Lanjut baelah
Hari ini adalah hari pertamaku di sekolah swasta biasa di Jakarta, Surya Harapan Indah, dan hari pertama Masa Orientasi siswa. Penampilanku hari ini seperti badut yaitu, rambut diikat dengan pita merah sebanyak 10 ikatan, menggunakan lipstik merah dihidung, menggunakan tas dari karung, menggunakan kresek putih sebagai sepatu. Dan semuanya tante Mila yang menyiapkan, karena tante Mila yang mendaftarkan sekolahku, 1 sekolah dengan Kevin, dan katanya Kevin adalah ketua osis jadi dia tau apa yang diperlukan untuk MOS.
“What?!! Tante ini apa? Yora jadi kayak badut?”
“Ini untuk MOS sayang, 3 hari doang, kalau gak nanti kamu dihukum” Kata tante Mila sambil mengikat rambutku
“Kresek sama karungnya taro dulu ditas ya, Yora pake didekat sekolah aja, lipstik juga.. Pinjem lipstik ya tante.. Hehe”
“Okay sayang.. Yora nanti pake sendal aja.. Vin!! Udah siap kamu nak?”
“Iya tan” Kataku
“Bentar ma” Kata Kevin
Kevin turun dari kamarnya dilantai 2.
“Yora sama Kevin ya nak, Kevin nanti tas Yora taro ditas kamu aja, katanya gak boleh bawa tas, sama sandalnya dititipin sama Kevin aja ya Yora”
“Iya ta..”
“Wahahahahahahaha anjerrr mama bawa badut dari mana pagi – pagi hahahaha” Kata Kevin sambil ngakak mengejek tampilanku.
“Ihhh Kevin!!!!!” Teriakku.
“Kevin jangan gitu, inikan peraturan kamu yang buat” Kata tante Yora membelaku, oh jadi yang nyuruh kayak begini nih anak jin satu, awas aja ntar lu Vin.
“Ahaha.. Okay ma nanti titipin di Kevin, Kevin buang di got belakang sekolah ama tuh badut sekalian.. Hahahahahaha”
“Okay silahkan.. Tapi mama gak kasih uang saku selama – lamanya ya Kevin sayang”
“Oh nooo mom”
“Ya udah Yora berangkat sama Kevin ya..”
“Ngak ma/Ngak tan” Kataku dan Kevin bersamaan.
“Kamu gak mama kasih uang saku beneran ya Vin.. Yora dari sini kesekolah itu jauh sayang naik motor saja 20 menit kalau angkot kamu harus jalan kedepan dulu..”
“Ya udah deh nyet ayo berangkat, gw tunggu diluar, 3 menit gak keluar gw tinggal..”
“Eh Kevin!”
“Bercanda mamaku sayang.. Ayo ra... Ma Kevin berangkat ya” kata Kevin mencium pipi kanan kiri mamanya lalu salim.
“Bentar Vin gw masukin kresek dulu..” Setelah itu aku pulang sebentar lalu kita berangkat kesekolah💨💨💨💨💨💨💨💨
Udah di warung dekat sekolah..
“Aduh Kevin!! Mual gw... Lu ngebut banget si anak jin” Kataku mengomel.
“Mual? Eh bentar nyet gw beliin tolak angin bentar...”
Setelah itu Kevin membeli tolak angin di warung..
“Udah bae an?”
“Udah Vin”
“Ya udah pake disini aja itu lipstik dll” Setelah itu aku mulai memakai kresek sebagai sepatu dan memakai tas dari karung dan diberi tali rafia sebagai talinya dan memakai lipstik merah dihidung.
“Ayo naik lagi..” kata Kevin
“Gak ah.. sekolah udah didepan juga..”
“Naik Ra.. Lu sembunyi dibelakang gw sini biar gak terlalu malu..” What? Dia bisa baik juga ya.. Kalau lu baik dan lembut gini kan vin, lu itu gantengnya nambah...
“Woy naek buruan udah jam 6. 57 nihh...” Yah baru dipuji bentar udah ngebentak lagi
“Iya”Sampai diparkiran sekolah...
“Wedeww cewek baru broo..” kata seorang anak di parkiran, sepertinya teman Kevin
“Bukan.. Ini badut tiba – tiba ada dimotor gw” Jawab Kevin santai dan kupukul kepalanya.
“Ehehehehe bukan bukan dia adek gw..” Katanya sambil tersenyum dan merangkulku.. Rasanya antara senang dan sedih... Senang karena dia merangkulku.. Maybe.. Sedih.. Aku gak ngerti kenapa aku sedih...
“Oh adek lu bro.. Boleh nih gw gebet.. Cantik juga”
“Lu mau gebet bill? Jangan harap hahahaha dia ini adek kesayangan gw, lecet dikit bisa mandi darah lu...” Aaaaaaaa!!!!! Bahagia......TEETTTTTTT.....*anggep aja bunyi bel ya.. wkwkwkwkwk
“Wah udah bell ini bill kita kelapangan dulu ya” Kata Kevin tetap merangkulku. Kita jalan berdua sambil Kevin merangkulku.
“Eh lu jangan gr dulu nyet... Gw cuma bantuin elu biar kagak diganggu tu syetan” bisiknya.. Aihhh sedih lagi saya. Sampai di lapangan dia melepaskan rangkulannya dan menyuruhku keharusan anak baru..
Lalu ada yang mencolek – colekku dari belakang.
“Eh ya.. kenapa?” Kataku
“Hai, lu kenapa diem aja?”
“Hai.. Gw belum punya temen.. hehehe”
“Temen dari SMP lu? Eh btw gw baru liat seragam ini.. Lu bukan dari Jakarta ya?” Diwajibkan juga memakai baju SMP selama MOS berlangsung.
“Bukan.. SMP gw di Singapore Internasional School.. hehehe”
“WTF!! Ohh pantesan lu belum punya temen... Kenalin deh gw Cindy Bernadette ini kembaran gw Claudia Bernadette dan ini sahabat gw dari SD Amora Lemos Sukiminah ini juga sahabat gw tapi dari SMP Bella Marthabak Belinda”
“What? Martabak? Bukan nama makanan ya?”
“Wahahahahah” Semua tertawa dan Bella memajukan bibirnya tanda dia ngambek
“Gak tau bonyok gw kasih nama itu..”
“Btw nama lu siapa?”
“Udah punya pacar?”
“Rumah elu?”
“Eh lu lancar bahasa Indonesia kan?” Pertanyaan beruntun dari mereka.
“Waduh gw jawab yang mana dulu nih.. Eh nama gw Liora kalau kepanjangan panggilan Yora aja atau masih kepanjangan Ra aja”
“Hahahahahaha”
“Apa lagi tadi? Gw lancar bahasa Indonesia? Lancar banget kok.. Gw gak punya pacar.. Rumah gw dijalan bartagabat”
“Wah boleh tuh kapan – kapan main”
“Wahh rumah lu dikampung juga yaa”
“Iya..”
“Eh itu tu yang lagi jalan itu temen kita juga.. Ucup James Patrick ama Parjo Bond satu lagi Ahmad Jong Woon.. Ganteng – ganteng kan?”
“Ohh iyeee... Hahahaha”
“Hahaha”
“Mohon perhatiannya adik – adik sekalian peserta MOS...” Kata Kevin
“Ganteng banget”
“Aduh bang mau diperhatiin banget ya sama akyu”
“Oppa saranghe!!!”
“Wah itu orang Korea nyasar ya? Agagagagak”
“Waduh iya sayang diperhatikan”
“Pacar gw woyy”
Itu yang aku dengar dari peserta MOS lainnya. Hewwww
“Kita mulai acara MOS ini dengan pembukaan oleh kepala sekolah kita... Bapak Puri Ferry”And ya skip....
Setelah pembukaan MOS dan penyampaian kegiatan selama MOS kita masuk kelas sementara..
Aku satu kelas dengan Cindy, Ucup sama Jong Woon. Claudia, Amora, Bella, sama Parjo
ada dikelas sebelah.
Setelah itu ada kakak – kakak OSIS masuk kelas dan menyuruh kita semua maju satu persatu untuk memperkenalkan diri didepan.
Setelah selesai kita semua membuat 3 kelompok dan ikut 1 kakak OSIS untuk keliling sekolah. Setelah itu istirahat aku berkumpul dengan teman – teman baruku. Bercerita dan bercanda. Senang rasanya.... Karena dulu disekolah lamaku, di Singapore, aku hanya memiliki 2 teman, Amanda dan Gavin. Memiliki banyak teman seperti sekarang adalah pengalaman baru buatku, karena sejak TK aku tidak memiliki banyak teman. Dan aku masih belum bisa membedakan yang mana Cindy atau Claudia, mereka kembar identik, tetapi memiliki sikap dan sifat berbeda. Cindy lebih friendly Claudia lebih diam dan hanya mengekor Cindy. Amora, dia senang tersenyum dan paling heboh, Bella dia adalah anak perasa dan sangat sensitif, juga sama hebohnya dengan Bella. Ucup, yang paling cerewet namun baik dan suka bercanda, Parjo sama cerewetnya namun tidak secerewet Ucup, Jung, dia sangat playboy tapi baik. Hanya beberapa jam aku bertemu mereka, tetapi seperti sangat mengenal dan dekat.
1086 kata... Sangat meningkat ya.... Sekolahnya aku ngarang aja itu ya... Maaf masih gak jelas... Jika typo maklumi karena sesungguhnya tidak ada manusia yang sempurna.. Eaaa...
Selanjutnya berdoa lebih panjang saja...
Jangan lupa Voment buat yang baca.
Terima kasih juga untuk kalian yang membaca... curhat sedikit, aku sudah kelas 12 tapi aku bakalan sempatin untuk nulis meski gak jelas dan biasanya aku nulis pulang sekolah kadang, kadang malah ketiduran dan waktu jam kosong.. dan gak ada jadwal update. Tapi diusahakan secepatnya update.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kevin and Liora{END}
RomancePerusahaan keluarga di Singapore sedang ada masalah sehingga kita harus pindah ke Indonesia. Dan gw harus ketemu orang yang super duper nyebelin dan dia tetangga gw, dan juga kakak kelas. Untung gak sekelas. Hingga akhirnya dari keseringan berantem...