SELAMAT MEMBACA
.
Dengan penuh semangat dan rasa rindu yang sudah membuncah dalam hatinya, chanyeol berlari menyusuri taman kampusnya hingga ia sampai di sebuah kelas yang sudah sepi. Seperti biasa, yeoja cantik itu sedang membereskan bukunya dan menjadi yang paling terakhir meninggalkan kelas. Chanyeol sangat bersyukur, dia masih sempat datang sebelum yeoja itu meninggalkan kelas.
"eunji-ah!" chanyeol berjalan pelan karah yeoja itu, jung eunji.
Chanyeol tersenyum cerah seperti biasa, mengabaikan eunji yang menatapnya dengan dingin. Memang seperti inilah mereka selama ini, hubungan yang mereka jalian selama dua tahun sejak senior high school harus kandas karena keputusan tiba-tiba eunji yang meminta putus setahun yang lalu.
Beberapa bulan setelahnya chanyeol pergi keluar negeri untuk menjasi salah stau dari mahasiswa yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi mahasiswa transfer dari korea ke jepang. Sebenarnya chanyeol tidak memerlukan kesempatan itu hanya untuk ke jepang, tapi chanyeol hanya berusaha menghindari eunji sementara dengan alasan kepergiannya ke jepang.
Sudah empat bulan lamanya dan selama itu pula chanyeol dan eunji sama sekali tidak berhubungan mealui apapun termasuk social media selama chanyeol berada dijepang. Tapi hari ini chanyeol kembali, dia akan mengatakan kabar bahagia sekaligus untuk meminta eunji kembali padanya.
"aku tau kau masih disini, aku sangat mengenalmu jung eunji!"
Chanyeol menarik eunji kepelukannya, tapi beberapa saat kemudian chanyeol harus kecewa karena eunji mendorongnya menjauh. Sejak mereka putus setahun yang lalu, eunji berubah menjadi yeoja yang pemurung dan pendiam, sangat berbeda dengan dirinya yang dulu, dia snagat ceria dan bersemangat.
Chanyeol sudah berusaha mencari tau apa yang terjadi pada yeojanya, tapi dia tidak menememukan hasil apapun termasuk namja yang mendekati eunji, eunji selalu menolah dnegan halus setiap namja yang berusaha mendekatinya setelah putus. Bagi chanyeol, itu adalah harapan dan kesempatan yang diberikan eunji untuknya.
"sudah berapa kali aku bilang padamu, jangan dekati aku lahi!" eunji menghela nafas sejenak "kita sudah berakhir park chanyeol, kapan kau bisa mengerti?" eunji menghentakkan tangan chanyeol dengan sangat keras kemudian berlalu pergi meninggalkan chanyeol yang masih terdiam. Seperti biasa, chanyeol akan selalu kecewa.
Lalu bagaimana dengan eunji, dia adalah orang yang merasakan paling sakit dalam masalah ini.
.
.
Eunji berlari masuk kedalam rumahnya, dia bahkan tidak mempedulikan orang tuanya yang menatapnya khawatir. eunji langsung masuk kedalam kamarnya, menghempaskan pintu dengan sangat keras dan kemudian menangis dengan keras untuk meluapkan isi hatinya.
Chanyeol baru saja kembali, eunji tidak bisa menjelaskan bagaimana dia sangan merindukan namja bermarga park itu, tapi dia tidak bisa apa-apa dan hanya bisa memberikan rasa sakit kepada namja yang dicintainya. Tapi setidaknya eunji bersyukur, chanyeol sempat memeluknya walaupun hanay sebentar. Eunji tidak bisa apa-apa, ini yang terbaik untuk mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Park Short Story I (Park Chanyeol)
Non-FictionSalah satu dari dua seri cerita pendek Mr. Park yaitu park chanyeol dan park jimin. Seri ini berisi cerita pendek dengan main cast Park chanyeol. Readers boleh request Other cast atau bisa di katakan sebagai pasangan chanyeol. Author akan membertimb...