Ano, Jiwa Yang Hidup

7 0 0
                                    

Sebelumnya saya mengucapkan permohonan saya karena lama tidak mengupload cerita saya. Setelah sekian lama, kini saya sudah sarjana dan kembali mengingat cerita saya, sehingga saya tertarik melanjutkannya.

Mereka mendengar suara yang sangat menakutkan, suara itu terdengar seperti suara ratusan roh jahat yang berasal dari Gedung Hantu. Dan ternyata benar, ada sekitar 300 roh jahat yang datang ke lokasi pertempuran tersebut. Tetapi mereka datang untuk membantu OGW.

Nampak ada sekitar 100 Roh jahat yang menghadang 4 ekor anak naga, 100 roh jahat yang melawan Raja Langit, dan 99 lainnya berurusan dengan Yomu. Ada sebuah roh jahat yang berdiri paling belakang.

"Sepertinya dia pemimpinnya." Kata Albercio yang sedang mengamati Roh yang berdiri paling belakang. Gaya pemimpin itu terlihat tak asing bagi OGW.

Pertempuran pun berlanjut, Roh Jahat terus berjuang melawan Raja Langit beserta anak naga. Karena banyaknya gangguan dari para Roh Jahat, Yomu pun kehilangan konsentrasinya. Akibatnya, Naga Langit dan anak naga pun lenyap.

Dengan sigap, Yomu dibuat pingsan dengan tendangan dari Kurin. Lalu mereka membawa Yomu menuju ke Markas OGW.

Namun sebelum pergi, Albercio pergi menuju ketua para roh-roh tersebut. Nampaknya Ada sesuatu yang mereka bicarakan. Kemudian ketua roh-roh itu menyuruh semua roh-roh untuk kembali ke menara.

Diperjalanan pulang, Kurin bertanya

"Apa yang tadi ketua bicarakan bersama ketua roh itu?" Tanya Kurin.

"Akan kita bahas di Markas" Jawab Albercio.

Setibanya di markas, Semua anggota OGW diperintahkan untuk pergi ke tempat rapat.

"Siapa yang bersama dengan Yomu saat pertempuran tadi?" Tanya Kurin.

"Dia adalah teman kita, Ano. Dia menggunakan teknik rahasianya saat melawan Yomu. Resiko terbesar yang akan diterima oleh si pengguna adalah kematian."

Fakta ini tidak dapat mereka terima. Karena Ano rela mengorbankan dirinya demi seseorang yang suka membaca komik. Suasana markas pun menjadi sunyi karena berduka. Setelah pertemuan itu, Albercio pergi menemui Yomu diruang interogasi, dia ingin membahas apa maksud dari perkataan Yomu saat pertarungan mereka.

" mengapa kamu mencari organisasi OGW? Aku ingat saat pertarungan kita dan kau mengucapkan kalimat itu." Tanya Albercio.

Yomu yang bingung pun menjawab

"Aku ingin bertemu dengan kalian, aku butuh pertolongan kalian untuk menyelamatkan distrik tempat saya lahir." Kata Yomu.

"Memangnya ada apa disana?" Tanya Albercio lagi.

"Kondisi di distrik saya banyak muncul cairan yang aneh karena cairan itu muncul dari kabut tebal yang datang. Lebih anehnya, cairan itu dapat meniru bentuk makhluk hidup dan dengan cara menelan mereka, sehingga banyak perkelahian antara warga yang diakibatkan oleh ketidakpercayaan antara satu dan yang lain". Jawab Yomu.

Hal ini membuat Albercio tertarik. Karena ternyata banyak hal yang dibebabkan oleh kabut hitam yang ada di Black City. Namun disatu sisi, orang inilah yang merenggut nyawa anggota mereka, sehingga ada kebimbangan di hati Albercio.

Karena telah lama saya tidak menulis cerita, mungkin alur cerita akan berubah, sesuai dengan perubahan pola pikir penulis, apakah kalian ada saran? Mohon kritik dan sarannya😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Black CityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang