Pelutik pergi dari istana pita loka sambil menangis baru kali ini ia di bentak oleh Naras orang yang ia sayangi lebih dari apapun di tambah Naras tidak mengakuinya sebagai adiknya itu yang lebih menyakitkan bagi pelutik.
''Kak Naras jahat...'' Teriaknya.
Tiba-tiba musuh besar pelutik datang dia adalah panji orang yang paling pelutik benci tapi kenapa dia ada di sini.
''Kita bertemu lagi pelutik.''kata panji
''Pergi sana saya sedang tidak mau berdebat dengan kamu.'' Jawab pelutik.
''Bukankah tidak enak,? kalo kita bertemu tidak main main sebentar.'' Kata panji lalu menyerang pelutik.
Pelutik pun menangkis semua serangan panji bagaimanapun panji adalah pendekar yang cukup tangguh.
Panji masih terus menyerang pelutik tanpa lelah ia harua bisa mengalahkan pelutik dia harus membalaskan dendamnya, karena dia panji tidak bisa menyelamatkan orang yang di cintanya.
panji terus menyerang pelutik hingga pelutik cukup ke walahan Panji pun melihat jurang yang ada di belakang pelutik tanpa pikir panjang panji mengeluarkan tenaga dalam dan menghajar Pelutik hingga terjatuh ke jurang.
Sedangkan Naras cemas mecari pelutik ia yakin pelutik pasti kecewa padanya sebenarnya Naras hanya ingin memberi tau kalo dia menganggap pelutik bukan sebagai adiknya melain kan menganggap pelutik sebagai gadis yang paling di cintai nya.
''Pelutik.'' Akhirnya Naras menemukan pelutik sedang berkelahi dengan seseorang dan Naras ingin membantunya.
Saat Naras ingin membantu pelutik lawan pelutik mengeluarkan tenaga dalam hingga pelutik jatuh ke jurang.
''Peeeluttttikk.''Teriak Naras
Panji pun melihat ke arah Naras ia pun segera kabur ia tau Naras adalah pendekar yang sangat tangguh.
Naras pun menghampiri jurang itu ia tidak melihat pelutik karena jurang itu sangat dalam.
''Pelutik..''teriak naras
''Pelutik jawab kakak kamu baik baik aja kan?''
Tapi tidak ada jawaban sama sekali, Naras frustasi ia sudah membayangkan bagi mana nasib pelutik di jurang itu
''Kaka akan nyusul kamu pelutik.''
Naras akan terjun ke jurang itu tapi tiba tiba ada cahaya putih menerpanya dan membawanya pergi entah kenapa setelah Naras di terpa oleh cahaya itu ia lemas dan akhirnya dia tidak melihat apapun kembali.
-----------------####
Yyyyaaahhhh sedikit yah
Ok maaf yah aku nulisnya dikit soalnya aku lagi males bgt tapi aku paksain tapi jangan lupaVote dan comen yang bayak ok biar aku semangat nulis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Manusia Harimau. (Selesai)
FantasíaNama ku sekar kemuning aku bisa di panggil key aku tinggal di desa yang bernama desa kumayan seperti yang kalian tau desa kumayan adalah desa dimana tinggal nya para manusia harimau dan aku anak dari salah satu manusia harimau ...yaitu gumara peto a...