Naras masih diam dan masih terpuruk atas kejadian yang menimpa orang yang paling di cintai nya sudah tiga hari Naras terpuruk seperti, sudah berbagai cara Naras lakukan untuk menemukan pelutik tapi sampai sekarang tidak membuahkan hasil Naras sudah menyusuri jurang tapi tidak ada pelutik di sana.
''Kamu kemana pelutik Maafin Kakak.'' ucapnya lirih.
''Naras makan dulu yah nak, bunda sudah bawakan makanan ke sukaan mu.'' Kata pitaloka.
''Naras belum laper Bunda.''
''Tapi kamu harus tetap makan sayang kamu belum makan tiga hari ini.''
Naras hanya diam.
''Bunda tinggal makananya di atas menja kalu kamu lapar kamu makan nya.'' Kata pita loka lalu pergi menggalkan Naras.
''Bagai mana bunda kak Naras mau makan.'' Tanya key pada pita loka
''Belum key dia masih saja seperti itu.''
''Ayah apa ada perkembangan soal pelutik.'' Tanya key pada gumara yang ada di sisi pita loka.
''Balum key ini pun ayah masih berusaha.''
''Jangan terlalu di paksakan kamu masih belum pulih.''
''Tidak papa pita saya sudah mulai membaik''
----------o0o----------
Sementara di kumayan wiwit sedang uring-uringan pasalnya gumara dan key sedang di istana pita loka ia sangat tidak suka
"Bagimana jika gumara meninggalkanya"
''Bagai mana kalo key lebih memilih pitaloka di banding aku.''
''jika sampai itu terjadi sia-sia semua yang aku lakukan untuk menjadi istri gumara.''
''Ini tidak bisa di biarkan aku akan buat perhitungan pada pitaloka awas saja kau pitaloka,'' itulah yang di pikiran wiwit
Sebenarnya wiwit tau kalau pitaloka dan Naras selamat, saat kejadian itu, tapi wiwit menghasut gumara dan keluarga nya di tambah ia kini mulai mendekati key putri gumara, saat gumara mencari pita loka ia juga menghasut warga untuk menyergap mereka saat gumara ada di kumayan dah hasilnya gumara menikahi wiwit,
--------------------------------------&
Oke semuanya segini dulu maaf yah aku bikin ceritanya dikit.
Ayo dong ramein comen dan vote terserah kalian mau komen apa aja aku terima, mu tanya tanya apa aja silah kan atu tungu .
Jangan lupa vote dan comen nya ok.
😙
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Manusia Harimau. (Selesai)
ФэнтезиNama ku sekar kemuning aku bisa di panggil key aku tinggal di desa yang bernama desa kumayan seperti yang kalian tau desa kumayan adalah desa dimana tinggal nya para manusia harimau dan aku anak dari salah satu manusia harimau ...yaitu gumara peto a...