stalker 3

3.5K 333 33
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto
Hot Daddy © Hayato Kuran
Sasufemnaru
Typo bertebaran

Sudah beberapa hari berlalu tapi Sasuke terus mendapatkan kiriman dari seseorang Yang tak dikenalnya hal itu membuannya semakin geram dan kesal pada siapan orang Yang sudah melakukan ini padanya.

Padahal dia sudah meminta bantuan pada Obito untuk mencari siapa orang Yang selalu menerornya dengan semua kiriman Yang di terimanya.

Tapi hingga hari ini Obito belum juga mengetahui siapa orang Yang menaruh semua barang besarta pesan singkat itu Yang selalu di letakan di depan pintu apartment nya.

Bahkan dia sudah memadang CCTV di pintu apartment nya untuk mengetahui siapa orang iseng Yang selalu membuat nya kesal itu tapi entah bagaimana Cara nya orang itu tetap berhasil meningalkan barang d seperti biasanya Tampa terekam oleh CCTV.

Sasuke juga semakin waspada dan semakin oper protectif pada Kyuu, dia tidak mau terjadi sesuatu terhadap putera kakak nya itu Yang sekarang sudah resmi menjadi putranya itu.

Dan hari ini lagi-lagi dia menemukan kiriman di depan pintu apartment nya hal itu membuat perasaannya Yang tadi baik jadi buruk, setiap hari dia di terror seperti itu siapa Yang tidak kesal, apalagi bukan hanya sekali saja dalam sati hari tapi dua kali di saat pagi hari saat dia akan memulai hari nya dan di saat dia pulang yang semulah ingin beristirahat dengan tenang dari semua kegiatan Yang membuat nya lelah setiap hari nya dia harus kembali di buat kesal dengan kiriman seseorang Yang tak jelas itu siapa Yang tak kesal coba.

Seperti biasanya saat mendapakanya dia akan langsung membuang nya di tempat sampa dan hari ini yang di dapat lagi yang berupah sebuah sarapan atau bekal makan siang Sasuke tidak tau.

Sasuke benar-benar tak habis pikir dengan orang itu kenapa orang itu repot -repot mengirimnya makan an atau benda-benda tak berguna lainya padanya seperti jam tanggan, buket bunga siapa juga yang butuh bunga dia ini laki-laki untuk apa coba sebuket bunga mawar, dasi, sepatu, dll, ada juga mainan anak -anak dan pagi ini adalah makanan.

Apa orang itu berfikir jika dirinya tidak bisa apa membeli benda-benda itu, jika dia mau dia juga bisa membeli benda-benda itu.

Dan seperti biasa Sasuke mengantarkan Kyuu dengan perasaan kesal dan moot Yang buruk ke tempat penitipan anak, tak lupa juga memberi pesan pada Naruto seperti biasanya agar tak seorang untuk mendekati Kyuu, Yang hanya di jawab Naruto dengan jawaban malasnya, setiap hari mendapatkan pesan seperti itu Dari seseorang Yang sama tentu saja itu membuat Naruto bosan mendengar nya.

Dan setelanya pergi ke universitas Dan kekantor ayahnya Yang berada di kota ini membantu Obito Yang bertangung jawab di Sana.


Dan sekarang ini dia sedang berada di kantor sedang mengurus tumpukan dokumen Yang berada di atas meja kerjanya yang harus di kerjakanya hari ini.

"Ck, kapan ini semua akan selesai" kata Sasuke melihat tumpukan dokumen Yang harus ia periksa dan tandatangani hari ini.

Clekk.

"Jangan terus mengeluh Sasuke itu memang tugasmu kan" kata seseorang Yang baru saja memasuki ruangan kanto Sasuke.

.
.
.

Di lain tempat rumah penitipan hari sudah hampir sore terlihat hanya beberapa anak saja Yang masih tersisa di tempat itu Karna mungkin anak-anak itu akan di jemput pada sore hari seperti Boca unyuk kita satu ini Kyuusuke Yang sedang terlihat mengambar dengan pengasuh pirangnya untuk menghabiskan waktu hingga dirinya di jemput sang daddy nanti nya.

"Moegi tolong Jaga mereka sebentar aku akan ke toilet sebentar"

"Baik Naru nee"

Naruto berajak dan berjalan keluar ruangan menujuh toilet.

Tak berapa lama setelah Naruto pergi ketoilet datang seorang wanita cantik dengan surai pirang panjang memasuki tempat di mana biasanya anak-anak bermain jika di dalam ruangan.

"Pirmisi" ujar wanita itu menarik perhatian gadis Yang saat ini sedang bertugas menjaga Anak-anak termasuk Kyuu a.k.a Moegi.

"Ah, iya, bisa saya Bantu" jawab Moegi.

"Aku datang untuk menjemputnya anak Yang bernama Kyuu atas permintaan daddy nya Uchiha Sasuke" kata wanita itu menjelaskan tujuannya.

"Oh, Kyuu Chan ya! Tunggu sebentar saya akan membawa Kyuu Chan kemari" kata Moegi setelanya dia berjalan pergi untuk memanggil Kyuusuke untuk ikut bersama nya.

"Kyuu Chan ayo ikut Nee Chan, Kyuu chan sudah di jemput" Kyuu Yang di pangil langsung mengikuti Moegi Yang mengatakan jika dirinya sudah di jemput.

Moegi datang kembali menghampiri wanita pirang tadi bersama Kyuusuke.

"Kyuu chan hari ini di jemput Ba chan ini Karna suruhan Daddy Kyuu chan" kata Moegi menjelaskan.

"Baiklah saya akan membawah Kyuu sekarang! Terimakasi sudah menjaganya hari ini" pamit wanita itu.

"Ayo, Kyuu chan kita pulang" kata wanita itu lagi mengajaknya Kyuu untuk mengikutinya sambil mengenggam tangan mungil Kyuusuke berjalan pergi Dari rumah penitipan.

Setelah kepergian wanita pirang itu bersama Kyuusuke Naruto baru kembali dari toilet.

"Loh, kemana Kyuu Chan kok nggak ada Moegi" Naruto berbicara sambil celingak celinguk mencari keberadaan Kyuu Yang tak ada di tempat itu.

"Oh, Kyuu Chan sudah pulang Naru nee"

"Sudah pulang!? Tidak biasanya deddynya menjemputnya lebih awal!?"

"Bukan daddy nya Yang menjemputnya Kyuu Chan hari ini" kata Moegi Yang membuat keryitan tak mengerti Dari Naruto.

"Tapi seorang wanita cantik Yang menjemputnya dia bilang orang suruhan daddy Kyuu Chan" lanjut Moegi.

"Tapi Sasuke tidak mengatakan padamu kalau di menyuruh seseorang untuk menjemputnya Kyuu chan, dia sendiri Yang bilang agar aku tak memperbolehkan siapa pun untuk mendekati Kyuu, jadi tidak mungkin dia menyuruh orang Tampa memberitahuku terlebih dahulu, jika seperti itu kemungkinan orang itu adalah penculik"

"Apa penculik, apa Yang Naru nee katakan orang itu penculik lalu kita harus bagaimana sekarang" kata Moegi Yang terlihat kaget, takut Dan khawatir saat ini.

"Mereka pasti masih dekat di sekitar sini aku akan mencari mereka, Moegi katakan bagaimana ciri-ciri orang Yang membawa Kyuu sekarang" kata Naruto.

"Dia seorang wanita memiliki rambut panjang sepunggung berwarna pirang wanita itu juga memiliki warna kulit putih dan memiliki iris mata bewarna ungu"jelas Moegi.

"Baiklah aku akan mencari mereka sekarang "

"Naru nee akan pergi sendirian itu terlalu berbahaya bagaimana jika terjadi sesuatu padamu nantinya, sebaiknya kita telpon polisi saja dulu sekarang"

"Tidak ada waktu, aku harus pergi sekarang sebelum terlambat" kata Naruto sambil berlari meningalkan tempat penitipan.

"dari pada itu sebaiknya kita hubungi saja Sasuke daddy Kyuu Chan Tanya kan padanya apa benar dia mengirim seseorang untuk menjemput anak nya atau tidak untuk memastikannya hal itu lah yang terpenting untuk sekarang" ujar seseorang Yang berada di belakang Moegi.

"Kurinai san, maafkan saya, saya sudah men..."

"Sudah lah kau tidak perluh menjelaskan apa Yang terjadi sekarang Karna aku sudah mendengar apa Yang kau bicarakan dengan Naruto tadi, sekarang Yang lebih penting adalah memberitahukan ini pada daddy dari Kyuu Chan" kata Kurinai sang pemilik rumah tempat penitipan anak mencoba tenang meski di dalam hatinya dia juga sangat khawatir dan takut jika apa Yang di katakan Naruto tadi benar.

Tbc.

Seslesai....selesai..... United im camming... Semoga menang lagi hari ini 😄😄




Hot daddy ( SASUFEMNARU) TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang