Love Zone ( Jung eunji )

509 59 7
                                    

Hai.. ini short story pertama author yang udah di publish.. semoga kalian suka yahh.

 semoga kalian suka yahh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT MEMBACA

Yeoja cantik itu duduk dengan tenang di kantin kampusnya sambil menikmati segelas cappucino dan sebuah buku yang saat ini sedang berada di tangan cantiknya. Eunji mendengar suara ribut dari kantin dan beberapa orang yang sedang berbisik. Eunji mulai merasakan perasaannya yang tidak enak sekarang.

" Anyeon eunji-ah !"

Perasaan tidak enaknya sekarang berubah menjadi kenyataan. Tidak bisakah namja di sampingnya ini menyembunyikan kenyataan bahwa mereka berdua sangatlah dekat ? eunji dan chanyeol memang sangat dekat sejak mereka masih berumur sepuluh tahun saat eunji pindah sekolah ke tempat chanyeol bersekolah.

" neo wae yeogi ?" eunji dengan nada datar dan terkesan mengacuhkan chanyeol

Namja tinggi itu hanya tertawa kecil melihat reaksi eunji saat ini " wae ? apa aku tidak boleh datang ke kantin ? aku sedang lapar jung eun ji !" jawab chanyeol sambil tersenyum manis.

Kalau yeoja lain yang melihat senyuman itu tentu mereka akan pingsan atau mungkin berteriak histeris tapi tidak dengan eunji yang malah terlihat malas dan bosandengan senyuman mematikan seorang park chanyeol. chanyeol memang playboy. Salah satu alasannya adalah karena terlalu banyak yeoja yang mengejarnya. Chanyeol tidak perlu mendatangi mereka tapi mereka sendiri yang mendatangi chanyeol.

" apa kau sedang bercanda ? fans mu itu sedang melihatku dengan tatapan membunuh. Aku tidak ingin mati muda sebelum aku menikmati hidupku, jadi cepatlah pergi dari sini !" pinta eunji yang sudah mulai mengalihkan perhatiannya dari bukunya

" biarkan saja mereka lagi pula sekarang aku sedang tidak punya pacar yang bisa marah padaku dan kemudian aku putuskan seperti biasanya !" chanyeol kembali tersenyum membuat jiyeon jengah melihatnya

Chanyeol adalah senior paling populer dengan wajah bagaikan malaikat namun kelakuannya seperti iblis. Chanyeol akan berpacaran dengan seorang yeoja, kemudian mereka akan putus dengan cara chanyeol bermesraan dnegan eunji yang ingin membunuhnya di hadapan pacarnya. Sungguh kasihan yeoja yang menjadi pacar chanyeol. tapi para yeoja yang ingin menjadi kekasih chanyeol malah tidak berkurang sedikitpun. Chanyeol memang yang terbaik.

" yakk park chanyeol, cepatlah pergi atau aku akan memakanmu sekarang juga ! aku sudah lelah dengan tingkahmu, apa kau tidak tau apa yang aku alami selama ini ?" yah memang, eunji sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari barisa para mantan chanyeol seperti disiram, hampir di tampar karena chanyeol mencegahnya, di caci maki dan yang paling utama adalah tidak ada seorangpun namja yang berani mendekatinya walaupun wajah eunji sangat cantik dan juga otaknya yang sangat cerdas itu.

Chanyeol tidak perduli dengan ocehan jiyeon dan malah meminum cappucino eunji yang hanya tinggal separuh " mwo ?" tanya chanyeol yang melihat tatapan membunuh dari eunji

Mr. Park Short Story I (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang