Untuk apa manusia stres itu ngajak gue pulang bareng apa jangan jangan dia mau nyulik gue kali ya, hm awas aja kalau itu benar benat terjadi akan gue hajar tu orang. Em tapi kan gue orang nya penakut mana punya nyali gur ngehajar orang itu, ah sudah lah ngapain juga mikirin manusia stres itu.
----ruang kelas----
"san lo kemana aja sih katanya cuma sebentar ke toilet nya ko lama banget sih, lo ga kenapa kenapa kan? " tanya tasya khawatir
"gue lagi gak kenapa kenapa" jawabnya lemes
"hah maksud lo? aelah san ngomong tuh yang jelas"
"gue barusan ketemu rayyan dan dia ngajak gue pulang bareng." ucapnya memalas
"whattttt? gue ga salah denger nih? rayyan ngajak lo pulang bareng OMG gamungkinnnn sann lo bercanda kan." ucapnya kaget dan sedikit berteriak.
"gue lagi gak bercanda"
Hmmm benarkah sandra lagi gak bercanda? setau gue si ya rayyan itu ogah banget pulang bareng cewe tapi ya kita liat aja nanti. batinnya
Sandra pun langsung mengeluarkan ponselnya dari saku bajunya, dan mengirimkan pesan kepada papahnya supaya tidak menjemput nya selepas pulang sekolah nanti karna akan pulang bareng temannya.
Papahsayang😘 : "iya sayang, tapi inget pulang tepat waktu ya.
Setelah membaca pesan dari papahnya ia kembali memasukkan ponselnya.
Gue sial banget ya hari ini padahal baru juga masuk sekolah tapi udah di bikin kesel aja sama manusia stres ituuuu dasar rayyan stresssss. ucapnya yang tak sengaja terdengar oleh rayyan yang dari tadi berdiri di belakangnya dan tasya hanya diam saja duduk di samping nya sambil menaikan kedua alisnya sebagai kode kalau ada rayyan di belakangnya tetapi sandra tak memperdulikannya iya masih saja sibuk mengoceh."ulang sekali lagi lo bilang apa tadi!" sandra yang mendengarnya langsung kaget dan menoleh ke belakang dan ternyata ada sesosok manusia stres itu sedang menatapnya tajam.
"mmm... mmm... gu... gu... gue... gak... bi... bi... lang...ap... apa kok" ucapnya sambil menunduk, dan rayyan langsung mengangkat dagu sandra agar menatapnya.
"gue denger" ucapnya datar
"bukan lo yang gue maksud tap.. tapi rayyan teman sekolah gue dulu. " ucapnya berbohong
"oh gitu ya? "
"iii...iya dong" ucapnya lagi lagi gugup
"gapercaya"
"lo kenapa sih gapercaya amat sama gue kan gue udah bilang rayyan teman sekolah gue dulu" ucap sandra dengan cepat karna takut kalau ray tidak percaya lagi.
"serah"
"parkiran! " ucapnya mengingatkan dan meninggalkan sandra dan tasya di dalam kelas dan nyamperin ketiga temannya itu yang ada di kantin
----kantin----
Erik,mike,dan arvin sedang menyantap makanannya yang ada di meja makan.
Dan ketika mereka sedang asik mengobrol datanglah si rayyan yang tiba tiba memukul meja yang membuat mereka bertiga kaget dan mike yang dari tadi makan bakso pun keselek.BRUKKKK
Uhuk uhuk
"anjirrrrrr lo datang datang main mukul mukul meja orang aja dasar bego lo." ucap mike kesal. "lo ga liat nih abang ganteng lagi enak enakan makan dan lo datang bikin orang kaget sampe keselek gini untuk abang ganteng ga mati." ucap mike sambil mengelap bibirnya menggunakan tisu.
KAMU SEDANG MEMBACA
i love my badboy
Teen FictionAku tahu bahwa cowok yang bersikap dingin akan luluh juga ketika ada seseorang cewek yang mampu mencairkan es itu.