Tiba hari keberangkatan mereka.
"Bang Taeyong mana ni, kok belum pulang, kita musti berangkat ni" - Doyoung.
"Mark masih Les, Taeyong ada Kp sampai jam 1. Masak kita berangkat siang, yang ada lama dong sampainya"- Yuta.
"Yaudah kita berangkat sekarang aja, nanti aku hubungi Taeyong. Yaudah, yang lain angkat barang-barang ke bagasi ya"-Taeil.
Taeil dan lain-lain mengangkat koper mereka ke bagasi. Johnny sibuk mengecek kondisi Mini Bus.
Setelah semua selesai, mereka bersiap berangkat. Mereka masuk ke dalam bus. Tetapi tiba- tiba ada Taksi berhenti di depan Bus mereka. Seseorang keluar dari taksi, dia adalah Jisung.
"Lah Jisung"- Ten.
Semua yang udah di dalam Bus langsung keluar.
"Lah dek kamu udah bisa pulang? Kok gak bilang-bilang?" - Taeil.
"Jisung pengen ikut liburan bang, Jisung udah bilang ke kak Hyunjoon dan kak Taeyong. Mereka blg boleh kok" - Jisung.
Mereka sebenarnya cemas, tetapi karena dibolehin Taeyong mereka pun setuju aja.
"Yaudah deh, yok kita berangkat"-Yuta.
"Baju Jisung kak?"-Jisung.
"Udah pakai baju abang aja ntar. Dah ah yuk nanti kita kesiangan sampai sana"-Yuta.
Dan mereka pun berangkat.
👻👻👻
Selama perjalanan mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing. Mini Bus yang di isi 15 orang apa gak mau pecah coba.
Yuta, Ten, Taeil, dan Doyoung pada sibuk karokean.
Apa salah dan dosaku, sayang
Cinta suciku kau buang-buang
Lihat jurus yang kan ku berikan
Jaran goyang, jaran goyang ~~Johnny yang sedang nyetir juga ikut joget.
Sisanya mendengar Jokes nya Lucas.
"Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan, apa hayoooo?"- Lucas
Semua pada bingung.
"Jawabannya Nyamuk yang lagi nempel di hidung. HAHAHAHHA"
Langsung bubar.
"Eeh anjing gue di tinggal"-Lucas.
Jeno yang ikut bubar langsung nimbrung karokean bareng Yuta and the geng. Tetapi sesekali Jeno melirik Jisung yang hanya duduk di pojokan belakang sendiri. Entah dia masih sakit atau apa Jeno gak tau. Dan Jeno pun menghampiri Jisung.
"Dek, diem-diem bae. Lu ngapa dek, masih sakit?"-Jeno
"Enggak bang. Cuma males aja"- Jisung.
"Halah-halah biasanya lu juga paling ribut"-Jeno.
Jisung hanya tersenyum.
"Eh minjam Headset lu dong dek. Punya gue di pakai Jaemin."-Jeno.
"Coba aja bang cek di Tas, Jisung mau bobok"- Jisung.
"Okee sip"- Jeno.
Jeno mengambil tas Jisung yang berada di bawah kaki Jisung. Jeno membuka tasnya dan mencari headset.
"Nah ini dia, pinjam ya dek".
Ketika Jeno hendak menutup tasnya Jisung, tiba-tiba pandangan Jeno mengarah ke sesuatu barang yang ada di tas Jisung. Pisau.
Jeno berpikir keras untuk apa Jisung membawa Pisau. Bukannya semua peralatan udah di bawa sama bang Taeil. Tapi setelah Jeno berpikir lagi semua peralatan berada di bagasi mobil. Kalau semisalnya mereka mau makan Mangga, kan bisa pakai Pisau yang dibawa Jisung.
Yakk Jeno berpikir positif. Jeno meletakkan kembali Tas Jisung ke tempatnya, dan pergi ke pojok sebelah untuk mendengarkan lagu.
👻👻👻
"HUAHHH AKHIRNYA SAMPAI"- Teriak Chenle.
"Gue foto dulu ah, mau pamer ke bang Mark"-Jaemin.
"Anjirr Sial. Gak ada jaringan disini"-Haechan.
"Serius lo? Gue ada kok, tapi Itil"-Jeno.
"BANG TAEIL, JENO NGOMONG JOROK"-Haechan
"Apaan sih lu, maksud gue Ilang timbul bego"-Jeno
"Woy kalian jangan sibuk sendiri dulu. Nih angkatin barangnya. Gue mau ke berjemur dulu"-Lucas.
"Anjirrr si Kulkas udah buluq, berjemur tambah buluq dong"-Haechan.
"Yaelah lu kagak buluq aje can"-Jaemin.
"Ini kagak buluk, tapi eksotis"-Haechan.
"Cot lu"-Jaemin.
👻👻👻
Iyaa kalian bersenang-senang aja dulu, tunggu aja beberapa hari lagi. Haha....
KAMU SEDANG MEMBACA
Help - NCT -
KorkuDefinisi Liburan itu untuk bersenang-bersenang, tapi kok malah jadi begini.