- 7 -

1.3K 125 20
                                    

🍁🍁 Make It Happen 🍁🍁
.
.
.
.

Naeun Pov

Udah dua hari ia pergi, tapi aku benar-benar merindukannya. Bisakah kami tinggal bersama untuk setiap hari? Bukan seminggu atau dua minggu untuk menunggunya. hhhhuuu....

" Moonhee, anak eomma yang cantik. Kau pasti juga merindukan Appa mu, kalau bisa eomma akan menculik Appamu dari sana? " 

" Sepertinya kau lebih menyukai Appa dari pada Eomma, sebenarnya kalau Appamu pulang. Eomma sangat cemburu padamu, kau tertawa bersamanya, tidur di pelukannya, mendapatkan kisses di pipimu.. Aah kau sangat beruntung sayang "

Moonhee terus melihatku yang bicara padanya, dan aku tau dia masih belum mengerti apa yang aku bicarakan padanya. Maafkan eomma Moonhee-ah.

" Naeun sayang, kau di cari Taesun oppa " ucap eommaku yang masuk ke dalam kamar. Aku pun membawa Moonhee menemui Taesun Oppa.

" Oppa datang sendiri? " tanyaku langsung padanya.

" Nde, Oppa membawa hasil photo Moonhee. Maaf menunggu lama, Taemin juga mengambil satu lembar photo kalian bertiga untuk di letaknya di Dorm " ucap oppa yang memberitahuku. Photo Moonhee begitu lucu dan cute, ia benar-benar baby yang cantik. Kulit putih bersih seperti susu dan ku akui 79,9% ia mirip dengan Appanya dan an Gen ku hanya sangat sedikit jatuh kepadanya.

" Gomawo Oppa, ini sangat cantik "  ucapku membalas

" Aku iri pada kalian, lihatlah betapa manisnya keluarga ini " Tuturnya yang memperlihatkan photo diriku, Moonhee dan juga Taemin Oppa. Aku sangat senang dan bahagia melihatnya.

" Kalau begitu cepatlah mencari kekasih, agar kau tidak iri lagi " canda eommaku pada Oppa, eomma memberi beberapa cemilan dan minum untuk Taesun Oppa.

" Gomawo, kalau kekasih gampang mendapatkannya tapi kalau mencari istri sangat susah di temukan " Balas canda oppa pada kami.

End Naeun Pov

...

Author Pov

Setelah mendapatkan album photo Moonhee dan photo keluarga kecil mereka. Esoknya Naeun mendapatkan bingkisan barang Couple yang digunakan para keluarga lainnya. Taemin mengirim barang yang sama untuk Naeun,Moonhee dan juga dirinya sendiri.  Beberapa barang Couple untuk sepasang suami-istri seperti piyama couple, sandal couple, sikat gigi couple.

Ada barang yang membuat ia sangat terharu, barang itu adalah Gelang pemberian Taemin saat acara WGM. Setelah acara selesai, tahun 2014 adalah tahun berat mereka untuk Move On. Pada tahun 2015 Naeun mengembalikan beberapa barang pemberian Taemin termasuk Gelang itu, dan kini Taemin memberinya kembali walau itu tidak secara langsung. Sama saat Taemin meminta kai untuk memberinya. Kali ini ia meminta sahabatnya untuk memberinya ' KwonHo ', sahabatnya yang datang ke acara pernikahan mereka di acara WGM.

Naeun langsung menjatuhkan air matanya mengingat ia selalu memakai gelang itu kemana pun walau itu di luar syuting WGM.

Tiinng ~

Apa kau sudah menerima bingkisanya? Kau suka dengan barangnya? Katakan barang mana yang tidak kau sukai, aku akan kembalikan ke tokonya lagi -Mr.Lee Oppa '

Make it HappenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang