Ep. 10

8.3K 1.4K 545
                                    

Jam 06.00 malam.

Line

Renjun
Jisung, sekarang kami Dlm perjalanan.
Tunggu kami ya
Semua nya pasti akan aman

Jisung is calling you.

"Hallo Jisung?"

"Bang" ucap Jisung seperti suara ketakutan.

"Hallo Jisung. Jisung kamu kenapa?"

"Cepat kesini. Jisung takut bang"

"Sabar ya dek. Kita sekarang di perjalanan. Apakah dia sudah beraksi?"

"Cepat bang, cepat"

Renjun langsung cemas dengar suara Jisung yang emang benar-benar ketakutan.

"Okey. Tenang ya kita akan..."

Belum selesai Renjun ngomong, telefonnya sudah di matikan Jisung.

"Ada apa?" Tanya Taeyong.

"Em gak ada apa-apa bang. Kata Jisung masih aman kok. Abang jangan khawatir. Rileks aja bang" ucap Renjun.


Di sisi lain Jisung mematikan Telefonnya karena Jeno masuk ke kamarnya.

"Bicara sama siapa lu dek?"- Jeno.

"Bicara sendiri"- Jisung.

Jeno langsung mendekati Jisung.

"Siapa lo sebenarnya?"- Jeno.

"Jisung Park"- Jisung.

"Stop. Pokoknya ngaku sekarang lo siapa"- Jeno.

Jeno berubah jadi seram dan membuat Jisung ketakutan. Jeno tetap berteriak sambil menggoyang-goyang tubuh Jisung. Jisung ketakutan sampai nangis.

Doyoung lewat di depan kamar mereka. Saat Jeno berteriak, Doyoung langsung masuk.

"JENO"- Doyoung.

"Jeno, apa yang lo lakuin ke Jisung" Ucap Doyoung sambil memeluk Jisung yang nangis.

"Bang jangan dekati dia, dia bukan Jisung"- Jeno.

"Jangan gila Jeno"- Doyoung.

"Beneran bang. Abang kan udah tau sendiri apa yang di lakukan dia"- Jeno.

"Jeno. Sabar lah sabar. Pelakunya bukan Jisung"- Doyoung.

Ucapan Doyoung sontak membuat Jeno terkejut.

"Abang tau pelakunya siapa. Dan sekarang, cepat minta maaf sama Jisung"- Doyoung.

"Jeno bakalan minta maaf kalau abang Jelasin siapa pelakunya"- Jeno.

"Okey, abang bakalan ceritain siapa pelakunya. Jadi ceritanya begini...."




👻👻👻




Jam 08.00 malam.

Semua sudah berkumpul di tepi pantai, dengan Tikar yang sudah di bentang rapi, api unggun, beberapa ada balon yang di hiasi Jaemin, Haechan, dan Chenle. Katanya biar kayak party.

Jeno hanya duduk terdiam di pinggiran tikar. Masih tidak percaya orang yang dia tuduh adalah jahat bukanlah orang jahat.

Jisung sedari tadi cuma duduk di pangkuan Doyoung. Jisung masih ketakutan.

Jaehyun, Taeil, Johnny sibuk memanggang Barbeque.

"Enak nih bang"- Haechan.

"Sabar chan, belum masak"- Jaehyun.

Help - NCT -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang