Hari hari yang kami jalani dengan penuh kenyamanan membuahkan hasil , kami pun saling lebih memiliki satu sama lain nya. kedekatan kami terlalu dekat hingga tak tau seberapa jauh bisa menjauh pun tak terpintas dalam benak.
Semua yang ku jalani selama beberapa tahun lalu ' tak ku percaya di taun ini lebih menyenangkan , ternyata mengusaikan kesendirian ku membuat ku lebih baik dan menyenangkan.Sore nanti ingin ku ajak dia menikmati sesuatu di luar sana yang menurut ku jarang dinikmatinya , karna yg ku tau dia teramat sibuk akhir akhir ini menjelang ujian akhir sekolah nya "( sengaja tak ku beri tau sedari awal , hehe dia masih duduk di bangku sekolah SMA kls xii ").
Hay sayang , nanti sore kita jalan" yu ! "Pinta ku dalam sebuah pesan singkat via WA".
Tak lama kemudian dia membalas nya !!
Oke , kemana aja asal berdua :) " begitulah balas nya ,
*
Langit terpantau bersahabat ' senja siap sambut sang malam , aku pun bergegas mencari cahaya di ujung pelupuk mata. Aku memacu karat ( sebutan untuk Vespa Super ku ) dengan perlahan , menikmati angin yang berhembus di tengah kami.
Terasa tenang , hening tiada kata apapun terucap , hanya pelukan erat yang kurasa menyeimbangi suasana sore ini.
Sesampainya di suatu tempat di pinggiran kota yang selalu ku kunjungi kala sendiri, sekedar menikmati cahaya di pelupuk mata yang sebentar lagi terlihat.Kita disini ? Tanya nya yg entah kenapa bertanya.
Iya sayang , disini tenang ' hening ' dan damai . " jwab ku meyakinkan tempat ini bukn tempat yg akan membosan kan nantinya.
Kami duduk ditrotoar jalan yg tak lagi dilalui kendaraan , hanya ada aku dan dia saat ini " berusaha menghilangkan semua ".
Bercanda kami bergurau tak nentu arah pembicaraan menenangkan suasana sedemikian indah nya , hingga tak terasa di ujung sana ' cahaya yg ku tunggu pun tiba .
Iya ' Sunset dikala senja yang cerah memang selalu memberi kesan yang tak bisa diungkapkan , jingga warna nya nampak menyelimuti langit dan kumpulan awan yg menggemuk menambah indah nya langit senja di peluk mata ini.Sayang , liat tuh langit nya indah kan '' sambil ku tunjuk jari ku ke atas tepat dihadapan kami
Iya bener , indah banget langit nya " jwab nya berbecak kagum dengan alam , seakan dia melupakan sejenak penat nya.
Hening menikmati pemandang yang di hadapan kami , sesekali dia mengambil moment untuk mengajak ku berfoto.
Bersandar di pundak ku dengan keheningan yang berlanjut , hingga kami tak sadar jika senja yang kami nikmati sudah kian menghilang dan akan segera berganti malam.Aku sayang kamu citra , semua ini bukan latar belakang bercanda atau berpura pura , jangan tanya mengapa dan segala bentuk alasan yg jelas tak mampu aku mengatakan nya , karna yg ku tau aku mencintaimu.
Kata penutup ku dihadapan nya meyakinkan hati nya agar tak pernah ada terbesit ragu untuk memiliki aku , karna hal mudah tentang sebuah hubungan adalah tak boleh ragu
Tak ada jawaban kata darinya terucap , hanya pelukan erat yang terasa menenangkan.
Aku pun beranjak dari tempat ternyaman yg biasa ku nikmati sendiri kini lenyap , ada rasa baru di tempat ini ' rasa yg tak pernah ku bayangkan saat kesendirian dikala itu .*
Sesampai nya di halaman rumah , kami hanya saling menatap dengan penuh harap agar esok bahagia tak pernah jauh dari kami.
Biarkan senja hilang , esok dia kembali
Biarkan malam datang sambil menunggu pagi .Kata ku meyakinkan dia , cahaya yang hilang akan kembali dan saat menunggunya kembali pastikan gelap datang , agar cukup satu cahaya saja yg menerangi " Aku "
Dan kami pun melangkah memasuki rumah masing" dengan tatap yg tak bisa lepas meski sudah puas , senyum penutup nya amat mempercayai ku akan tetap ada senyum itu dibuat ku ....
Thanks lagi lagi view nya
coment nya ya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita & Senja
RomanceDimulai dari hal sederharna " pertemuan " Dan berakhir dengan hal sulit " perpisahan "