08:47 PM. Itu adalah waktu yang tertera di jam yang tergantung di dinding sebuah ruangan luas bewarna putih yang terisi oleh beberapa orang yang sedang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.
Salah satu orang yang berada di ruangan ini, Doyoung namanya, sedang sibuk dengan ponselnya. Mengecek artikel tentang grupnya, NCT, yang dikabarkan akan segera comeback. Namun sesekali ia akan mengucek matanya, merasa kantuk mulai menyerang. Jadi ia memutuskan untuk menaruh ponselnya di kursi sampingnya yang tidak diduduki. Lalu mata kelincinya yang mulai meredup bergerak lucu, memperhatikan semua orang di sekitarnya yang terlihat sedang sibuk, padahal sekarang sedang waktunya break.
Doyoung bisa melihat Taeyong dan Mark sedang sibuk mengobrol. Lalu ada Ten yang terlihat memejamkan matanya, mungkin merasa mengantukㅡ sama sepertinya. Serta ada Jungwoo, Lucas, dan Winwin yang sedang bermain bertiga, entah mereka memainkan apa. Doyoung pun tidak tahu.
Matanya lalu bergerak lagi, menuju Jaehyun. Ia bisa melihat Jaehyun yang bangkit dari duduknya dan berjalan menuju suatu tempat disertai tangannya yang memegang sesuatu. Karena penasaran, Doyoung memutuskan untuk ikut berdiri dan mengikuti Jaehyun dari belakang.
Mereka berjalan tidak terlalu jauh dari tempat awal mereka. Doyoung kira, Jaehyun hanya akan mencari tempat yang sepi. Karena buktinya tempat yang sekarang mereka tempati adalah tempat yang jarang dilewati oleh para staff dan terletak di agak pojok.
Doyoung lalu memilih untuk berdiri agak jauh dari tempat Jaehyun sekarang. Karena ia hanya berniat untuk mengamatinya. Doyoung melihat Jaehyun yang mengangkat sesuatu yang sedari tadi berada di tangannya. Mata Doyoung memicing, berusaha memperjelas penglihatannya. Ah, itu... rokok!
Sudah menjadi rahasia umum memang bagi para member NCT bahwa Jaehyun terkadang merokok jika merasa capek atau mungkin terlalu banyak pikiran. Namun tetap saja Doyoung selalu merasa terkejut ketika menemukan orang yang disukainya ituㅡ Jaehyun, sedang merokok.
Saat Jaehyun mengeluarkan pemantik dan mulai merokok, mata Doyoung mulai berbinar dengan lucu. Karena menurutnya, Jaehyun yang merokok sangatlah hot.
Lihatlah bagaimana cara jarinya yang indah itu memegang sebatang rokok. Lalu bibirnya yang pink dan lembut digunakan untuk mengapit rokok serta mulutnya yang akan terbuka sedikit untuk mengeluarkan asap. Semuanya terlihat seperti seni di mata Doyoung. Berlebihan memang, tapi itulah yang ada di pikiran Doyoung.
Terlalu asyik memandangi Jaehyun, Doyoung sampai tidak sadar bahwa Jaehyun telah menyadari keberadaan Doyoung dan menyeringai tipis ke arahnya.
"Hyung!" Panggil Jaehyun dengan suara besar, membuat Doyoung terperanjat di tempatnya karena merasa terkejut. Dan itu sukses menimbulkan tawa kecil di bibir Jaehyun.
"Kemarilah, hyung." Lanjutnya lagi ketika merasa Doyoung justru terdiam seperti orang linglung. Jaehyun kembali menyeringai tipis saat Doyoung berjalan ke arahnya lalu berdiri tidak begitu jauh dari tempat berdirinya sekarang.
"Apa yang sedang kau lakukan di sini, hyung?" Tanya Jaehyun, memulai percakapan.
Mata Doyoung bergerak-gerak, berusaha menemukan alasan yang tepat untuk menjawab pertanyaan Jaehyun. "A-aku hanya... tadi aku melihatmu berjalan menuju ke sini, dan karena bosan di sana (Doyoung mengucapkannya seraya menunjuk ruangan yang tadi mereka tempati), akhirnya aku memutuskan untuk mengikutimu. Yah, begitu."
Sedikit berbohong tidak apa, kan?
"Oh." Jaehyun mengangguk, tidak begitu peduli dengan alasan Doyoung. "Kau mau merokok, hyung? Aku masih punya beberapa lagi." Tangan Jaehyun terangkat, memperlihatkan sekotak rokok yang tidak diketahui berapa isinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaedo's 💕
Fanfiction[ ( collection ) jaedo's fanfiction by do-tokki. ] [ UPDATED ] 12. Rain (I need warmth) ; Seseorang dengan jas hujan kuning serta sepedanya berhasil menarik perhatian Jaehyun.