🌼 Dia, happy Birthday 🌼
Setelah kejadian itu, Taemin lebih sering menyempatkan tidur di rumah bersama Naeun dan Moonhee. Padahal jadwal comeback nya sudah mendekat.
" Kau belum tidur? " Tanya Taemin yang sedang menimang Moonhee. Naeun menggeleng sebagai jawaban tidak.
" Istirahatlah, bukankah ini sudah jadwalku menjaga moonhee " pinta Taemin lembut agar Naeun tidur.
" Besok kau sibuk? " Tanyanya.
" Seperti biasa " jawab Taemin.
" Baiklah, aku tidur duluan " lalu Naeun menarik selimutnya dan berbalik badan membelakangi Taemin.
" Good night " ucap Taemin melihat Naeun.
...
Pagi harinya Taemin bangun sedikit lebih cepat seperti biasa, di lihatnya moonhee sudah tidak ada di kamar bersama Naeun. Taemin membersihkan wajahnya terlebih dahulu sebelum keluar.
Di meja makan ia membuka penutup saji, terdapat sup rumput laut.
" Tumben masak sup, apa ada yang ulang tahun " monolog Taemin. Dia mencari sesuatu.
" Naeun, moonhee, eomma " panggilnya. Tapi tidak ada sahutan. Ia mencari ke ruang utama. Ada note kertas di meja yang bertuliskan, Taemin segera datang ke sebuah restoran.
Setelah semua siap, Taemin mendapat kabar bahwa jadwal hari ini di batalkan. Tidak terpikirnya ada sesuatu yang tidak beres.
Setelah keluar dari gedung SM, ia menghubungi ibunya." Eomma, apa moonhee ada bersamamu? Taesun Hyung bilang, dia pergi menemanin Naeun terapi " ucap Taemin di seberang via telepon tersebut.
" Nde, eomma juga bersama Saeun disini " jawab ibu Taemin.
" Aku akan kesana " jawabnya. Taemin pergi kerumah orangtuanya. Tidak ada orang yang ia dapatkan di rumah.
" Kemana mereka "
Satu jam uring-uringan, ia teringat pesan note di suruh datang ke restoran.
Taemin datang bersama supir pribadinya, ia sesekali memainkan game pada ponselnya.
" Hyung, kenapa sepi sekali? Pelayannya kenapa tidak ada dari tadi, siapa yang melayani kita? " Ucap Taemin yang baru sadar dengan sekitarnya.
" Kau memintaku menemanimu, aku tidak tau " jawabnya biasa.
Setelah di cuekin oleh supirnya, Taemin mendengar suara lantunan music yang dulu di mainkan Naeun saat hari ulangtahunnya di WGM.
" Lagu ini " lirih Taemin, ia acuhkan ponselnya yang masih bising dengan suara game.
Tidak lama muncul Taesun membawa sesuatu di dalam paper bag besarnya." Hyung " panggilnya dari tempat duduk yang berada tidak jauh dari panggung yang di sediakan pihak restoran.
" Kalian disini? " Tanyanya pada member Shinee yang datang membawa sesuatu.
Tidak ada yang merespon dari mereka, kedua orangtuanya dan juga orangtua Naeun datang duduk di depan panggung.
" Eomma, appa " ucapnya melihat orangtuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make it Happen
FanfictionLee Taemin x Son Naeun Yang mau Baca Silahkan... Terimakasih Ide asli dari mimpi, hehehehe