-9-

1K 123 19
                                    






- Make it Happen -

" ☘You are My Shine 🌻 "


Son Naeun yang telah menjadi seorang ibu, dia ibu yang sama dengan yang lain sangat menyayangi anaknya. Son Naeun, wanita yang masih belum bisa Taemin nikahin. Bukan ia tidak mau tanggung jawab atas dosanya yang telah ia perbuat. Banyak pihak dan pendapat yang menjadikan itu ego mereka dan melupakan hal penting demi ego yang mereka pertahankan.

Lee Taemin yang sudah menjadi seorang ayah pun belum bisa menjadi suami dari Son Naeun, wanita yang sangat ia cintai. Moonhee bukanlah penghalang untuk mereka mengikat janji suci di altar, justru Moonhee sumber kekuatan untuk mereka.

Lee Moonhee, anak perempuan yang berparas cantik dan lucu. Ia begitu teduh dan hangat. Hasil buah cinta dari Taemin dan Naeun. Moonhee begitu cantik, ia adalah baby tercantik di seoul atau tercantik di dunia, menurut ayah dan ibu nya. Moonhee adalah sumber kekuatan mereka, memberi kehangatan yang ampuh menghilangkan rasa penat dan lelah.

Lee Moonhee bayiku.

" Kalian sudah pulang? " ucap ibu Taemin melihat mereka sampai di rumah.

" nde eommonim, dimana Moonhee? " tanya Naeun langsung mencari putrinya.

" Dia sedang tidur, lebih baik kau bersihkan dirimu dan istirahat " titah ibu Taemin. Tapi pandangan beralih pada besannya. Ia terlihat murung dan sedih melewati mereka begitu saja memasuki kamarnya.

" Apa yang terjadi? " Tanya ibu mertua Naeun pada putranya sendiri, kakak Taemin.

" Kondisi Naeun... " Jedanya.

" Masih belum ada perkembangan? " Tanya sang ibu.

" Hmm, kita terus meminta pada Tuhan untuk kesembuhan Naeun. Dan harus lebih esktra menjaganya " hanya itu yang bisa di ucapkan putranya pada sang ibu agar tidak membebaninya. Ibu Taemin masuk ke kamar yang terdapat besannya. Ia mengerti perasaan seorang ibu. Ia mencoba menenangkan ibu Naeun. Tangisnya pecah di dalam rangkulan besannya.

" Menangislah, kita akan sama-sama berjuang " ucap ibu Taemin pada ibu Naeun.





Malamnya, hanya ada mereka berempat di rumah. Kakak Taemin kembali kerumah mereka. Mengisahkan Naeun,moonhee,ibu Naeun, dan ibu Taemin.

" Jangan menangis, kumohon berhentilah " ucap Naeun lembut pada moonhee yang ada dalam gendongannya.

" Hajjima, hajjima sayang " ucapnya terus menenangkan anaknya.

" Ku mohon berhentilah, eomma sudah gak tahan mendengarnya " Naeun ikut menangis, ia letak moonhee ke kasur yang masih dengan tangisannya. Naeun duduk di ujung kamar yang tersedu-sedu menangis.

Mendengar suara tangis Naeun dan moonhee membuat ibu Naeun masuk ke dalam kamar, ia terkejut melihat Naeun yang sangat jelas depresi.

" Eomma " rengek Naeun. Segera ibunya memeluk putrinya tersayangnya. Ibu Taemin menyusul masuk. Ia melihat besannya menenangkan Naeun. Dan ia pun mengambil alih moonhee.

" Hajjima " ucap ibu Naeun yang sudah berlinang air mata.

" Moonhee tidak berhenti menangis, aku sedih melihatnya " ucapnya pelan.

Make it HappenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang