Maafkan kalo ada typo karena author semakin gaje ( akhirnya author sadar :D :D)
SELAMAT MEMBACA
Anak baru itu, chanyeol mengenalnya dengan sangat baik. Seseorang yang sudah dengan beraninya membuat hatinya hancur tak berbentuk saat dia pergi. Walaupun hatinya hancur hingga tak berbentuk karenanya, tapi chanyeol masih memiliki sebuah perasaan yang bahkan tidak pernah hilang sejak dua tahun lalu. Mata itu masih sama, penuh dengan kasih sayang. bibir itu masih sama, penuh dengan senyuman. Dan begitu pula dengan hati chanyeol, penuh dengan cinta dan benci yang hidup berdampingan di dalam hatinya.
" apa kau mengenalnya ?" suara baekhyun mengalihkan chanyeol untuk sementara tapi mata chanyeol kembali menangkap sosok cantik itu dengan cepat. Chanyeol masih belum melupakannya, lebih tepatnya, chanyeol tidak bisa melupakannya. Chanyeol justru semakin tersiksa karena merindukannya. Yeoja itu, jennie kim.
Chanyeol tersenyum menanggapi baekhyun "Aku mengenalnya, dia adalah hobae saat sekolah dulu. Mungkin dia sudah lupa tapi aku masih ingat karena dia sangat terkenal. Dia sangat berprestasi waktu itu. Jadi semua orang mengenalnya !" jawab chanyeol yang berusaha memberikan alasan yang cukup logis bagi baekhyun yang selalu ingin tau dan banyak bertanya
Baekhyun mengangguk mengerti " kalau begitu memang tidak aneh kalau kau mengenalnya. Park chanyeol kan tidak tau apa-apa tentang yeoja !" baekhyun melemparkan sebuah ledekan pada chanyeol tapi chanyeol hanya menanggapinya dengan senyuman. Chanyeol bukannya tidak tau apa-apa mengenai yeoja, lebih tepatnya chanyeol tidak mau tau. semua yeoja yang berusaha mendekatinya akan chanyeol tolak secara halus dengan menjauh secara perlahan. Tapi chanyeol tidak bisa melakukannya pada yeoja yang satu ini.
Chanyeol akan wisuda sebulan lagi. Itu artinya chanyeol tidak akan bertemu dengan jennie setiap hari. Chanyeol hanya perlu datang ke kampus hanya untuk mengurus beberapa hal sebelum wisuda. Jennie adalah mahasiswa semester satu yang baru saja menginjakkan kaki di RA university, jennie tidak akan mengenali chanyeol walaupun chanyeol sangat populer. Chanyeol wisuda di saat jennie menjadi mahasiswa di universitas yang sama dengan chanyeol.
" jennie-ah !"
Jennie seharusnya tidak menoleh atau mencoba untuk pura-pura tidak mendengar panggilan dari suara seorang yeoja yang memakai dress selutut berwarna merah terang. Jisoo tersenyum melihat sahabat sekaligus hobaenya yang baru saja menjadi seorang mahasiswa di RA university. Jisoo satu angkatan di atas jennie. Mereka berteman sejak dari sekolah dasar sampai sekarang. Dulu rumah mereka bersebelahan yang menjadikan mereka teman masa kecil.
" aku kira aku salah lihat ternyata memang benar kau rupanya. Kau kuliah disini ? kau sudah masuk kulaih selama dua hari dan kau belum mencariku sama sekali ? aku sudah mengatakan padamu sebelumnya saat tau kau akan kuliah di kota ini. kau akan tinggal di rumahku. Sekarang katakan dimana kau tinggal !" jisoo terus saja mengoceh tanpa jeda pada jennie yang mendengarnya dengan ekspresi malas
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Park Short Story I (Park Chanyeol)
Non-FictionSalah satu dari dua seri cerita pendek Mr. Park yaitu park chanyeol dan park jimin. Seri ini berisi cerita pendek dengan main cast Park chanyeol. Readers boleh request Other cast atau bisa di katakan sebagai pasangan chanyeol. Author akan membertimb...