malam"
"Hn"
"Naru, bisa kah kita melakukan itu ?"
"Hmm, kita menikah dulu"
"Tapi..?"
"Itu nama nya sama saja dengan perkosaan !!
Aku tidak MAU !!""Aiiissh, kau ini..!"
Sasuke pun mengalah dan tidur memeluk Naruto erat.
💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
Pernikahan mereka berlangsung di Hotel Iwa dengan nuasa tradisional jepang, semua kolega perusahaan di undang, semua teman Naruto yang bekerja di Cafe pun di undang tak lupa semua teman Sasuke pun baik di kampus dan Gang nya di undang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Your Love (Complete Story)
Romance(END) ketika cinta berpaling bagaimana dengan cinta nya kekasih nya ? mengapa ia justru berpaling pada musuh kekasih nya tersebut ? di awali dengan kejadian tragis mereka bertemu dan berujung saling menyukai. siapa yang akan ia pilih cinta lama nya...