- 6 -

1.2K 125 9
                                    

* Sorry for Tylo
* Tinggalkan Jejak Vote
* Maaf kalau ada salah dalam penulisan Kata



🍁🍁 Make It Happen 🍁🍁

Para Netizen atau penghuni Sosial Media di Kagetkan dengan Postingan Eunji. Pasalnya dalam postingan itu Terlihat Naeun bersama membernya. Unggahan itu pun sontak di banjiri oleh fans mereka yang akan rindu dengan sosok visual mereka ' Naeun '.

Naeun begitu cantik tanpa polesan Make up. Eunji juga menulis dalam postingannya ' Kami baik-baik saja. Maafkan kami yang tidak bisa memberikan lebih ' tutur tulisan yang di tulis oleh Eunji di Istagramnya.

Apartemen

" Eomma.. Apa mereka masih meneror? " tanya Naeun pada ibunya.

" Sudah tidak lagi, kau jangan khawatir " ucapnya lembut.

" Eomma jangan menyembunyikannya dariku, berjanjilah padaku " Kata Naeun lagi. Sebenarnya peneroran itu masih ada, hanya saja ibu Naeun tidak mau membuat khawatir puterinya.

" Arraseo, cepat habiskan makanmu " titah sang ibu.

" Nde "

.
.

Saeun, Naeun dan Moonhee pergi jalan-jalan ke sungai Han. Cuaca di sore hari sangat damai. Mereka berdua tentu saja menyembunyikan wajah mereka saat berjalan. Moonhee yang tertidur di trolli dorongannya. Saeun memfoto Naeun yang berdiri memegang trolli.

" Apa mereka mengenaliku? " tanya Naeun seusai saeun mengambil fotonya.

Naeun menggunakan topi yang menutupi hingga separuh wajahnya,ia juga mengenakan kacamata hitam. Memakai dress tanpa lengan berwarna putih gading yang menutupi sampai lututnya.

" Tidak eonni,tenang saja " Balas Saeun.

" Sudah cukup kita jalan-jalannya. Nanti eomma akan marah pada kita " tutur Naeun mendorong trolli Moonhee.

Sesampainya di Apartemen, mereka di kagetkan dengan tatapan mata oleh ibu mereka dan juga Taemin.

" Dari mana kalian? " tanya ibu mereka.

" Kk-ka kami habis ke keluar " jawab Naeun terbata-bata.

" Aku akan meletak Moonhee ke Kamar " pamit Saeun pada mereka.

" Kalian pergi kemana? keluar mana? " tanya ibu Naeun kembali.

" Aku yang mengajak eonni dan Moonhee keluar " Ucap Saeun yang keluar dari Kamar Naeun.

" Saeun " lirih Naeun. pasalnya Naeunlah yang mengajak pergi ke sungai Han

" Bagaimana kalau mereka mengenalinya? Kau ingin masalah kembali? " emosi ibu Naeun menjadi-jadi.

" Moonhee dan eonni perlu udara segar. Bagaimana mungkin mereka harus di kurung di dalam rumah terus menerus " jelas Saeun yang memberi penjelasan.

" Saeun tidak salah eomma, jangan memarahinya lagi " ucap Naeun.

" Eommonim, Sudahlah. Lagian mereka sudah tiba dengan selamat . Saeun kembalilah ke kamar " Taemin membuka suaranya. Ia tidak ingin perdebatan ini terus dilanjutkan.

Make it HappenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang