Semua anggota mulai menerima kepergian Ano. Kini, OGW akan segera memulai debut baru.
Semua anggota OGW berkumpul ke markas.
"Sekarang kita akan menganggap Ano sebagai salah satu pahlawan di kota ini. Jadi, mari kita berjuang demi membalas kematian Ano." Kata Albercio.
Kata-kata tersebut membuat semua anggota OGW kembali bersemangat. Lalu Albercio melanjutkan dengan memberi sebuah misi baru.
"Sekarang, kita akan menjalankan sebuah misi baru." Kata Albercio.
"Apa misinya?" Tanya Finnie.
"Kita akan merekrut satu anggota baru, Yomu." Kata Albercio dengan penuh semangat.
"Siapa dia?" Tanya Wipen.
"Dia adalah orang yang memiliki kekuatan membangkitkan atau membuat novel yang dia baca menjadi nyata. Keren bukan!" Kata Albercio.
"Keren!!" Kata Finnie.
"Apakah dia kuat?" Tanya Wipen.
"Tentu saja! Namun sebelum kita bisa merekrutnya, kita harus menarik dia dari garis kegelapan" kata Albercio.
Semua anggota bertanya, kecuali Kurin. Dia tidak mengerti apa yang mereka katakan.
"Apa yang kalian bahas? Aku tidak mengerti." Tanya Kurin.
Satu pukulan dari Finnie pun mendarat di wajah Kurin. Kurin pun terlempar hingga menghantam tembok.
"Apa yang kau lakukan? Sakit tau!". Teriakan Kurin.
"Kau harus kembali ke TK!" Kata Finnie sambil memasang wajah sedikit marah.
Albercio dan Wipen pun tertawa, Kurin pun menjadi malu. Lalu Albercio melanjutkan kata-katanya.
"Semua anggota akan ikut didalam misi ini!" Kata Albercio.
Semua pun menjadi semakin bersemangat.
"Inilah saatnya ku tunjukkan kemampuanku yang baru!" Kata Kurin dalam hatinya.
Mereka pun bersiap dan langsung menuju ke Distrik Lire, tempat asal Yomu.
Setibanya di sana, mereka mengubah penampilan mereka seperti anak sekolahan. Inilah penyamaran yang sering mereka gunakan saat merekrut anggota baru.
Mereka pun berkeliling agar bisa menjadi umpan. Ditengah-tengah perjalanan, mereka dikepung oleh banyak anak-anak nakal.
"Heii, mau apa kalian kesini? Mau kena pukul ya?!" Kata seseorang yang berbadan besar.
Kemudian mereka membentuk lingkaran dan mengelilingi anggota OGW. Anggota OGW pun semakin terkepung.
Tiba-tiba muncul seekor singa yang datang mengejar kearah mereka. Para anak-anak nakal itu pun lari terbirit-birit. Namun tidak dengan anggota OGW.
Saat singa itu semakin mendekat Kurin mendaratkan satu pukulan yang begitu keras hingga sang singa mati di tempat.
Para anggota OGW menjadi heran. Sebab, Distrik Lire sangat jauh dari hutan. Beberapa saat kemudian, Kurin melihat seseorang yang menggendong rak buku.
"Apakah itu orangnya, ketua?" Tanya Kurin sambil menunjuk kearah anak yang menggendong rak buku.
"Benar itu dia. Ayo kita mulai!" Kata Albercio.
Mereka pun bersiap di posisi masing-masing. Wipen menyiapkan Bazoka Asap dan menembak kearah Yomu.
"Dengan ini akan ku buat dia tak melihat kita." Kata Wipen
Bazoka asap pun diluncurkan, seketika tempat itu penuh dengan asap.
Semua anggota OGW masuk kedalam asap itu dan berusaha menangkap Yomu. Sayangnya mereka tidak menemukan dia.
Setelah asap itu hilang, ternyata Yomu masih ditempat yang sama. Finnie melihat Yomu memegang sebuah buku.
"Hilang?" Finnie membaca judul buku itu.
"Pantas saja dia menghilang." Kata Albercio.
"Memangnya kenapa?" Tanya Kurin.
"Banyak tanya!" Kata Wipen sambil mengepalkan tangannya lalu melihat kearah Kurin.
"Saat dia membaca novel, maka hal yang dia baca akan menjadi kenyataan. Nah tadi kan dia baca novel yang judulnya hilang, makanya dia hilang." Penjelasan Albercio.
Tiba-tiba Yomu bertanya.
"Siapa kalian?" Tanya Yomu.
"Kami adalah Organisasi Green Wish" jawab Albercio.
"Jadi kalian Organisasi Green Wish ya? Kalianlah yang telah kucari selama ini!" Kata Yomu.
Saat itu juga, Yomu meletakkan rak buku yang dia bawa dan mencari buku.
Kemudian.....
Kira-kira judul novel apa yang akan dikeluarkan Yomu? Apakah Kurin dan kawan-kawan dapat menarik Yomu dari jalur gelap?😁
Tunggu cerita selanjutnya ya..Jangan lupa vote dan comentnya 😁
Kalau suka jangan lupa di share ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black City
Fantasía[ONGOING!] Kota ini dulunya benar-benar indah, namun teknologi mengubahnya menjadi kota Hitam. Seperti apa kisahnya? Akankah ada perubahan pada kota ini? Semua akan terungkap!