Masih MOS (Chap 3)

73 7 2
                                    

Setelah istirahat, peserta MOS dikumpulkan lagi di lapangan, aku dan teman - temanku tak perlu jalan jauh, karena saat istirahat kita duduk dibawah pohon di pinggir lapangan.
"Adik - adik peserta MOS, gimana sekolah baru kalian? Bagus kan? Fasilitasnya sangat lengkap kan?" Kata Kevin
"Iya kakak" Semu serempak menjawab
"Nah.. Kalian udah istirahat juga... Biar gak bosen kalian kakak kasih tugas ya adik - adik yang cantik dan ganteng... Kalian minta tanda tangan dari kakak - kakak kelas dan OSIS sebanyak -banyaknya. Dan yang bisa meminta sebanyak 100 tanda tangan, kakak traktir bakmi dikantin.. Bisa?"
"Bisa"
"Okay... Baik adik - adik... Kalian dapat meminta tanda tangannya dimulai dari..." Semua mulai berdiri dan ancang - ancang lari.
"SEKARANG!!!" Semua berhamburan dan lari menuju kakak - kakak kelas.
Ya.. tidak segampang yang dibilang sama si anak jin tadi. Kita harus melaksanakan apa aja yang di suruh kakak - kakak kelas. Mulai dari lari keliling lapangan, joget - joget, nyatain cinta ke kakak kelas, membelikan makanan di kantin dalam waktu 1 menit, jalan kodok, lompat - lompat keliling kelas, dll. Aku dan teman. - temanku, Cindy, Claudia, Amore, Bella, Ucup, Parjo dan Jong sudah mendapatkan 97 tanda tangan.
"Udah.. Nyerah gw... Capek..." kata Ucup
"Iya... No bakmi no problem.." kata Jung
"Iya" kata kita serempak
"Oyy adik - adik..." Kami semua menoleh ke sumber suara, ternyata kakak yang tadi pagi diparkiran toh.
"Iya kak?" Jawab Ucup
"Udah dapet berapa tanda tangan?" Tanyanya
"97"
"Sini kakak tanda tanganin" katanya sambil mengambil satu - persatu kertas yang kita pegang.
"Gak perlu kak, kita udah capek, gak mau disuruh - suruh lagi" Kata Jung
"Gak susah kok, persyaratannya cuma nanti gw anterin Liora pulang, gimana?"
"Oke deh kak" Kataku
"Sipp, aku panggil temenku lagi supaya pas 100"
Setelah itu 5 menit kemudian, kita semua, peserta MOS dipanggil kelapangan. Dan 10 orang ditraktir Kevin, termasuk aku dan teman - temanku.

Skip...

Teettttttttt *bel ya ini bel tolong diingat 😂

Kevin menjemput kekelasku dan memberi tissue basah untuk lap lipstik di hidungku, ini pasti tante Mila yang suruh. Teman 1 kelasku melongo tak percaya, ketua OSIS yang sangat ganteng ini nyamperin aku yang biasa aja dan ngasih tissue basah, eh sekaligus ngelapin lipstik dihidungku, banyak tatapan tidak suka. Lalu
"Liora, udah janji pulang sama kakak kan?" Itu kak Billy, oh ya aku udah janji pulang sama kak Billy.
"Ngak, Liora harus pulang sama gw, karena gw harus mastiin cewek gw sampe k kedalem kamarnya dengan selamat" what? Cewek gw? Sampek depan kamar?
"Wuuoohhhh" Teriak ricuh teman sekelasnya
"Udah ayo sayang, nanti mama marah pulang telat" Kata Kevin, didepan teman - teman sekelesaku.

Udah diparkiran, Kevin gak lepasin tantangan dipergelangan tanganku.. Aku hanya nurut gak tau mau ngapain
"Vin kenapa lu ngomong gitu sih?" Tanyaku
"Ngelindungin elu dari Playboy kemaren sore"
Cara berbicara Kevin sangat dingin sehingga aku tidak membalas perkataaannya

💨💨💨💨💨💨💨💨

Udah depan rumahku...
Mama lagi nyusun bunga anggreknya, mama suka banget bunga anggrek, itu pasti baru beli.
"Ma aku pulang..."
"Eh Yora, Kevin, ayo Vin masuk dulu.."
"Nanti aja tan... Kevin mau mandi, nanti Kevin bawa helly kesini ya..."
"Oh boleh Vin, tante tunggu lho"
"Iya tan... Bye tante Gita yang cantik, bye Lio yang galak" What the? Dia gombalin emak gw dan ngatain gw?! Mama cuma ketawa aja lagi..
"Yora gimana hari pertamanya? Ada teman?"
"Seneng banget ma.. Ada ma... Namanya Cindy, Claudia, mereka kembar ma, trus Amora, Bella, Ucup, Parjo, sama Jung, mereka baik banget ma" ceritaku, mama ngelus kepalaku..
"Syukurlah nak kamu seneng, Papa balik ke Singapore, minggu depan baru pulang Indonesia.."
"Iya ma.. mama gak kesepian kan? Kan ada tante Mila?"
"Iya sayang, makanya mama maunya pindah kesini"
"Iya ma.. Yora kedalem dulu ya ma, mau mandi, lengket.."
"Eh ciee, bilang aja mau tampil cantik didepan Kevin.."
"Ngak ya ma.. Oh God amit - amit... Cuma gerah aja ma, di Indonesia sekolahnya parah, mau masuk sekolah disiksa dulu... Udah sekolahnya mahal lagi, kita mau belajar padahal, bukan mau disiksa"
"Hmmm.. Sebenernya. Itu bukan nyiksa sayang... Itu games, supaya kalian senang dan sebenernya supaya kalian bisa kenal sekolah, teman dan kakak kelas.."
"Apaan? Itu nyiksa ma... Oh ya ma, Yora pengen pet..."
"Ya nanti minta Kevin temenin beli, dia pasti tau tempatnya"
"Kok kevin sih mom? Gak mau"
"Siapa lagi? Mama gak tau, Udah deh sayang, jangan sok malu - malu kucing"
"Ih mama..... "
"Katanya mau mandi.."
"Oh iya.. aku kedalem ya ma" kataku sambil mencium pipi mama

Saat masuk kamar aku langsung membuka pintu balkon duduk sambil merenung,
'Tuhan lancarkanlah urusan papa di Singapore, supaya kami tidak hidup berpisah seperti ini, dan supaya mama papa tidak sedih..'
"Yora.. yora.. sit..." Apaan Kevin?
"Ha?" Kataku
"Stand up Yora... Ohhh good yora.. anjing pintar" What???? Dia kasih nama anjing dia kayak namaku..
"Lu cumi ngapain pake nama gw buat anjing elu!!!!" Bentakku
"Eh ada Liora, bentar ya gw otw rumah elu sama helly dulu, Yora besok gw ajak deh.."
-_- apaan sih tuh orang..
Kevin udah dibawah, dia lagi main sama Jio sama anjingnya...
Gw turun buat makan..
Dan Kevin lagi makan sama mama sama Jio.
"Yora ayo makan" kata mama
"Nanti aja ma, masih kenyang" Kataku lalu ke kulkas untuk mengambil minuman.
"Lio.. Lu udah packing?" Kata Kevin
"Packing apaan?" Jawabku
"Ya Tuhan.. Lu lupa?" Lupa apaan dah? Kenapa Kevin gak langsung ke intinya aja sih. -_-
"Paan?"
"Besok camping.."
"OH MY GOD.. Lupaaaaa!!!!! Belum beli bahannya juga"
"Astaga Lio... Cepetan siap - siap... Gw bantuin.."
"Okay bentar Kev.." Kataku langsung kekamar dan ganti baju.
"Mama.. Kevin mana? Ma Yora minta uang ma, buat kebutuhan camping"
"Kevin lagi siap - siap, iya sayang... Bentar mama ambil"
'Oh God gak enak banget kayak gini, serba minta sama mama papa, padahal mama papa lagi susah.'

Tin tin*anggap klakson motor ya
"Ini Nak.. 3 juta cukup?"
"Kebanyakan ma.."
"Bawa semuanya nanti sisanya aja...
"Okay.. Bye ma" Aku langsung keluar dan naik di motor Kevin.

Udah di supermarket..
"Gw langsung sebut aja... Gw tau lu banyak yang gak ngerti apa itu..." Kata Kevin, ya emang sih ini susah, contoh 1 teh para raja.
"Fanta, Good time, Javana, kit-kat, pocari, shampo Dove, chitato, udah" Kata Kevin
"Wow apal lu?"
"Iya.. Gw yang punya ide.."
"Parah lu... Bingung tadi temen - temen gw"
"Hmm"
"Lu gak beli makanan gitu?"
"Gw?"
"Iya kev.. elu.."
"Gak, nanti juga banyak yang kasih"
"Eww pede banget"
"Emang"

Setelahya aku mengambil banyak makanan, sangat banyak 😂. Dan bertemu teman Kevin.

"Kevin!!"
"Maria?"
"Iya Vin... Wah jodoh ya kita ketemu disini... Hehehe"
"Hmm"
"Cuek banget sih Vin"
"Mang biasanya?"
"Eh ini siapa Vin?"
"Cewek gw" Muka tuh cewek yang namanya Maria langsung merah and natap gw sinis. Hadeh, gw udah mulai biasa aja Kevin ngakuin gw ceweknya.
"Aduh Kevin, mata lu buta apa begimana sih? Nih cewek mah cantikan Alanna kali"
"Menurut gw cantikan dia, jauh, lebih baik pula, pokoknya dia lebih dari temen elu" Tu cewek makin natap sinis ke gw, aduh nih orang.... Ngomongin orang yang ada didepannya, gak punya malu kali ya.
Selesai belanja, ada 4 kresek gede, dan Kevin yang bayarin. Hehehe
"Thanks Kevin"
"Iya, lu kan cewek gw gpplah"
"Apaan sih? Masih drama aja... Kita Cuma berdua broo"
"Hehe maap kebawa...Eh tu makanan buat Jio sama tante Gita juga ya.."
"Iya Kev"

Sampek rumah Kevin main sama Jio, tante Mila juga lagi dirumah, aku langsung masuk kamar dan packing.
Entah otakku yang bego banget atau gimana, aku baru sadar. Aku gak tau papa Kevin. Hmm gak pernah ketemu. Apa ada dirumahnya? Tapi gak mungkin kayaknya, tadi pagi aku kesana cuma ada tante Mila sama Kevin.
Akhirnya aku ketiduran gara - gara mikirin dimana papa kevin.


1243 kata..... kyaaaaaa.... semakin banyak dan berkembang. Udah chap 3. Aku masih bisa nulis ini. Hehehe belum buntu dan Semoga gak buntu. Aku udah bacain ketemenku, katanya gak seaneh chap 1 and 2 jadi chap yang ini udah lumayan ketemu jalannya. Plissss jangan copy. Aku sebenernya dulu cuma pembaca... Tapi mulai ada inspirasi menulis dari keseringan baca wattpad sama novel. Curhat lagi. Oh ya 1 lagi aku gak bakalan tanya cerita ini mau dilanjutin atau ngak. Karena aku niat nulis buat ngisi waktu luang.

Kevin and Liora{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang