7

3.7K 239 8
                                    

Valen melihat rayyan mencium puncak kepala sandra amarahnya semakin menjadi dia mengambil es jeruk ntah milik siapa itu dan menyiram ke muka sandra.

Byurr

"mampus lo!"

"woy es gue bego" ucap mike, ternyata es jeruk itu punya mike.

Rayyan segera melepaskan jaketnya dan memakaikannya ke sandra. Sandra melongo melihat perlakuan rayyan.

Sandra hanya bisa diam menerima perlakuan valen itu tetapi jika sudah kelewatan sandra yang akan menghadapinya sendiri.  Ingat!

Tasya berdiri dan menjambak rambut valen, amarah tasya juga sedang memuncak melihat sahabatnya diperlalukan seperti itu.

Valen meringis kesakitan. "awhh.. lepasin sakit bodoh!"

"iya lepasih itu valen kasian dia" ucap lea

"gak akan gue lepasin dasar manusia iblis lo!"

"lo yang iblis bego sekarang lepasin gue rambut gue bisa rontok!" "lee bantuin gue" ucapnya memohon

"gue bantuin lo apa len gue gak tau" ucapnya polos dan valen menatapnya tajam.

"haha bahkan teman bodoh lo itu aja bingung harus berbuat apa makanya jangan cari teman yang sama-sama bodoh!" ucap tasya.

"lepasin dia"ucap rayyan dengan nada marah dan menatap valen tajam, tasya menoleh kehadap rayyan dan tasya melepas jambakannya.

"sekarang lo gue bebasin! tapi ingat kalau sampai lo ngelukain sandra lagi gue pastiin lo gabakal tenang dan gue gak segan-segan ngebuat hidup lo hancur!" ancam ray entah kenapa dia sangat marah ketika sandra diperlakukan seperti itu.

Rayyan menatap valen tajam dan menarik sandra keluar dari kantin menuju uks.

"mampus lo!" timpal tasya.

mike,erik ikut juga mengolok valen,dan arvin dengan cepat menarik tasya dan mereka ber4 meninggalkan valen dan lea di kantin.

————

Rayyan menggandeng tangan sandra menuju uks. Banyak sosok mata yang menatapnya iri dan juga kagum, banyak yang membicarakan mereka berdua tetapi sandra dan ray tidak memperdulikannya.

"lo gak apa-apa san?" tanya ray ketika sampai di uks.

Sandra hanya mengangguk, ia malu menatap ray dengan keadaannya seperti ini.

"lo gak usah khawatir gue bakal bawain baju buat lo sebentar" ucapnya dan segera keluar dari uks membeli baju baru di koperasi.

Setelah membeli ia kembali ke uks menghampiri sandra.

"nih" ucapnya menyodorkan keresek hitam itu.

"terima kasih" ucapnya

"kenapa lo gak ganti baju? cepat sana nanti lo masuk angin" ucap ray

"gimana gue mau ganti baju kalau lo masih didalam?"

Rayyan menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal. "benar juga ya gimana bisa dia ganti baju kalau masih ada gue" batinnya.

"yasudah cepat ganti baju itu lo tembus pandang seakan lo ngegoda gue gitu"ucapnya terkekeh dan segera keluar dari uks

Sandra melotot dan berteriak "RAYYANNN AWAS LO YA DASAR COWOK MESUM!" teriaknya dan rayyan tersenyum puas.

—————
Setelah sandra selesai ganti pakaian ia beranjak keluar dari uks ternyata disana masih ada ray yang setia menunggunya di depan pintu uks.

i love my badboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang