Malam ini Ten tidur sama Jeno, karena Renjun udah pulang kampung, jadi malam ini Ten menemani Jeno bobok. Tiba-tiba Ten sesak mau pipis. Kamar Jeno gak ada kamar mandi dalam.
"Dek, temani gue dong ke kamar mandi" - Ten
"Iya disana"- Jeno sambil tidur.
"Disana apaan oon, ah udah lah gue sendiri aja"- Ten.
Jadi Ten lari cepat-cepat ke kamar mandi. Kamar mandi terdekat ada di sebelah dapur.
Ketika Ten melewati dapur, ia mendengar suara seperti seseorang sedang berbicara. Ia berfikir itu mungkin Mark lagi haus terus sampil ngerap. Lampu di rumah semua mati, jadi tidak kelihatan. Tapi Ten cuek aja, karna udah di ujung. Setelah masuk kamar mandi langsung dah tu nembak dia.
Ketika Ten udah keluar dari kamar mandi, Ten terkejut mendengar suara piring jatuh. Suaranya berasal dari dapur.
"Ya ampun, terkejut aing"- Ten
Ten agak sedikit takut tapi sedikit kepo. Jadi ia mulai jalan perlahan-lahan ke dapur Sambil megang sapu.
Ketika sudah sampai di dapur Ten masih belum melihat apa-apa karena gelap. Perlahan-lahan ten mulai meraba dinding untuk mencari saklar Lampu, dan ...
"123" - Batin Ten, lampu hidup.
"HEY SIAPA LO"- Ten.
Tidak ada siapa-siapa selain ia hanya melihat Jisung sudah tergelatak di lantai dengan keadaan Pingsan.
"Lah Jisung. BANG TAEYONG, JOHNNY, JAEHYUN, BANGUN LO SEMUA, JISUNG PINGSAN"- Ten
Taeyong mendengar teriakan Ten pun langsung terbangun dan berlari ke dapur. Johnny dll juga bangun, dan langsung bantu mengangkat jisung ke ruang tengah.
"Johnny cepat lu hidupkan mobil, Yuta bawa barang-barang yang di perlukan, Doyoung lu jaga yang lain ya, biar gue, Taeil, Johnny, Yuta yang pergi"- Taeyong
"Bang Gue ikut"- Jeno
"Jeno di rumah aja ya, nanti kalau ada apa-apa kita kabarin" - Taeyong. "Bang Taeil, bantuin gue ngangkat Jisung".
Semuanya pengen ikut ke rumah sakit, karena cemas melihat adek bungsu mereka tiba-tiba Pingsan.
👻👻👻
Di rumah Sakit.
Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta menunggu dan cemas di depan ruang periksa rumah sakit. Beberapa menit kemudian, Dokter pun keluar dari ruang periksa.
"Dok, bagaimana keadaan adek saya dok"- Taeyong Panik.
"Jisung tidak apa-apa dia hanya sedikit capek, ia perlu beristirahat selama 3 hari"- dokter Bogum.
Taeyong sedikit tersenyum.
"Yaudah saya pergi dulu ya, jika ada apa-apa panggil saya saja, terima kasih"-Dokter Bogum.
"Aduh salah gue ni gak selalu cek kesehatan Jisung"- Taeyong.
"Gak yong, gak salah lo kok"- Taeil.
"Bang, jisung harus istirahat selama 3 hari, sedangkan 2 hari lagi kami akan pergi. Jadi kita harus batalkan liburan? Tapi Villa nya udah di Bayar, uang nya gak bisa kembali"- Johnny.
"Kalau gitu, kalian aja yang pergi. Gue masih bisa jagain Jisung kok"-Taeyong.
"Tapi yong.."-Taeil.
"Gak papa bang. Untuk sesekali kalian perlu refreshing kan"- Taeyong.
Taeil mengangguk.
"Yaudah, Yut kabarin orang di rumah, biar tau keadaan Jisung"- Taeyong
"Okee"- Yuta
KAMU SEDANG MEMBACA
Help - NCT -
HorrorDefinisi Liburan itu untuk bersenang-bersenang, tapi kok malah jadi begini.