Langit yang hitam, asap hitam yang begitu pekat dari setiap rumah, dan wajah orang-orang yang tampak murung, itulah keadaan di kota Hitam. Teknologi telah menghancurkan kota ini. Kota yang dulunya sangat indah, kini tampak begitu suram. Dikota ini semua pekerjaan dilakukan oleh robot. Bahkan, generasi muda di kota ini benar-benar rusak. Namun, masih ada anak-anak generasi muda yang peduli pada kota ini. Salah satunya adalah Kurin, anak yang mempunyai mimpi agar dirinya dapat mengubah kota Hitam yang tampak tidak layak dihuni ini.
Di suatu pagi, Kurin berjalan-jalan memutari kota Hitam. Di dalam perjalanannya, Kurin melihat sekumpulan anak berpakaian putih yang sedang berkerumun mengelilingi anak-anak berpakaian hijau. Tanpa berpikir panjang, Kurin langsung menendang salah satu anggota anak-anak berbaju putih. Lalu hal itu membuat anak-anak berbaju putih menjadi naik darah.
"Apa masalahmu bung?!" Kata salah satu dari mereka.
"Aku tidak tenang jika melihat orang-orang lemah ditindas!" Kata Kurin dengan nada rendah.
"Serang dia!!" Kata ketua anak-anak baju putih.
Kurin dengan sigap menangkis semua serangan dari para anggota berbaju putih. Kemampuan yang dia asah selama ini akhirnya dia gunakan, dengan sigap dia melayangkan tendangan dan pukulan.
Semua anggota berbaju putih pun tumbang. Kemudian dia langsung pergi.
Anak-anak berbaju hijau pun menjadi tertarik dengan Kurin.
"Haruskah kita mengajaknya bergabung? Dengan kemampuannya dia dapat membantu kita mengubah kota ini." Kata seseorang diantara mereka.
Salah satu dari mereka kemudian mengeluarkan Stun Gun dan....
Apa yang akan terjadi pada Kurin?
Bagaimana kota yang dulunya cantik dapat menjadi kota Hitam?
Tunggu minggu depan ya kawan-kawan😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Black City
Fantasy[ONGOING!] Kota ini dulunya benar-benar indah, namun teknologi mengubahnya menjadi kota Hitam. Seperti apa kisahnya? Akankah ada perubahan pada kota ini? Semua akan terungkap!