True Love ( Jung Eunji )

185 33 5
                                    

SELAMAT MEMBACA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT MEMBACA

.

Silahkan Request pasangan chanyeol dan/atau berikan saran cerita di Comment ya J

Ketika kamu kehilangan genggaman tangan yang selalu ada bersamamu, seseorang yang selalu berada disisimu. Tapi pada akhirnya, kamu harus melepaskan pegangan tanganmu, semua itu demi dia, demi dirinya yang sangat kamu cintai.

Eunji menatap genggaman tangan chanyeol yang begitu erat memegang tanganya, sesekali namja itu mengecup punggung tangan eunji dengan sangat lembut. Eunji sedang memantapkan hatinya, dia harus melakukan semua ini untuk chanyeol. semua yang dikatakan oleh nyonya park memang benar, eunji hanya akan menghalangi langkah chanyeol untuk menaiki tangga menuju ke tempat yang lebih tinggi lagi.

Dengan nafas tercekat, hati yang merasakan sakit, akhirnya eunji mengucapkannya "oppa, ayo kita akhiri ini, kita putus!"

Chanyeol yang mendengar perkataan yeojachingunya itu menatap dengan tatapan bingung. Tidak ada masalah apapun diantara mereka, bahkan saat ini mereka tengah berkencan dengan suasana romantis seperti biasanya. Chanyeol tertawa kecil, dia mengira eunji hanya sedang mengerjainya.

"jangan bercanda!" chanyeol tersenyum dan kemudian kembali mengecup lembut punggung tangan eunji sebelum eunji menarik tangannya, melepaskan genggaman erat tangan besar chanyeol padanya.

Eunji berusaha menahan air matanya yang akan mengalir keluar "Oppa, aku tidak sedang bercanda oppa, ini semua untuk kebaikanmu oppa!" eunji berusaha menjelaskannya walaupun dengan suara bergetar.

Chanyeol menggeleng keras, ini terlalu tiba-tiba "apa maksudmu? Kita tidak sedang bertengkar, kita tidak punya masalah apa-apa tapi kenapa kau tiba-tiba saja meminta putus dariku? Apa aku berbuat salah, kalau begitu maafkan aku dan katakan apa kesalahanku yang menyakitimu, aku berjanji aku tidak akan mengulanginya!"

Chanyeol dengan penuh harapan berusaha meyakinkan eunji, tapi eunji sekali lagi menarik tangannya yang di genggam erat oleh chanyeol "ini semua untukmu oppa!" eunji berusaha menjelaskan kepada chanyeol.

"apa eomma menemuimu?" tanya chanyeol dengan wajah datar

Eunji menggeleng "ini tidak ada hubungannya dengan ibumu, eomma hanya datang untuk memintaku membujukmu!" eunji berusaha menahan rasa sakit dan nafasnya yang sudah mulai tercekat saat mengatakannya "oppa harus kuliah keluar negeri, aku tidak ingin menjadi penghalang untukmu oppa!"

"sejak kapan kau menjadi penghalang? Aku tetap disini karena aku ingin bersamamu, aku tidak peduli dengan apapun selain dirimu!"

Inilah yang membuat eunji harus melepaskan chanyeol, namja itu terlalu mencintainya hinga ia rela melepaskan segalanya. Tapi bagi eunji chanyeol juga sangat penting, dia menginginkan yang terbaik untuk chanyeol "cukup akhiri saja semua ini oppa dan oppa bisa hidup seperti yang oppa mau, oppa bisa melanjutkan kuliah keluar negeri dan meneruskan perusahaan!" eunji menundukkan kepalanya berusaha menyembunyikan air matanya.

Mr. Park Short Story I (Park Chanyeol)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang