Sebelum memasuki cerita aku mau nanya dulu ni, di jawab ya hehe
Menurut kalian cerita ini gimana sih?
Ngeri/serem/receh atau apaa??Untuk beberapa episode kedepan kemungkinan banyak flashbacknya, supaya kalian paham jugaa
Maaf jika ada typo, Selamat membaca :*
[flashback lagi]
"Hey kalian dimana. Gue kagak bisa liat kalian satupun"- Jaehyun.
"Kita semua ada disini kok"- Johnny.
"Johnny bawa mereka semua pergi ke ruang tengah. Gue kedapur untuk mengambil lilin"- Taeil.
Semua pada ke ruang tengah. Pada saat itu Lucas udah sesak mau pipis, mau ngajak Jungwoo, gak nampak Jungwoo dimana. Jadi dia memutuskan untuk pergi ke WC sendiri.
Setelah selesai pipis, Lucas hendak ke ruang tengah, karena gelap, Lucas bingung kemana arah jalannya. Jadi dia terus berjalan dan berakhir di depan pintu ruang bawah tanah.
Pintu ruang bawah tanah terbuka dan cahaya disana juga sangat terang. Lucas bingung, padahal di Villanya sedang padam listrik. Karena sangat kepo di turun ke ruang bawah tanah.
Satu-persatu tangga Lucas turunin. Dan diam-diam ia mengintip. Betapa terkejutnya dia melihat seseorang disana. Lucas kabur.
"Hey siapa disana?" Ucap seseorang disana yang sepertinya mengetahui keberadaan Lucas.
Lucas kabur, dia jalan terus melewati dapur. Dia tidak sadar bahwa di dapur ada Taeil yang sedang menghidupkan lilin. Lucas terus berjalan dan berakhir ia menemukan kamar. Tidak tahu kamar siapa itu, yang penting ia bersembunyi karena ketakutan.
"Gu,, gue harus bagaimana?"- Lucas
Sebenarnya Lucas ingin memberi tahukan yang lain, tapi dia tidak berani.
Setelah sekitar 30 menit Lucas merenung, akhirnya dia memberanikan diri untuk keluar. Ia berjalan pelan-pelan ke ruang tengah. Tetapi sudah tidak ada orang lagi disana.
Lucas berpikir kemungkinan yang lain sudah keluar dari villa. Dia memutuskan untuk keluar villa. Lucas pun keluar dari villa dan berjalan mencari yang lain di tengah angin kencang, petir dan hujan badai.
"Gak mungkin mereka pergi di tengah badai begini"- pikir Lucas.
Dan akhirnya Lucas balik lagi ke Villa untuk mencari yang lain. Lucas masuk ke dalam Villa dan ia mendengar suara orang sedang bernyanyi, asalnya dari ruang makan.
"Sunny, sunny, Jantungku berdetak tiap ku ingat padamu"- Jungwoo.
"Sunny, sunny, Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada"- Ten.
"Eh itu kan suara Jungwoo"- ucap Lucas. Lucas pun pergi ke pusat suara.
"Sunny, sunny, Melihatmu menyentuhmu itu yang kumau"- Jungwoo.
"Kau tak sempat tanyakan aku"- Ten.
"Cintakah HAAAAAAAAAAAAKU....."- Jungwoo.
Jungwoo bilang Haku bukan karena keselek Jakun nya, tapi dia berteriak karena di tarik Lucas. Lucas membawa kabur Jungwoo keluar dari Villa.
"Lah loh, Lucassss" ucap Jungwoo. Muka Jungwoo langsung senang melihat Lucas.
"Iyaa senang nya nanti aja yaa bang"- Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Help - NCT -
HorrorDefinisi Liburan itu untuk bersenang-bersenang, tapi kok malah jadi begini.