hari pertama

5.1K 440 19
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto
Hot daddy © Hayato Kuran
Sasufemnaru
Romance, family, femnaru, typo dll

"Sudah beres semua" Sasuke memperhatika Kyuu yang sudah terlihat rapi dengan pakaiannya setelah ia madikan tadi, benar-benar pagi yang melalahkan bagi Sasuke yang baru pertama kali melakukan semua itu, dari membuat sarapan untuknya dan kyuu terus membangun Kyuu lalu memandikannya hingga memakakan pakaian untuk batita itu.

"Tungguh di sini daddy mau ganti baju dulu lalu kita makan setelah ini hmm.." kataSasuke sambil membawah Kyuu ke tempat tidurnya dan mendudukan batita itu disana#disiniSasukesudahmanditadibersamaandenganmemandikanKyuu.

Kyuu hanya mengangguk untuk menjawap perkataan Sasuke.

Setelah selesai memakai pakaiannya Sasuke kembali ke Kyuu berada dan segera mengedong nya untuk mengajan Kyuu sarapan terlebih dahulu sebelum memulai aktifitas hari ini, Sasuke telihat telaten menyuapi Kyuu meski gerakannya masih kaku sesekali dia juga menyuapan makanan untuk dirinya sendiri sampai makan mereka habis.

"Sekarang kita berangkat kau siap jagoan" tanya Sasuke sambil melihat kearah Kyuu yang ada di gendongannya.

"Ciap"jawab Kyuu semangat.

Mengabil tas selempangannya yang berada di kursi ruang tamu dan segera keluar apatemen menujuh basement di mana mobilnya berada.

" Kyuu duduk di sini"

Sasuke mendudukan Kyuu di kursi khusus batita yang di belinya kemarin yang dia taruh di kursi penumpang di sebelah kursi pengemudi.

Sasuke mendudukan Kyuu di kursi khusus batita yang di belinya kemarin yang dia taruh di kursi penumpang di sebelah kursi pengemudi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah merasa Kyuu sudah nyaman Sasuke segera menyalakan mobilnya dan membawahnya keluar menujuh tampat tujuanya nya setelah ini.

Sasuke mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang menujuh tempat penitipan anak setelah sampai di depan gedung penitipan Sasuke mematikan mobilnya dan memarkir kannya di tepi jalan untuk sementara karna dia harus membawa Kyuu masuk untuk di titipkan.

Sasuke melangka masuki gerbang rumah penitipan itu dan langsung di sambut Naruto yang berada di halaman untuk bertugas menyambut kedatangan anak-anak yang akan di titipkan di sana.

"Selamat pagi Kyuu chan" sambut Naruto ramah dengan senyum yang mengembang cerita seperti biasanya.

"Celamat pagi" balas Kyuu yang berada di gendongan Sasuke.

"Selama pagi Sasuke san" sapa Naruto basa basi.

"Hn"balas Sasuke seadanya, Naruto merotasikan bola matanya saat mendengar balasan sapaan Sasuke.

"Jadi mulai hari ini Kyuu chan mulai di titipkanya"

"Hn, aku harus pergi karna ada kelas pagi"

"Oh, Kalau begitu ayo Kyuu chan ikut Nee chan sekarang nya, karna Sasuke san harus segera berangkat kan" Naruto mengulurkan tangannya pada Kyuu yang berada di gendongan Sasuke untuk mengendongnya dan mengajaknya masuk ke gedung penitipan.

Hot daddy ( SASUFEMNARU) TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang