Seperti janji author untuk update tiap weekend Hehe. Jangan lupa tinggalkan jejak...
.
.
."apa yang kau mau bicarakan,ron? Tanya hermione berusaha sabar. Kali ini dia-hermione- ron dan ginny sedang di danau hitam menemui harry yang sedang bersama nevile.
Ron tampak membisikan sesuatu pada hermione." ron ingin aku mengatakan bahwa dean, dan Parvati bilang kau di cari hagrid".
Harry tampak belum mencerna perkataan hermione. "ap-apa?!"
"ugh,ku mohon jangan suruh aku mengatakan itu lagi." Hermione tampak berpikir sejenak.
"hagrid mencarimu"."katakan pada ro-"
"aku bukan burung hantu!"hermione berteriak lalu pergi berlalu bersama ginny dan ron meninggalkan harry yang termangu kaget.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Draco pov
Siang yang cukup cerah, apalagi jika terlihat dari atas pohon seperti ini. Aku sedang bersama teman Teman ku disini, namun tak lama kemudian aku melihat potter sedang berjalan.
"aku bertaruh dengan ayahku jika kau tidak bisa bertahan lebih dari 10 menit " aku turun dari pohon dengan teman temanku.
" oh tidak, bahkan ayahku bilang kau tidak akan bisa bertahan lebih dari 5 menit" ucapku lagi senang melihat potter yang Sudah memberentikan langkahnya.
"aku tidak perduli dengan perkataan ayahmu atau kau, ayahmu jahat dan kejam. Dan kau menyedihkan. Balas potter sengit sambil mendorong tubuhku. Emosi ku mau tak mau tersulut, baru saja kuhendak mengambil tongkatku. Tiba tiba saja aku merasa kaki ku tidak berpijak ke tanah dan hei, tubuhku bewarna putih dengan ukuran yang berkali kali lebih kecil dari ukuran ku sebenarnya. AKU BERUBAH MENJADI FERRET! Sialan aku diangkat lalu di jatuhkan begitu saja oleh mad eye dan hell apa aku dimasukan kedalam celana goyle?! Demi salazar tidak ada yang lebih memalukan dari peristiwa ini dan sekarang aku menjadi pusat perhatian semua orang!
#cie jadi cau 🍌 (abaikan author)
Aku merasakan sebuah jari yang masuk, dan shit dia memegang bokongku! Aku gigit saja jari yang entah milik siapa itu. Selanjutnya aku merasa bisa keluar dari celana goyle yang sempit dan bau itu. Dan kembali menjadi manusia lagi.
Fiuhh ternyata professor old catty yang menyelamatkanku dari siksaan tidak berperi ke manusiaan itu. Ku menatap mad eye kesal "ayahku akan mendengar tentang ini!" ucapku kesal lalu berlari diikuti teman Teman ku karna mad eye terlihat akan meluncurkan sebuah mantra lagi. "katakan saja pada ayahmu yang tidak bisa mengkeritingkan rambut pirang berminyaknya itu" teriak mad eye lagi walaupun ku sudah jauh, tapi suara professor tua itu masih terdengar jelas.
......
Draco duduk di sebelah pohon yang waktu itu ia gunakan untuk bersandar setelah menyelamatkan hermione di danau hitam sambil menghadap ke danau. Ya dia sekarang tengah berada di dekat danau.
Mencoba untuk menenangkan pikirannya mungkin kegiatan yang tidak buruk mengingat peristiwa tadi. Sedangkan disebelahnya tampak seorang gadis berambut ikal cokelat tengah merenung. Mereka sama sama tidak menyadari akan adanya orang di sebelah mereka yang hanya di batasi oleh sebuah pohon.
Hingga akhirnya draco melempar beberapa kerikil ke danau, hermione yang mendengar suara percikan air
Sontak menoleh pada asal suara. Dan di situlah manik hazelnya bertemu dengan manik kristal abu milik draco."kau, sedang apa disini?" tanya hermione bergeser ke sebelah draco. Ya, bisa dikatakan hubungan mereka membaik setelah kejadian di tempat ini-danau hitam-kurasa aku tidak perlu mengulangnya lagi.
"entahlah, kaki ini membawaku ke tempat ini" jawab draco kemblai Menerawang ke arah danau. "kau?"
"hanya mencari kesunyian di tengah tengah masalah dan keramaian"
"jika kau punya masalah, kau bisa menceritakannya padaku" ucap draco sambil tersenyum manis. Tidak - tidak ini bukan seringai yang biasa ia lakukan. Tapi ini benar benar senyuman termanis yang pernah seorang draco malfoy lakukan.
"ya, kau juga"
Akhirnya mereka berdua bertukar cerita, hermione tertawa geli membayangkan draco yang berubah menjadi ferret. Sedangkan draco? Ia hanya mendengus kesal.
⏳⏳⏳
Hermione mengendap endap menuju tenda perlombaan hendak menemui harry.
"psst, harry? Itu kau?" hermione berbisik dari tenda bagian luar dan harry tenda dalam."ya, hermione?" tanya harry meyakinkan bahwa itu adalah hermione.
Hermione mengangguk kecil.
Di detik berikutnya, hermione masuk kedalam tenda dan langsung memeluk harry erat.
Tiba tiba matanya menangkap cahaya blitz. Dan sialnya rita skeeter memfoto dirinya yang tengah berpelukan dengan harry.Hmm young love... Ucap Rita menggunakan logatnya yang menyebalkan.
"ada perlu apa kau kesini, tenda ini hanya untuk pemain dan teman" bela Viktor yang tiba tiba muncul.
"tak apa, kita sudah mendapatkan apa yang kita butuhkan." balas rita. Tak lama kemudian datang Dumbledore, kepala kementrian, kepala sekolah dumstrang dan beauxbaton. Kepala kementrian membawa sebuah bungkusan yang sekiranya berisi naga.
"selamat pagi pemenang,sekarang kalian berempat berbaris kesamping. Mrs granger? Sedang apa kau disini? " tanya Dumbledore yang baru menyadari keberadaan hermione.
" umm, aku harus pergi " hermione pergi meninggalkan tenda dengan perasaan cemas.
Hermione akhirnya bergabung dengan ron di tribun penonton.
.
.
.
HOHOHO selesai juga chap ini.. Fiuhh. Jangan lupa tinggalkan jejak. Bye 😋
KAMU SEDANG MEMBACA
i wish you were here (dramione)
FanfictionDraco dan hermione, dua insan yang saling bertolak belakang sejak awal kaki mereka menginjak hogwarts hingga akhir dari itu semua. Hermione yang berusaha mati matian menjaga sekolah tercintanya berkebalikan dengan draco malfoy yang terpaksa harus me...