Naruto © Masashi Kishimoto
Hot Daddy © Hayato Kuran
Sasufemnaru
Typo bertebaran jadi janggan protes karna sudah kukasi tahu.Druttt drutt druttt
Suara getaran ponsel
Sasuke pria reven itu merogo saku jasnya saat merasaka ponselnya sedang bergetar di sakunya.
[Hallo] terdengar suara di seberang sambungan yang sudah tersambung.
"Hn"
[Hallo Uchiha san ini saya Kurenai kepala tempat penitipan anak]
"Hn, ada apa Kurenai San?"
[ begini apa anda mengirim seseorang untuk menjemput Kyuu chan hari ini]
"Tidak, ada apa!?"
[Sebenarnya begini sebelum nya saya meminta maaf terlebih dahulu...]
"Kata kan saja langsung apa yang terjadi"
[Ah, iya, itu tadi ada seorang wanita datang kesini dia bilang kalau dia datang untuk menjemput kyuu chan atas permintaan anda karna itu salah satu penjaga anak yang bekerja di sini membiarkan wanita itu membawah Kyuu, tapi Naruto bilang...]
Tutt tutt tutt
"Sial" ujar Sasuke setelah mematikan telponnya sepihak dan langsung berajak pergi dari kantornya dan mengabaikan triak Obito yang memangilnya.
.
.
.
.
.
.Di sisi lain Naruto terus berlari sambil melihat kesana kemari untuk mencari seseorang yang saat ini sedang membawah Kyuu pergi tanpa sepengetahuannya.
"Astaga bagai mana aku bisa menemukan mereka, mungkin saja orang itu membawah Kyuu dengan sebuah mobil, kenapa aku tudak memikirkan kemungkinan itu" gerutu Naruto sambil terus berlari menyusuri trotoar jalan raya.
"Itu, kyuu" kata Naruto saat melihat boca yang di carinya itu sedang berdiri di pinggir jalan raya sendiria.
Naruto mempercepat larinya saat ini untuk segera menghampiri boca reven nya itu.
"KYUU" triak Naruto saat ada sebuah motor melaju kencang kearah Kyuusuke yang berada persis di pinggir Jalan raya.
Brukk brukk
Kyaaa
Kyaaa....
Sebuah suara terjatuh dan triakan beberapa orang Yang melihat kejadian itu terdengar riuh.
"Apa yang terjadi"
"Sebuah kecelakaan"
"Apa mereka baik baik saja, cepat pangil ambulan dan lapor pihak berwajib"
Ujar beberapa orang yang sedang berkerumun untuk melihat keadaan para korbar itu, di lain pihak sang korban saat ini yang masih jatuh di atas trotar yang keras terlihat sudah mulai sadar dengan keadaan mereka saat ini.
"Kyuu Chan" pangil seorang gadis pirang pada anak yang masih ada di dalam pelukanya.
"Nalu nee"
Disana terlihat Naruto yang sedang terjatuh di atas trotar yang kasar dan keras, sambil mendekap seorang Boca Yang berada di pelukannya Boca itu tak lain adalah Kyuusuke Yang sesaat tadi hampir saja terserempet motor, tapi hal itu tak terjadi Karna Naruto Yang berhasil menarik dan mendekap Kyuu sebelum motor itu menyerempet sih boca dan berakhir lah dirinya yang terjatuh ketrotoar dengan cukup keras menyebabkan beberapa luka lecet di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot daddy ( SASUFEMNARU) TAMAT
RomanceSasuke Uchiha pemuda tampan dan seorang pewaris utama bisnis milik keluarganya di usianya ke 19 tahun. Dia pemuda yang dingin tapi sangat mandiri, suatu saat dia kedatangan seorang anak Yang memangilnya daddy, anak itu bernama Uchiha Kyuusuke yang a...