Ep. 9

9K 1.4K 688
                                    

"Tadi malam sekitar jam 12, Jisung keluar dari kamar"- Jeno.

"Hah, ngapain?"- Doyoung.

"Gue juga gak tau dia ngapain."- Jeno.

"Hmm, Sepertinya ada suatu yang tidak beres disini"- Doyoung.

"Sini bang ikut gue"- Jeno.

Jeno menarik baju Doyoung untuk mengikutinya ke luad jendela kamarnya.

"Liat tu, itu makanan yang Jisung bawa ke kamar kemarin, gak di makannya tapi di buangnya. Gue gak tau kenapa Jisung membuangnya"- Jeno.

"Hmm.."- Doyoung.

"Tapi bang please jangan kasih tau siapa-siapa ya"- Jeno.

"Hmm.."- Doyoung.

"Hmm hmm mulu lo bang" - Jeno.

"Jisung berperilaku sangat aneh dan Yuta juga..."- Doyoung.

"Ada apa bang?"- Jeno.

"Hm, sepertinya gue tahu udang di balik semua ini.."- Doyoung.

"Hah siapa"- Jeno.

Doyoung menoleh ke Jeno sambil tersenyum.

"Tolong lu perhatikan Jisung ya. Gue akan memperhatikan Yuta"- Doyoung.

"Emang why bang?"- Jeno.

"Udah ah yuk kita balik ke pantai"- Doyoung.

Kenapa bang Doyoung jadi aneh? - Jeno






👻👻👻






"Kak, gimana keadaan bang Taeyong?"- Mark.

"Ia hanya Shock aja dek. Beberapa menit lagi ia pasti akan sadar"- Minhyun.

"Syukurlah. Thankyou kak"- Mark.

"Sama-sama dek. Kalau boleh tau Taeyong shock karena apa dek?"- Minhyun.

Mark ragu-ragu untuk menjawab. Dia melirik Kak Hyunjoon dan Renjun untuk mengode apakah ia harus menjawab pertanyaan Kak Minhyun.

"Itu kak, anu itu..."- Mark.

"Mark". Tiba-tiba kak Hyunjoon memotong pembicaraan Mark. "2 Jam lagi Amber akan berangkat ke Tokyo. Dan kakak harus ikut dia. Minhyun, gue titip mereka sampai Taeyong sadar ya, Oke? Mark, Renjun gue cabut dulu yaa. Duluan ya Minhyun"- Kak Hyunjoon.

"Sip bang"- Minhyun.

"Hati-hati kak"- Mark.

Setelah Kak Hyunjoon meninggalkan mereka keadaan hening. Mark ingin mengatakan sebenarnya kepada kak Minhyun, tetapi ia ragu.

"Itu kak.."- Mark.

"Kalau ini sangat rahasia, lebih baik tidak usah di katakan"- Minhyun.

"Katakan saja"- Renjun.

"Tapi njun?"- Mark.


"Ahh, kepala gue sakit sekali"- Taeyong.

Taeyong bangun dari pingsannya dan ia mulai mengerjipkam matanya menstabilkan sorot cahaya yang masuk ke dalam matanya. Mark dan Renjun yang melihat Taeyong yang membuka matanya langsung menghampiri Taeyong.

Help - NCT -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang