Kemudian Yomu mengeluarkan novel berjudul " Penjaga Langit". Dia langsung membuka novel itu lalu membacanya,
"Sang Penjaga Langit ingin berjalan-jalan melihat daratan."
Tiba-tiba, muncul seekor burung berwarna merah-hijau dari langit, yang memiliki rentang sayap 8 meter. Saat burung itu bersuara, frekuensinya benar-benar kuat.
Kemunculan "Penjaga Langit" itu sontak membuat semua anggota OGW menjadi panik. Lantaran mereka belum pernah bertemu musuh sekuat ini.
"Gila!!" Kata Wipen.
"Apakah kita bisa mengalahkannya?" Tanya Finnie.
"Tentu saja bisa! Semua orang meskipun kuat tetap memiliki kelemahan." Kata Albercio.
Mereka pun berkumpul untuk membuat perencanaan.
"Cepatlah pikirkan sebuah strategi, Finnie. Sedangkan Wipen dan Kurin akan menahan sang Penjaga langit itu untuk kita." Kata Albercio.
Wipen dan Kurin pun bersiap untuk mengalihkan sang Penjaga Langit.
"Akan ku gunakan teknik rahasia ini, jadi kumohon agar kamu melindungiku, Albercio!" Kata Finnie.
Dengan cepat Finnie menutup mata lalu mengucapkan mantra teknik rahasianya,
"Khil Yada"
Dengan cepat sebuah lubang terbuka diatas kepalanya, lalu ribuan huruf dan angka muncul dari langit untuk masuk kedalam kepalanya.
Inilah teknik rahasia Finnie. Dengan teknik ini dia dapat membuat perencanaan yang seratus persen akurat, tanpa ada kesalahan sama sekali. Namun, kelemahan teknik ini adalah waktu yang diperlukan. Butuh sekitar 15 menit untuk menggunakannya. Sehingga jeda waktu tersebut dapat dimanfaatkan musuh untuk menyerang.
Mendengar Finnie membaca mantra itu, Yomu mengarahkan sang Penjaga langit untuk menyerang Finnie,
"Kemudian sang Raja Langit mengeluarkan penjaga kuil untuk menjaga raja, lalu dia menyerang bahaya yang datang"
Kemudian datang 4 anak naga untuk melindungi Yomu, lalu sang Raja Langit bergerak mengarah kearah Finnie.
Dengan sigap, Wipen mengeluarkan Bazoka Tidur lalu menembak kearah sang Raja Langit. Sang Raja langit pun tertidur, namun efek Bazoka Tidur itu hanya bertahan 10 menit saja.
Saat melihat raja langit tertidur, Yomu membaca lagi,
"Karena bosan, para penjaga kuil pun ikut bersama dengan sang Penjaga Langit."
Tiba-tiba, 4 ekor anak naga itu menyerang kearah Finnie. Dengan sigap, Kurin menghajar keempat anak naga itu dengan kakinya. Mereka pun mati. Yomu semakin panik, sampai-sampai sang Raja Langit dan keempat anak naga itu tampak pudar.
Lalu Yomu melakukan meditasi, dengan cepat dia mendapat kembali konsentrasinya. Lalu membaca lagi,
"Raja pun mengerahkan semua penjaga kuil untuk membantu sang Penjaga Langit"
Kemudian turun sekitar 100 ekor anak naga melindungi Yomu.
Anggota OGW pun makin panik. Ditambah lagi, sang Penjaga Langit sudah bangun.
Tiba-tiba ada suatu kabut yang datang mengelilingi daerah pertempuran itu, Sehingga semuanya sulit melihat. Saat kabut itu pudar, semua anggota OGW sudah hilang.
Mereka mendengar suara yang sangat menakutkan...
Kejutan untuk semua anggota OGW. Kira-kira apa itu? Ditunggu ya😁
Jangan lupa di vote ya😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Black City
Fantasy[ONGOING!] Kota ini dulunya benar-benar indah, namun teknologi mengubahnya menjadi kota Hitam. Seperti apa kisahnya? Akankah ada perubahan pada kota ini? Semua akan terungkap!