SELAMAT MEMBACA
.
Gerimis menyapa mendung hari itu, hari yang sangat bersejarah untuk sebuah rumah kecil di pinggiran kota. Rumah itu sederhana, dihuni oleh serang yeoja cantik yang sudah kehilangan orang tuanya. Lebih tepatnya, saat ini dia sedang lari dari kenyataan yang ada.
Pertanyaannya, apa yang dilakukan oleh seorang yeoja cantik di pinggiran kota seorang diri seperti ini, itu bukanlah rumahnya, itu hanyalah sebuah rumah yang ia sewa sementara. Dia lari, dia takut dan dia akhirnya menjauh. Menjauh dari keramaian adalah yang terbaik dari saat ini, namja itu bisa menemukannya dimana saja kalau dia masih berada dekat dengan rumahnya yang dulu.
Tepat seminggu yang lalu, saat ia mengganti ponselnya dengan yang baru, membuang semua identitas lamanya dan berharap tidak pernah bertemu lagi dengan namja yang saat ini mungkin sudah gila karena menginginkannya. Dia tau namja itu membutuhkannya, walaupun hanya sekedar sebagai seorang pelayan atau mungkin juga dia akan menyebutnya sebagai budak.
.
.
Chanyeol menahan amarah dalam dirinya, dia sudah kehabisan akal untuk melampiaskan kemarahannya. Tepat sebulan lamanya dia kehilangan yeoja itu, yeoja yang selalu ia kurung dan ia jadikan pelayan dirumahnya. Sangat sulit untuk menjelaskan bagaimana mereka berdua bisa memiliki hubungan yang aneh ini.
Chanyeol menemukan yeoja itu tiga tahun yang lalu, ia mengagumi bagaimana keindahan itu benar-benar nyata didepan matanya. yeoja itu sangat cantik, sangat menawan hatinya hingga ia sendiri tidak dapat berpaling dari wajah itu. Umur mereka terpaut tiga tahun, chanyeol juga mencari tau banyak hal mengenai yeoja itu.
Namanya im nayeon, dia terpaksa bekerja di bar setelah orang tuanya meninggal dan ayahnya meninggalkan hutang yang cukup banyak untuknya. Chanyeol sudah membayar semua hutangnya, membawanya pergi dari pekerjaannya di bar yang membuat dia selalu menjadi bahan godaan di bar tempatnya bekerja, chanyeol tidak suka itu.
Seminggu sebelum chanyeol kehilangan jejak nayeon, dia mengetahui yeoja itu diculik oleh musuhnya. Kim jong dae sialan, chanyeol tetap tidak merasa puas walaupun sudah membalaskan dendamnya pada namja itu berkali-kali. Chanyeol tau jongdae menyiksa nayeon, membuatnya naik darah hingga ia melampiaskannya dengan menyiksa jong dae dan anak buahnya.
Tapi chanyeol tidak menemukan nayeon, dia tidak menemukan dimana keberadaan yeoja cantik itu. Perhatian chanyeol sedikit teralihkan saat ia mendengar suara pintu diketuk kemudian masuklah seorang namja tinggi dengan wajah tampan yang menawan, itu tangan kananya, oh sehun.
"apa kau sudah mendapat kabar mengenai dia?" tanya chanyeol langsung ke inti permasalahan.
Sehun mengangguk pasti "kami menemukan beberapa petunjuk mengenai keberadaan nayeon, mungkin dia tidak berada di kota ini hyung. Dia sempat mengambil uang yang tercecer saat ia berusaha kabur dari kim jong dae, tapi setauku itu tidak akan cukup untuk menghidupinya selama beberapa bulan!" jelas sehun menjelaskan kepada chanyeol "dia meninggalkan sesuatu di lokasi kejadian !" sehun memberikan sebuah paper bag kepada chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Park Short Story I (Park Chanyeol)
Non-FictionSalah satu dari dua seri cerita pendek Mr. Park yaitu park chanyeol dan park jimin. Seri ini berisi cerita pendek dengan main cast Park chanyeol. Readers boleh request Other cast atau bisa di katakan sebagai pasangan chanyeol. Author akan membertimb...