SELAMAT MEMBACA
Mata itu menatapnya begitu sendu, bagaimana bisa chanyeol melakukan semua ini pada jiyeon yang sangat di mencintainya? Hubungan selama lima tahun yang mereka jaga sampai sekarang, sepertinya akan selesai hari ini. impian yang mereka bangun dengan susah payah, kini hancur menyisakan luka yang begitu mendalam pada keduanya.
" chan !" jiyeon menangis sambil memeluk boneka pemberian chanyeol di ulang tahunnya empat tahun yang lalu saat mereka masih berada di bangku sekolah menengah.
Chanyeol dan jiyeon mulai saling mengenal sebagai teman sekolah di JCJJ high school. Chanyeol yang seorang pangeran sekolah bertemu dengan jiyeon yang pendiam dan terkesan dingin, tidak berbeda dengan chanyeol yang sedikit kasar dan cuek pada setiap yeoja yang mendekatinya.
FLASH BACK
" Kau ini bodoh atau bagaimana ? kenap akau membiarkan mereka mengganggumu ?" chanyeol merapikan buku-buku jiyen yang berserakan di lantai karena ulah teman-teman jiyeon yang selalu mengganggunya " kalau mereka mengganggumu, setidaknya beri mereka pelajaran. Jadi,lain kali mereka tidak akan mengganggumu lagi !"
Chanyeol hanya terus saja mengoceh sendiri tanpa adanya balasan dari jiyeon yang hanya diam tanpa berniat meladeni chanyeol yang saat ini sedang memarahinya " khamsamida !" jiyeon membungkukkan badannya untuk berterimakasih dan kemudian kembali melanjutkan jalannya menuju ke perpusatakaan yang sempat tertunda.
.
Chanyeol benar-benar tidak habis fikir bagaiamana jiyeon yang pendiam dan sangat cuek itu begitu menarik perhatiannya. Chanyeol bahkan akan mulai merasa tidak nyaman kalau teman-temannya mulai menceritakan tentang jiyeon yang memang terkenal sangat cantik di sekolah. Chanyeol akan merasa aneh mendengar teman-temannya sangat sering memuji jiyeon, terutama sehun.
Chanyeol sepertinya sangat sial hari ini, jiyeon berjalan kearah mereka dan langsung duduk dengan meletakkan nampan berisi makananya di atas meja tepat di sebelah meja chanyeol dan teman-temannya. Chanyeol dapat melihat ketertarikan teman-temannya pada wajah dingin yang angkuh itu.
" woah !" jong in memberikan seringaian khas dirinya dan memberi kode pada teman-temannya yang langsung membuat chanyeol menahan kekesalan karenanya.
" yakk, jangan ganggu dia !" keempat teman chanyeol menatapnya dengan tatapan bingung, kecuali kyungsoo yang masih tetap setia membaca bukunya dan tidak peduli dengan pembicaraan teman-temannya.
Chanyeol yang mendapat tatapan aneh dari teman-temannya langsung berdehem dan mengalihkan tatapannya ke arah lain. Chanyeol tentu saja tidak ingin tertangkap basah kalau dirinya sangat tertarik pada jiyeon atau mungkin menyukainya . menyukai ? chanyeol langsung menggelengkan kepalanya dan menepuk pelan kedua pipinya, chanyeol pasti sudah gila sekarang.
Jong in yang melihat gelagat chanyeol langsung mengerti dengan situasi yang sedang di hadapi oleh temannya itu " aku akan menjadi orang pertama yang mendukung chanyeol untuk jadian dengan jiyeon !" ucapan jong in sukses membuat mereka semua menatapnya dengan tatapan yang berbeda. sehun dnegan tatapan kesal, kyungsoo yang biasa saja, jongdae yang terkejut dan baekhyun dengan reaksi berlebihannya. Chanyeol ? namja itu hampir gila sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Park Short Story I (Park Chanyeol)
Non-FictionSalah satu dari dua seri cerita pendek Mr. Park yaitu park chanyeol dan park jimin. Seri ini berisi cerita pendek dengan main cast Park chanyeol. Readers boleh request Other cast atau bisa di katakan sebagai pasangan chanyeol. Author akan membertimb...