- 5 -

1.2K 128 9
                                    

* Sorry For Typo
* No Copy paste
* Ide Pure dari Author
* Maaf bila ada kesamaan





🍁🍁 Make It Happen 🍁🍁



Apartement

Naeun dan Moonhee kembali ke rumah setelah Lima hari di rawat di rumah sakit. Selama itu juga
' Shinee & A Pink ' bergantian menjaga mereka.

Kini Taemin berada di gedung SM untuk merundingkan Hari Specialnya bersama Naeun. Dibantu dengan beberapa membernya.

Naeun harus merelakan Pernikahan mereka tertunda demi si buah hati. Ia juga tidak mau egois, anak adalah periotlritasnya nomor Satu.

" Sayang istirahatlah, biar eomma yang gantian jaga Moonhee " ucap ibu Naeun.

" Tidak apa-apa ma, Naeun sudah janji harus menjaga Moonhee lebih extra lagi " Jawabnya yang tidak mau lengah sedetik pun.

" Sekarang kondisi Moonhee sudah pulih, kau juga harus menjaga tubuhmu. Asupan makanmu dan kondisi tubuhmu juga sangat berpengaruh bagi Moonhee. Jadi biarkan eomma yang menjaganya. Dirumah sakit, eomma tau kau kurang tidur. Eomma tidak mau lagi, anak eomma dan cucu eomma sakit lagi " jelas ibunya panjang lebar. Agar Naeun juga bisa mengerti bila bukan dia saja yang merasa bersalah, tapi ibunya juga. Naeun pun akhirnya istirahat.

Tengah malam Taemin datang ke apartementnya, di lihatnya Naeun dan anaknya tidur nyenyak. Kini Appa dan eommanya yang menjaga mereka. Taemin mencium kening puterinya, lalu perlahan ia naik ke atas kasur dengan perlahan. Di tariknya pelan tubuh Naeun ke dalam pelukkannya. Ia sangat merindukan wanitanya.

...

Subuhnya Taemin belajar memandikan Moonhee bersama ibunya. Ibu Taemin senang puteranya kini benar-benar dewasa setelah memiliki anak. Taemin sebenarnya orang yang malas bangun subuh, tapi kini demi puterinya ia siap siaga menjaga anaknya.

" Apa ia suka mandi? dia tidak rewel di mandikan " tutur Taemin melihat puterinya.

" Dia sangat menyukainya " setelah mandi taemin belajar memijat punggung anaknya sebelum di kenakan baju.

" Apa seperti ini? " tanyanya pada sang ibu.

" Ia benar " setelah Moonhee bersih dan wangi. Kini giliran Taemin yang membersih dirinya.

...

Naeun bangun dari tidurnya, ia keluar kamar di suguhi pemandangan yang sangat indah baginya. Taemin duduk di kursi santai sambil memangku Moonhee, mendengarkan alunan-alunan musik klasik yang cocok menemaniya di pagi hari.

Setelah sarapan, Moonhee di beri Asi oleh Naeun. Setelah itu Taemin duduk kembali di dekat balkon, cahaya sinar surya di pagi hari sangat bagus. Ia mengenakan kaos putih polos dan juga celana panjang tidurnya berwarna maroon, tidak lupa dengan kaca mata hitam yang melindungi matanya dari sinar UV. Moonhee pun kini hanya mengenakan celana putih dengan kartun minimouse, ia tidak mengnakan baju. Matanya dipakaikan kaca mata hitam. Kini Moonhee tertidur nyenyak di pangkuan sang ayah. Waktu jemurnya untuk pertama kali bersama Taemin.

" Kau menangis sayang? " tanya ibu Taemin pada Naeun.

" Aku melihat perubahan padanya, dia tidak egois seperti dulu lagi " tutur Naeun melihat keduanya yang santai menikmati sinar pagi.

Make it HappenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang