Uchiha Kyuusuke 2

7.9K 566 21
                                    

Setelah mendengar semua cerita dari ke dua orang tuanya Sasuke hanya bisa termenung dan terdiam untuk memikirkan semua nya info Yang baru ia tahu dan dengarkan.

Sasuke tidak bisa habis fikir bagai mana anak sekecil Kyuu bisa menghadapi masalah Yang seperti itu, benar apa Yang di katakan orang tuanya kalau Kyuu tidak seharusnya dalam situasi buruk seperti Yang menimpanya sekarang, itu akan membuat pertubuhan dan perkembangan diri anak itu terganguh.

"Haah" kembali Sasuke menghela nafasnya entah untuk Yang keberapa kalinya dia tidak tau, padahal selama ini dia tidak perna seperti sekarang ini merasa bingung, ibah, kasian sekaligus frustasi dan berbagai emosi lainnya bercampur jadi satu.

"Baiklah, aku akan mengadopsih Kyuu untuk jadi anakku dan akan mejagahnya dengan baik" kata Sasuke akhirnya memutuskan.

"Sasuke terimakasih ibu benar-benar berterimakasih pada mu nak" kata Mikoto sambil memeluk putera bungsunya itu.

"Ibu tidak perlu berterimakasih padaku, Karna aku juga berfikir jika apa yang ibu katakan soal Kyuu Yang lebih membutukan kehadiran orang tuanya untuk saat ini, meski hanya seorang ayah itu semua benar" ujar Sasuke dengan mengelus punggung wanita yang berstatus ibunya itu.

Naruto © Masashi Kishimoto
Hot Daddy © Hayato Kuran
SasufemNaru
Romance, family, femnaru
Typo bertebaran, DLL.

"Daddy" pangil Kyuusuke saat melihat Sasuke sedang duduk di ruang keluaga dengan kakek Dan neneknya, Kyuu sebenarnya tidak tau jika Sasuke datang ke mansion tadi, Karna saat Sasuke datang Kyuu sedang bermain di taman mansion dengan Uchiha Obito saudara sepupu Sasuke, yang kebetulan masih ada di mansion Uchiha setelah menghadiri pemakan Itachi, Obito tidak sendirian dia bersama sang istri Nohara Rin.

Kyuu langsung berlari menghampiri Sasuke naik ke pangkuannya dan memeluk pemuda itu dengan sangat erat, Sasuke awalnya masih cangung dengan perlakuan batita itu tapi setelah nya dia membalas pelukan Kyuu dengan memeluk balik sang batita.

Semua orang Yang berada di ruangan itu terlihat sangat terharu dengan apa Yang mereka lihat saat ini#heiUchiha jugamanusiajadibisaterharudong😁

Dan sejak tau Sasuke ada di mansion Uchiha Kyuu terus menempeli pemuda itu hingga malam, bahkan batita itu tidak mau makan kalau bukan Sasuke Yang menyuapinya saat makan malam tadi, Dan kini batita itu sedang berada di depan pintu kamar Sasuke dengan membawa boneka rubah orange nya menatap kearah Sasuke Yang sedang bergati pakaian.

"Ada apa Kyuu kenapa belum tidur ini sudah malam Kyuu harus tidur" tanya Sasuke saat menyadari Kyuu Yang berdiri di depan pintu kamarnya Yang sedang terbuka mungkin batita itu Yang membukanya.

"Mmm...  Kyuu boleh tidul cama Daddy" kata Kyuu sedikit ragu.

"Hn, kenapa apa tempat tidur Kyuu kurang nyaman"

Kyuu menggelengkan kepalahnya cepat untuk menjawab pertanyaan Sasuke.

"Tidak, Kyuu hanya ingin tidul cama Daddy aja, apa nggak boleh"kata Kyuu sambil menundukan kepalanya.

"Hn, tentuh boleh kemarilah"ucapan Sasuke membuat Kyuu kembali mengangkat wajah nya Yang terlihat sangat senang saat ini.

Kyuu berjalan memasuki kamar Sasuke Dan menghampiri Sasuke.

"Tungguh di sini dulu Daddy mau menutup pintuh itu dulu" kata Sasuke menujukan pintuh kamar nya Yang masih terbuka lebar, Sasuke berjalan untuk menutup pintu setelah mendudukan Kyuu di atas tempat tidurnya.

Hot daddy ( SASUFEMNARU) TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang