- 4 -

1.3K 137 6
                                    

22 Jan 2018

🍁🍁 Make it Happen 🍁🍁

Gedung SM

" Bukankah sudah Sepakat Minggu depan aku akan berangkat ke Jeju " Protes Taemin pada managernya.

" Aku hanya menyampaikannya saja, aku tau kau pasti kecewa. Aku tidak bisa membantu banyak membujuknya " ucap Manager Minho pada Taemin.

" Aku akan bicara pada mereka " kini sang Leader keluar dari tempat latihan mereka.

Key datang memasuki ruang latihan, dilihatnya wajah kecewa sang manager. Taemin berada di sudut ruangan, mukanya ia tekuk duduk seorang diri di sudut sana.

" Ada apa ini? Kenapa aku merasa aura tegang disini " Ucap Key keheranan.

Tidak ada yang menjawab pertanyaan Key.

Daaaarrrtt ( anggap suara bantingan pintu )

" Taemin ikut aku sekarang " Tiba-tiba suara Onew terdengar marah saat memanggil Taemin.

" Tenanglah kau sedang emosi " staff memegangi tubuh Onew. Taemin bangkit dan mendekati sang leader.

" Ada apa? kenapa onew bisa semarah ini? " tanya manager.

Onew menarik tangan Taemin membawanya pergi menghadap atasan mereka. Staff tadi menghela nafas panjang.

Tanpa pemberitahuan, manager mereka menyusul mereka berdua. Ternyata Minho dan staf lainnya menghadang onew untuk menemui bos mereka.

Key baru tiba bersama manager.

" Hyung, kau tenanglah. Mereka pasti ada alasannya " ucap Minho.

"  Key, bawa Taemin kembali ke dorm. Kita bicarakan disana " lanjut Minho lagi.

...

Disini mereka sekarang berkumpul. Emosi Onew sudah mereda. Hanya Key yang masih belum tau permasalahannya.

" Apa yang mereka katakan padamu? " Tanya Manager membuka topik.

Onew menarik nafas dalam sebelum menjawab.

" Tanggal Comeback sudah di tentukan "-

" Huh! Jinjja ! " Kaget Key.

" Lalu apa yang membuatmu bisa seemosi itu? " Tanya manager lagi.

" Mereka tidak merestui pernikahan itu, sampai kedua Agensi mengadakan Pers " ucapnya yang baru diketahui oleh Taemin, Minho, Key dan juga sang manager.

" Ck, bukankah mereka sudah memberi izin " decak kesal Key.

" Hyung, kau tau akibatnya kalau kita mengadakan Pers " Ucap Taemin. Iya hanya Taemin dan Onew yang tau kalau keluarga Naeun mendapatkan teror. Naeun ingin membela keluarganya, tapi posisi dia sedang tidak memungkinkan.

" Aku tau " serkah Onew.

" Aku akan coba bicara dengan manager mereka " Ucap Manager Minho.

Make it HappenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang