Kyuusuke Uchiha

11.9K 692 23
                                    

Tiba-tiba dapat ilham jadinya langsung nulis cerita baru.😏😏😏
Padahal yang lain belum Ada Yang selesai Dan beres malah nulis cerita baru bener-bener author Yang nggak kosisten.😅😅😅


Naruto © Masashi Kishimoto
Hot Daddy © Hayato Kuran
SasufemNaru
Romance, family, typo, gaje, dll


Uchiha Sasuke seorang mahasiswa semester 4 dia putera bungsu dari pasangan pengusaha sukses Uchiha Fugaku Dan istrinya Uchiha Mikoto, Sasuke juga memiliki kakak yang sangat menyayangi nya bernama Uchiha Itachi, Sasuke adalah pemuda Yang tampan banyak orang Yang mengagumi ketampananya tapi sayang dia orang Yang selalu bersikap dingin pada semua orang, dia juga selalu menujukan wajah datarnya yang seperti tembok,teplon atau apa saja yang datarlah pada semua orang, tapi dia juga pemuda yang mandiri terbukti Karna sejak duduk di bangku High school dia dengan berani keluar dari masion Uchiha dan lebih memilih hidup sendiri di apartemen miliknya yang dibeli dari hasil ia bekerja membantu sang kakak mengurus perusahan milik keluarganya.

Hari ini Sasuke terlihat sedang sangat terburuh-buruh entah Karna apa, dia bahkan sampai berlari disepanjang koridor apartemen dan keluar dari apartemen menujuh parkiran di mana mobilnya terparkir, setelahnya Sasuke segera memasuki Mobil lamborghini venenonya dan langsung memacunnya dengan lecepatan tinggih menujuh sebuah rumah sakit pusat kota.

Sasuke telah sampai di tempat tujuanya rumah sakit, setelah memarkirkan kembali mobilnya dia segera bergegas memasuki rumah sakit, berlari menyusuri koridor rumah sakit Tampa memperdulikan peraturan dari pihak rumah sakit jika tidak di perbolehkan membuat keributan Dan berlari -lari jika berada di rumah sakit, Sasuke telah sampai di depan sebuah kamar VVIPyang berada di rumah sakit itu, ia segera memasuki kamar itu dan mendapati Lamar itu Yang sudah sunyi tidak ada lagi bunyi-bunyi Dari berbagai alat Yang biasanya menjadi alat pemopang hidup seseorang Yang sedang dalam keadaan koma, semua alat itu sudah dimatikan dan di lepas dari seseorang yang berada di kamar itu, Karna orang itu sudah dinyatakan telah meningal dunia setelah hampir satu tahun lamanya ia koma setelah mengalami kecelakan sebelumnya.

Di Sana Sasuke bisa melihat orang itu sudah tertutupi oleh sebuah Kain putih tanda kalau orang itu sudah tiada, Sasuke berjalan mendekatinya Dan membuka Kain penutup itu untuk memperlihatkan wajah orang itu.

"Aniki" gumamnya pelan.

"Daddy" pangil seorang anak kecil pada Sasuke setelah anak itu memasuki kamar Dan langsung menerjang Sasuke dengan pelukan di kaki Sasuke karna Sasuke yang masih berdiri.

Sasuke melihat anak itu dengan pandangan kaget sekaligus her an Karna merasa tidak perna mengenal anak itu.

"Sasuke kau sudah datang nak hikc hikc" kata seorang wanita parubayah Yang terlihat masih sangat mudah berbedah dengan umurnya saat ini,berkata sambil sesegukan Karna habits menangis, wanita itu juga sedang berada di sebuah pelukan seorang pria parubaya juga.

"Hn, Kaa San,Tou san" jawab Sasuke sambil melihat Kearah kedua orang itu Yang ternyata adalah ayah Dan ibunya, Uchiha Fugaku dan istrinya Uchiha Mikoto.

Kedua orang tua Sasuke berjalan memasuki kamar rawat Dan mendekati Sasuke, Mikoto ibu Sasuke kembili menangis terseduh-seduh setelah melihat anak nya putera sulungnya mini telah terbujur kaku di atas ranjang rawatnya, puteranya Uchiha Itachi tidak bisa bertahan, putera nya kini telah meningalkanya untuk selamanya, Mikoto tidak bisa berkata apapun ia hanya bisa menangis di pelukan sang suami untuk meberikan kekuatan padanya, Mikoto tahu bukan hanya dia Yang merasa kehilangan tapi suaminya juga merasakan seperti apa yang ia rasakan, meski Fugaku saat ini mencoba untuk bersikap tenang di hadapannya.

*****

Sasuke memasuki mansion Uchiha setelah cukup lama ia tidak mendatangi rumah itu lagi setelah dia memutuskan untuk hidup mandiri di apartemen miliknya.

Dia datang Karna permintaan kedua orang tuanya setelah acara pemakaman Itachi selesai, katanya orang Tuanya ingin mengatakan sesuatu yang penting padanya.

Setelah memasuki masioa dia langsung menujuh keruang keluarganya dimana di Sana ayah dan ibunya terlihat sudah menunggu kedatanganya.

Sasuke mendudukan dirinya tepat di sebuah shofa Yang berada di depan kedua orang tuanya.

"Apa Yang ingin Kaa San Dan Tou San katakan padaku" tanya Sasuke to the point.

Mikoto Dan Fugaku sudah mengetahui watak anak bungsunya itu jadi mereka sama selalu tidak merasa keberatan dengan sikap Sasuke yang seperti itu, lagi memang hampir semua Uchiha memilki sifat seperti itu.

"Kami ingin membicarakan Kyuusuke denganmu Sasuke" kata Mikoto memulai.

"Hn, siapa Kyuusuke" Tanya Sasuke datar.

"Dia anak Yang datang kerumah Saki dengan kami waktu itu" itu Fugaku yang berbicara.

Setelah merasa Sasuke tidak akan  mengatakan apapun Mikoto kembali melanjukan perkataannya.

"Dia anak Itachi kakak mu" mendengar itu Sasuke nampak kaget sesaat sebelum kembali menampakan wajah datarnya setelah berhasil memgontror emosinya kembali.

"Kami membawanya kesana Karna Kyuu bilang ingin bertemu Tousanya, kami terkejut saat Kyuu memangilmu daddy dan langsung memelukmu saat itu dengan wajah bahagianya, seperti Kyuu belum tau siapa ayahnya Yang sebenarnya sebelumnya, Karna itu dia mengirah kamu sebagai ayahnya Karna kamu yang berada di sana, saat itu kita mengatakan pada Kyuu jika kami akan membawanya menemui ayahnya, Dan setelah itu kami tahu sendirikan Sasuke apa Yang terjadi"

"Apa maksut kalian jika anak itu anak Itachi dan bagaimana kalian tau hal itu" Tanya Sasuke masih belum percaya, biar bagai manapun Sasuke masih belum percaya, Karna dia tidak perna melihat kakak nya itu memiliki seseorang yang di sukai apalagi dicintainya, kakak nya itu hampir seluruh waktunya di habiskan untuk bekerja selama ini bagaimana bisa dia memiliki seorang anak Yang baru di ketahui keluarganya sebelum kematian kakaknya beberapa waktu lalu, Sasuke akui anak itu memang memiliki ciri-ciri seperti Uchiha bahkan anak itu memiliki kemiripan denganya, tapi tetap dia tidak bisa percaya begitu saja dengan berita Yang di sampaikan kedua orang tuanya saat inikan, bagai mana jika anak itu hanya di manfaatkan seseorang Yang tidak bertangung jawab Karna kemiripannya dengan pada Uchiha, dia tidak bisa percaya begitu saja Karna dia bukan orang Yang bodoh.

"Kyuu memang anak Itachi dengan kekashinya Sasuke dan kami juga sudah menerimah buktinya" terang Fugaku.

"Jika memang anak itu anak kakak apa yang Tou San dan Kaa San inginkan Dari ku"

"Kami ingin kau menjadi ayah Kyuu saat ini Karna anak itu sedang sangat membutukan orang tua saat ini, kami tau ini pasti tidak muda untukmu, kami juga minta maaf Karna sudah melibatkanmu kedalam situasi seperti ini, Karna kami tidak punya pilihan lain selai ini Kyuusuke masih terlalu kecil untuk mengetahui semua kenyataan jika dia sebenarnya sudah tidak memiliki seorang ayah sekarang, Karna kami tidak mau Kyuu tahu soal itu Karna nya kami memintamu untuk menjadi ayahnya Sasuke, dia hanya balita berusia bahkan belum satu setelah tahun Kyuu take sepatutnya mengetahui kenyataan ini" kata Mikoto sambil berurai air.

"Kenapa aku"

"Karna Kyuusuke sudah menganggap mu sebagai ayahnya Sasuke" jawab Fugaku sambil mencoba menenang kan istrinya Yang saat ini sudah menangis kembali.

"Hn, aku mengerti, lalu satu lagi di mana ibu anak itu sekarang"

TBC.







Hot daddy ( SASUFEMNARU) TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang