Seorang wanita lavenderr tengah berjalang dengan angunya di tengah sebuah mall.
Wanita itu terlihat begitu cantik anggun dan menawan hingga membuat semua orang yang melihatnya terpukau dan akan terus tertarik untuk melihat semua gerak gerik wanita itu.
"Oh Nee san di sini " pangi seorang gadis lain sambil melambaikan tangan menarik wanita lavenderr itu agar mengetahui keberadaannya.
Wanita itu Hyuga Hinata segera menghampiri gadis yang memanggilnya itu dengan tenang.
"Apa kau sudah menunggu lama Hanabi" tanya Hinata pada gadis yang memanggilnya yang ternyata adalah sang adik dari Hinata itu sendiri Hyuga Hanabi.
"Tidak kok aku juga baru sampai di sini" jawab Hanabi.
"Oh ya kenapa Hinata Nee mengajaku berbelanja hari ini tidak biasanya, apa terjadi sesuatu yang baik" tanya Hanabi lagi karna merasa tak biasanya kakak perempuanya ini mengajaknya berbelaja seperti ini, karna biasanya Hinata akan selalu menolak siapa saja orang yang mengajaknya keluar ketempat ramai seperti ini, bahkan Hanabi pun tak luput dari penolakanya .
Hinata bukalah wanita yang mudah bergaul dengan siapa saja, wanita itu cenderung pemalu jadi sangat jarang untuknya pergi ketempat ramai seperti mall jika bukan karna suasana hatinya sangat baik, wanita itu lebih suring memilih untuk menyibukan dirinya di galeri lukisnya sendiri dari pada pergi ke mall seperti ini.
"Iya, anggap saja seperti itu" jawab Hinata dengan senyum simpulnya.
"Memang apa yang membuat Nee san ku ini yang selalu tenggelam di galeri tiba tiba jadi seperti ini, Nee san tidak mau menceritakanya padaku" tanya Hanabi lagi yang merasa penasarang dengan sikap kakak perempuannya kali ini.
"Tidak karna itu rahasia"
"Hah apa apaan itu kenapa pakai rahasia rahasian segala sih" protes Hanabi.
Hinata hanya kembali tersenyum manis menanggapi protesan sang adik.
Naruto ~ Mashashi kishimoto
Hot daddy ~ Hayato Kuran
Pair sasufemnaruKini Naruto, Sasuke dan Kyuusuke sudah sampai di sebuah mall besar yang ada di kota itu.
Mereka berjalan mengelilingi mall untuk mencari sesuatu yang di perlukan untuk Kyuusuke sehari harinya seperti pakaian, susu, peralatan mandi dll.
Itu lah yang di jelaskan Sasuke saat ini pada gadis pirang yang berada di sampinya itu.
"Jadi sebelumnya siapa yang berbelaja keperluan Kyuu chan kalau kau saja tidak tahu apa yang di perlukan Kyuu chan" tanya Naruto merasa heran karna Sasuke sama sekali tidak mengerti barang barang apa yang di perlukan seorang batita, meski dirinya tinggal dengan seorang batita saat ini.
"Sebelumnya orang orang ku yang ku suruh" jawab Sasuke jujur karna memang begitulah yang terjadi.
Dan sekarang kenapa Sasuke sendiri yang berbelanja itu karna di berfikir jika tidak selamanya dia bisa menyuruh orang itu karna itu dia memutuskan untuk bebelaja sendiri hari ini, apa lagi dia memang harus tahu apa saja yang di perlukan Kyuusuke kan karna dia adalah ayah dari Kyuusuke.
"Oh, jadi begitu pantas saja kau terlihat tak tahu apapun tentang keperluan seorang bayi"
"Hn, itulah kenapa aku mengajakmu hari ini dobe"
"Ya, baiklah, sekarang kita beli apa terlebih dahulu menurutmu" tanya Naruto lagi sambil melihat lihat toko toko di mall itu mencari toko yang menurutnya menjual peralatan bayi.
"Terserah kau saja" jawab Sasuke.
"Kalau gitu kita beli baju dulu, di sana menjual baju untuk bayi dan anak anak" kata Naruto mengambil keputusan sambil berjalan ke toko yang di tunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot daddy ( SASUFEMNARU) TAMAT
RomanceSasuke Uchiha pemuda tampan dan seorang pewaris utama bisnis milik keluarganya di usianya ke 19 tahun. Dia pemuda yang dingin tapi sangat mandiri, suatu saat dia kedatangan seorang anak Yang memangilnya daddy, anak itu bernama Uchiha Kyuusuke yang a...