Haiiii Selamat membaca❣Jangan Lupa Vote yaaa hehe lopyuu😂❣
*Diruang Tamu
Pagi hari gua lagi makan, gua Mau berangkat sekolah. Dan tiba tiba.
"Kia Pulang sekolah langsung pulang ya, mama ada perlu sama kamu" Kata mamah yang buat gua berhenti beberapa detik dari makan.
"Ada apa ma?" Kata gua sambil lanjut makan lagi.
"Ada perlu pokonya, ya intinya nanti langsung pulang" Bantah mama, gua cuma jawab dengan gumaman.
"Yauda kalo gitu Kia berangkat ya maa yah" Kata gua sambil kiss pipi kanan kiri dan menyalimi mama dan ayah.
*Di sekolah
"Hay guys" Kata gua yang dibalas Hay dan senyuman oleh teman² gua.
Disekolah meskipun kita ber4 masih kelas 10, Kita Bukan Mengenal tapi dikenal:v banyak yg bilang si kita ANGELS AT SCHOOL haha, apa banget kan ya, banyak yg bilang karna kita Cantik dan terawat, semua cewe emang cantik ya kan?Soal terawat engga nya ya tergantung mereka nya yg males atau ga.
*Ok back to story'
"Eh balik sekolah hangout yu, BT asli gua dirumah, apalagi kan bonyok gua di Dubai"Kata Kayla dan di Iyain sama tmn² gua, tapi engga sama gua.
"Emm, kayanya gua Gabisa deh, soalnya nyokap gua tadi nyuruh gua langsung balik gitu, ada urusan katanya tapi gua gadikasih tau urusan apa, kalo kalian mau hangout ya bertiga dulu aja, next time nanti sama gua" Ucapku dengan jujur, karna memang nyokap gua yg ngomong sendiri.
"Yaelaa palingan berapa jam si Ki, kalemin aja si palingan masalah gapenting² amat" Kata Safna dengan santainya
"Saf ini bukan masalah berapa jam nya, tapi tadi muka nyokap bokap gua tuh kek nya serius banget" Kata gua memperjelas.
"Nanti malem kalo gua gaada acara ke kita clubing deh yuu"Lanjut gua dan dibalas iyaa sambil tersenyum lebar oleh teman² gua.
*BELAJAR~
*DIKANTIN
"Emm Kia!" Panggil seorang cowok yang manggil gua, dan spontan gua nengok ke arah suara itu.
"Iyaa?" Jawab gua singkat
Dan ternyata itu Varo, Ketua di club' basket dan Kaka kelas gua juga, ya dia kelas 12, wajahnya juga ganteng ko, putih, tinggi, hidung mancung, siapa si yang gamau haha.
"Balik sekolah sama siapa?"kata nya sambil jalan ke arah gua.
"Gua bawa mobil sendiri, kenapa?"Balas gua sambil jalan nyarii tempat duduk.
"Emm oh yaudah dehh, tapi tadinya gua mau ajak Lo balik bareng" Kata Varo memperjelas maksud nya.
"Next time deh ya, soalnya gua bawa mobil"Jawab gua sambil gua lemparin senyuman ke arah dia. *Wahhh dilempar ya senyumnya:v
"Oh yaudah deh, gua duluan ya kalo gitu"Kata dia sambil berdiri dan diangguki sama gua, abis itu dia pergi deh.
Kita ber4 mulai makan dikantin. Dan bel masuk pun bunyi.*BELAJAR
*BEL PULANG
"Guys gua duluan yaa, see you muah"Ucap kuu sambil cepika cepiki dan dibalas senyuman sama tmn² gua.
*DIRUMAH
"Hay maa yah Kia go home"Ucap gua sambil nyium mama dan ayah, dan dibales senyuman tulus dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH MUDA
RomancePROSES PENULISAN "APA MENIKAH?! Ayah, Kiara baru kelas 10 Masa mau Nikah, ayah yang bener aja. Ucapku Kaget karna Ingin di nikahkan Usia muda, Banyangkan SMA KELAS 10 MENIKAH?